Prediksi Crawley Town VS Fulham, 24 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Crawley Town VS Fulham EFL Cup Inggris , malam hari ini Jadwal Langsung 24 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tim tamu akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 3-2 atas Brentford di Liga Premier pada hari Sabtu, sementara Crawley menderita kekalahan kandang 2-0 dari AFC Wimbledon di Liga Dua pada sore yang sama.

Setan Merah hanya meraih satu poin dari lima pertandingan pembukaan mereka musim ini, yang membuat mereka turun di posisi ke-23 dalam tabel.

Crawley kalah 1-0 dari Carlisle United dan Leyton Orient dalam dua pertandingan pembukaan mereka di liga sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Harrogate Town pada 13 Agustus.

Sisi Kevin Betsy telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka melawan Northampton Town dan AFC Wimbledon, yang telah meninggalkan mereka di dalam zona degradasi, tetapi mereka dapat mengambil kepercayaan diri dari bentrokan mereka dengan Bristol Rovers di putaran pertama Piala EFL pada 9 Agustus, mencatat 1 -0 kemenangan di kandang untuk maju ke babak selanjutnya.

Fulham, sementara itu, memenangkan Kejuaraan musim lalu untuk mengamankan kembali ke Liga Premier, dan mereka telah membuat awal yang mengesankan untuk kampanye 2022-23, mengambil lima poin dari tiga pertandingan untuk duduk di urutan keempat dalam tabel.

The Cottagers bermain imbang 2-2 dengan Liverpool pada akhir pekan pembukaan musim ini sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Wolverhampton Wanderers satu minggu kemudian; mereka adalah pemenang pada hari Sabtu, dengan upaya Aleksandar Mitrovic pada menit ke-90 mengamankan sukses 3-2 atas Brentford.

Sisi Marco Silva telah menunjukkan banyak tanda-tanda positif pada tahap awal musim, karena mereka berusaha untuk mengkonsolidasikan pada tingkat ini, dan mereka memiliki pertandingan besar di London saingan Arsenal pada hari Sabtu.

Fulham tidak pernah memenangkan Piala Liga, dengan rekor terbaik mereka di kompetisi piala besar datang pada tahun 1975, ketika mereka mencapai final Piala FA, menderita kekalahan 2-0 dari West Ham United.

Los blancos telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Piala EFL, dan hanya dikalahkan oleh Leeds United di babak ketiga kompetisi musim lalu melalui adu penalti.

Head to Head

Fulham akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 3-2 di Liga Premier melawan Brentford di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 44% dan 18 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Fulham, pencetak golnya adalah Bobby De Cordova-Reid (1′), João Palhinha (20′) dan Aleksandar Mitrović (90′). Di sisi lain, Brentford mendapat 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Christian Nørgaard (44′) dan Ivan Toney (71′) mencetak gol untuk Brentford.

Membuktikan kegemaran mereka untuk pertandingan yang berbuah, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Fulham bermain, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertemuan. Lawan mereka telah berhasil 9 dari total ini. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di game yang akan datang ini atau tidak.

5 Pertandingan Terakhir

20/08/22 Crawley Town0 – 2
(0 – 2)
AFC Wimbledon L216/08/22 Crawley Town2 – 3
(1 – 2)
Northampton L213/08/22 Harrogate Town0 – 0
(0 – 0)
Kota Crawley L209/08/22 Kota Crawley1 – 0
(0 – 0)
Bristol Rovers EFL06/08/22 Crawley Town0 – 1
(0 – 0)
Leyton Timur

20/08/22 Fulham3 – 2
(2 – 1)
Brentford EPL13/08/22 Wolverhampton0 – 0
(0 – 0)
Fulham EPL06/08/22 Fulham2 – 2
(1 – 0)
Liverpool EPL07/05/22 Sheffield United4 – 0
(3 – 0)
Fulham CH02/05/22 Fulham7 – 0
(2 – 0)
Kota Luton

Kondisi Pemain

Crawley belum melaporkan kekhawatiran cedera baru dari kekalahan 2-0 mereka dari AFC Wimbledon di liga pada hari Sabtu, tetapi Tony Craig diskors menyusul kartu merahnya di pertandingan tingkat keempat.

Absennya Craig bisa membuka pintu bagi Ben Wells untuk bermain di lini belakang, tetapi Betsy diperkirakan akan mengirimkan XI yang relatif kuat ke lapangan untuk pertandingan ini.

Ashley Nadesan sekali lagi kemungkinan akan memimpin lini depan untuk tim League Two, sementara juga harus ada tempat di samping untuk pemain seperti Tom Nichols dan Jakob Hassenthaler.

Adapun Fulham, Harry Wilson, Joe Bryan, Manor Solomon dan Neeskens Kebano akan kembali menepi karena cedera.

Pelatih kepala Silva akan membuat sejumlah perubahan pada tim yang memulai melawan Brentford di liga pada hari Sabtu, dengan Tom Cairney, Nathaniel Chalobah dan Marek Rodak di antara mereka yang diharapkan berada di XI.

Pemain baru Kevin Mbabu, Shane Duffy dan Issa Diop juga kemungkinan akan tampil sejak peluit pertama, sementara Terry Ablade bisa menjadi starter di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Crawley Town:
tambahan; Francillette, Conroy, Wells; Francomb, Hassenthaler, Powell, Ogungbo; Appiah, Nadesan, Nicols

Kemungkinan susunan pemain Fulham:
Rodak; Mbabu, Diop, Duffy, Robinson; Chalobah, Francois; Reid, Cairney, Ablade; Stansfield

Prediksi Skor Crawley Town Vs Fulham

Fulham tidak akan dalam kekuatan penuh pada Selasa malam, tetapi kami merasa sangat sulit untuk memprediksi apa pun selain kemenangan tandang. Crawley kurang percaya diri, tetapi Fulham terbang setelah awal yang kuat untuk kampanye Liga Premier mereka, dan Cottagers harus terlalu kuat untuk lawan mereka di sini.

Crawley Town 0-2 Fulham

Exit mobile version