Letkol Inf Bambang Hariyanto: Rotasi Jabatan Merupakan Penyegaran dan Optimalisasi Kinerja di Kodim 0813 Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto memimpin langsung acara Laporan Korps Rapot rotasi jabatan Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, di Gedung Ahmad Yani, yang berada di Lingkup Kodim 0813 Bojonegoro di Jalan HOS Cokro Aminoto, Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (21/8/2019).

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan adalah hal yang sudah biasa terjadi. Hal itu merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel dan karier.

“Selain untuk penyegaran, rotasi jabatan ini juga untuk optimalisasi kinerja membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program komando atas,” ujarnya.

Masih menurut Bambang Hariyanto bahwa pihaknya berharap, bahwa dengan dilaksanakannya alih tugas dan jabatan tersebut bisa terwujud suatu dinamika dalam organisasi.

“Selamat kepada Perwira yang menduduki jabatan baru. Semoga amanah dan berkah. Segera beradaptasi, serta bersinergi dengan masyarakat dan instansi terkait. Sehingga, kondusifitas wilayah tetap terpelihara,” tambahnya.

Sejumlah Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro bergeser pada rotasi jabatan kali ini. Untuk Perwira Staf yakni Kapten Inf Surahmat, yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiops, kini menjabat Pasiter.

Sejumlah Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro bergeser pada rotasi jabatan kali ini. Seperti Pasiter Kapten Inf Musriyono, menduduki jabatan baru sebagai Danramil 18/Ngasem. Sedangkan posisi yang ditinggalkan Kapten Inf Musriyono ditempati oleh Kapten Inf Surahmat, yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiops.

Pasi Intel Kapten Inf Hari Warsono kini rotasi jabatan sebagai Danramil 02/Kapas. Sedangkan jabatan Kapten Inf Hari Warsono kini ditempati oleh Kapten Andi Siswanto. Jabatan Danramil 06/Baureno yang ditinggalkan Kapten Andi Siswanto, kini ditempati oleh Kapten Inf Marwoko.

Kapten Cba Josari yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 02/Kapas kini dipercaya menjabat sebagai Danramil 15/Ngraho. Sedangkan Danramil 15/Ngraho Kapten Inf Marwoko, kini menjabat Danramil Danramil 06/Baureno.

Kapten Chb Agung Ariyanto, yang sebelumnya menjabat Danramil 18/Ngasem kini menjabat sebagai Pasi Ops Kodim 0813 Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read