Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Derby County Vs West Bromwich, 24 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Derby County Vs West Bromwich EFL Cup Inggris , malam hari ini Jadwal Langsung 24 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

The Rams mencatatkan kemenangan 2-1 atas Mansfield Town di babak pertama kompetisi, sementara West Brom mengamankan tempat mereka di babak kedua berkat kemenangan 1-0 atas Sheffield United di The Hawthorns.

Sekarang bersaing di kasta ketiga sepak bola Inggris setelah terdegradasi dari Championship musim lalu, Derby telah membuat awal yang positif untuk kampanye liga 2022-23 mereka, mengambil delapan poin dari lima pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam tabel. .

The Rams memulai musim League One mereka dengan sukses 1-0 atas Oxford United sebelum kalah di Charlton Athletic, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mengatasi Barnsley pada 13 Agustus sebelum bermain imbang di dua pertandingan terakhir mereka melawan Shrewsbury Town dan Fleetwood Town.

Derby diperkirakan akan membuat tantangan yang kuat untuk segera kembali ke Championship, dan mereka sebenarnya sedang mempersiapkan pertandingan pertama dari empat pertandingan kandang berturut-turut di tiga kompetisi terpisah.

Memang, tim asuhan Liam Rosenior akan menghadapi Peterborough United dan Plymouth Argyle dalam dua pertandingan liga berikutnya di kandang, selain pertandingan melawan Grimsby Town di Pride Park di Piala EFL.

Derby, seperti yang disebutkan, mengamankan tempat mereka di babak kedua Piala EFL musim ini berkat kemenangan 2-1 atas Mansfield, dengan Tom Barkhuizen mencetak gol yang terbukti menjadi pemenang pada menit ke-69 pertandingan.

West Brom, sementara itu, mencatat kemenangan 1-0 atas Sheffield United di putaran pertama Piala EFL musim ini, dengan Karlan Grant datang dari bangku cadangan untuk menjaringkan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Tim asuhan Steve Bruce bermain imbang dalam dua pertandingan pembuka musim Kejuaraan 2022-23 melawan Middlesbrough dan Watford sebelum menderita kekalahan 2-1 dari Blackburn Rovers pada 14 Agustus.

derby county prediksi

The Baggies kemudian bermain imbang tanpa gol dengan Cardiff City tiga hari kemudian, tetapi mereka mencatat kemenangan liga pertama mereka musim ini pada hari Sabtu, menang 5-2 atas Hull City.

Hasilnya memindahkan tim Bruce ke enam poin di tabel, yang telah membuat mereka turun di posisi 14, tetapi mereka hanya dua poin dari enam besar pada tahap ini dan akan diharapkan untuk menantang untuk playoff musim ini.

Derby tidak terkalahkan melawan West Brom di Championship musim lalu, bermain imbang 0-0 di The Hawthorns sebelum mencatatkan kemenangan 1-0 di Pride Park, sementara mereka hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Baggies di semua kompetisi.

Head to Head

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 24/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Derby County telah memenangkan 3 dari game ini & West Bromwich Albion 1, dengan jumlah game yang seri adalah 2.

Baca Juga  Prediksi Gil Vicente Vs Famalicao, 23 Agustus 2022

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 untuk The Rams dan 5 datang dari The Baggies. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

27/12/21 Derby County1 – 0
(0 – 0)
West Bromwich CH14/09/21 West Bromwich0 – 0
(0 – 0)
Derby County CH08/07/20 West Bromwich2 – 0
(1 – 0)
Derby County CH24/08/19 Derby County1 – 1
(1 – 0)
West Bromwich CH05/05/19 Derby County3 – 1
(1 – 0)
West Bromwich

5 Pertandingan Terakhir

20/08/22 Fleetwood Town0 – 0
(0 – 0)
Derby County L116/08/22 Shrewsbury0 – 0
(0 – 0)
Derby County L113/08/22 Derby County2 – 1
(2 – 0)
Barnsley L109/08/22 Mansfield1 – 2
(0 – 1)
Derby County EFL06/08/22 Charlton Athletic1 – 0
(0 – 0)
Kabupaten Derby

20/08/22 West Bromwich5 – 2
(1 – 0)
Hull City CH17/08/22 West Bromwich0 – 0
(0 – 0)
Cardiff City CH14/08/22 Blackburn Rovers2 – 1
(1 – 0)
West Bromwich CH11/08/22 West Bromwich1 – 0
(0 – 0)
Sheffield United EFL08/08/22 West Bromwich1 – 1
(1 – 1)
Watford

Kondisi Pemain

Bos Derby Rosenior memilih tim yang relatif kuat di babak pertama kompetisi melawan Mansfield, dan kemungkinan akan ada sejumlah pemain senior yang terlibat sekali lagi dalam pertandingan ini.

Akan ada perubahan dari akhir pekan, meskipun, dengan Louie Sibley, Liam Thompson, Korey Smith dan Jake Rooney kemungkinan berada di antara mereka yang diberi kesempatan untuk tampil mengesankan.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs Southampton, 20 Agustus 2022

Lewis Dobbin memulai sebagai nomor 10 melawan Fleetwood pada hari Sabtu, dan dia kembali diharapkan untuk tampil di XI di sini, sementara Craig Forsyth dapat melanjutkan sebagai bek kiri.

West Brom akan kembali kehilangan Daryl Dike karena masalah paha, tetapi The Baggies dalam kondisi yang kuat menjelang bentrokan dengan lawan League One mereka.

Pelatih kepala Bruce akan membuat sejumlah perubahan pada tim yang memulai melawan Hull di Kejuaraan, dengan Matt Phillips, Callum Robinson dan Taylor Gardner-Hickman di antara mereka yang diharapkan untuk memulai.

Adam Reach, Reyes Cleary dan Jake Livermore juga harus masuk ke tim inti, sementara Alex Palmer kemungkinan akan mendapat tempat di antara tongkat.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Derby County:
pandai besi; Oduroh, Stearman, Cashin, Forsyth; Smith, Rooney, Thompson; Dobbin, Ksatria, Sibley

Kemungkinan susunan pemain West Bromwich Albion:
Palmer; Gardner-Hickman, Bartley, O’Shea, Ashworth; Yokuslu, Livermore; Phillips, Robinson, Jangkauan; Jelas

Prediksi Skor Derby County Vs West Bromwich Albion

Kedua manajer akan membuat perubahan dari pertandingan liga masing-masing di akhir pekan, tetapi masih akan ada banyak kualitas yang ditampilkan dari kedua belah pihak. Derby tentu mampu menandingi West Brom, tetapi kami yakin tim tandang hanya akan cukup untuk mengamankan kemenangan tipis pada hari Selasa.

Derby County 1-2 West Bromwich Albion

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku