Prediksi Cambridge United VS Southampton, 24 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Cambridge United VS Southampton, 24 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Cambridge United VS Southampton EFL Cup Inggris , malam hari ini Jadwal Langsung 24 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Di babak pembuka kompetisi ini, United mengungguli Millwall 1-0, sedangkan The Saints mencetak dua gol dalam 16 menit akhir pekan ini untuk mengalahkan Leicester City 2-1 di laga Premier League.

Setelah mendapatkan balasan dari Lions, yang membawa mereka tersingkir di putaran kedua turnamen ini tahun lalu, Cambridge memiliki kesempatan untuk mencapai tahap ketiga untuk pertama kalinya sejak 1998/99.

Sisi Mark Bonner memegang rekor 100% sejauh ini di kandang pada kampanye domestik saat ini, kebobolan hanya sekali dalam kemenangan mereka atas MK Dons (1-0) dan Exeter City (2-1).

Akhir-akhir ini, mereka harus berjuang dari belakang lebih sering daripada tidak, tetapi bereaksi dengan baik ketika kebobolan, mendapatkan empat poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka, semua pertandingan di mana mereka membiarkan gol pembuka.

Putaran kedua Piala EFL telah terbukti menjadi rintangan yang menantang bagi Cambridge untuk diselesaikan, setelah mencapai titik turnamen ini dalam empat musim berturut-turut, kalah di tiga musim sebelumnya dengan skor gabungan 10-1.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Luton Town: Kejutan di Liga Inggris 2024?

Selama akhir pekan, Bonner mengatakan mereka gagal mempertahankan serangan mereka sendiri atau melakukan cukup banyak untuk mempertahankan kepemilikan karena mereka mengalami banyak tekanan di babak pertama sebelum kembali untuk bermain imbang 1-1 dengan Charlton Athletic.

Karena awal yang buruk akhir-akhir ini, menjadi lebih menantang bagi mereka untuk memainkan gaya serangan balik yang Bonner ingin mereka lakukan, meskipun bos U mengatakan dia senang dengan seberapa baik timnya berhasil keluar dari permainan. defisit mereka dengan beberapa penampilan babak kedua yang solid.

Southampton bereaksi dengan baik pada hari Sabtu di King Power Stadium, ketika pergantian pemain pada babak kedua yang dilakukan oleh manajer Ralph Hasenhuttl memicu The Saints meraih kemenangan tandang pertama mereka di musim domestik.

Dikenal sebagai “The Alpine Klopp”, manajer Austria mereka selalu menggunakan beberapa taktik yang mengandalkan tempo tinggi, dengan beban kerja menekan dan transisi yang cepat.

Prediksi Cambridge United VS Southampton, 24 Agustus 2022

Mereka telah terbuka dan kekurangan di belakang pada beberapa kesempatan musim ini, dengan The Saints kebobolan tujuh gol hanya dalam tiga pertemuan EPL sejauh ini.

The Saints hanya mencetak satu gol babak pertama di dalam negeri pada kampanye saat ini, kehilangan satu-satunya pertandingan mereka di dalam negeri di mana mereka mencetak gol pertama, 4-1 dari Tottenham, sementara mereka tidak terkalahkan dalam permainan liga ketika kebobolan pembuka.

Saat tidak menguasai bola, Southampton mencoba bermain dengan trigger yang menekan, sambil memaksa lawannya untuk melakukan operan longgar atau panjang agar bek mereka bisa pulih.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Selain itu, mereka tidak takut menjadi fisik dan memberikan pelanggaran murah untuk menghindari terjebak dalam transisi, memberikan 15 tendangan bebas pada hari Sabtu melawan Fox.

head to Head

5 Pertandingan Terakhir

20/08/22 Charlton Athletic1 – 1
(1 – 0)
Cambridge Utd L116/08/22 Portsmouth4 – 1
(1 – 1)
Cambridge Utd L113/08/22 Cambridge Utd2 – 1
(0 – 1)
Exeter City L106/08/22 Oxford United1 – 0
(0 – 0)
Cambridge Utd L102/08/22 Cambridge Utd1 – 0
(0 – 0)
dinding pabrik

20/08/22 Leicester City1 – 2
(0 – 0)
Southampton EPL13/08/22 Southampton2 – 2
(0 – 0)
Leeds United EPL06/08/22 Tottenham4 – 1
(2 – 1)
Southampton EPL22/05/22 Leicester City4 – 1
(0 – 0)
Southampton EPL17/05/22 Southampton1 – 2
(1 – 1)
Liverpool

Kondisi Pemain

Liam O’Neil mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan putaran pertama untuk Cambridge melawan Millwall, Jack Lankester memberikan assist dalam permainan dan Will Mannion hanya perlu melakukan satu penyelamatan untuk mengumpulkan clean sheet.

Harvey Knibbs memimpin mereka dengan dua gol di dalam negeri, menyamakan kedudukan akhir pekan ini melawan Charlton dengan bantuan Sam Smith, sementara Smith dan Joe Ironside belum mencetak gol musim ini setelah menghitung masing-masing 15 dan 14, selama kampanye domestik sebelumnya.

Ada empat wajah baru di starting 11 U pada hari Sabtu sebagai George Williams, Harrison Dunk, Adam May dan James Brophy menggantikan Brandon Haunstrup, Jubril Okedina, O’Neil dan Ironside.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Lyon Vs Brest, Liga Prancis 2024

Dua gol dari Che Adams membantu Southampton bangkit untuk mengalahkan Leicester pada hari Sabtu, dua gol pertamanya musim ini, mengungguli Kyle Walker-Peters, James Ward-Prowse dan Joe Aribo untuk menempati posisi pertama dalam tim.

Mohamed Elyounoussi memimpin mereka dengan tiga gol dalam kompetisi ini musim lalu, satu lebih banyak dari Armando Broja, yang kembali ke Chelsea setelah masa pinjamannya bersama The Saints pada 2021-22.

Tino Livramento absen karena cedera ACL, sementara Romain Perraud tidak akan tersedia hingga awal bulan depan karena masalah otot.

Prediksi Susunan Pemain

Cambridge United kemungkinan susunan pemain awal:
Mitov; Haunstrup, Okedina, Jones, Williams; Digby, O’Neil; Brophy, Knibbs, Smith; Orang berani

Kemungkinan susunan pemain Southampton:
McCarthy; Djenepo, Bednarek, Lyanco, Valery; Lavia, Dialo; S. Armstrong, Elyounoussi, Walcott; Mara

Prediksi Skor Cambridge Vs Southampton

The Saints tidak pernah kalah dalam pertandingan tandang Piala EFL putaran kedua sejak 2005-06, ketika itu dikenal sebagai Piala Carling, gagal kebobolan tandang pada tahap ini sejak 2013-14.

Cambridge tidak bernasib baik pada titik turnamen ini untuk waktu yang lama, dan itu terutama melawan tim kedua atau ketiga

tim lain, jadi kami tidak berharap mereka akan menyusahkan tim Southampton yang memiliki 12 pemain berbeda yang mencetak gol di Liga Premier musim lalu, sementara delapan lainnya memiliki setidaknya satu assist.

Cambridge United 0-3 Southampton

Bagikan

Also Read