Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Shrewsbury Town Vs Burnley, 24 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Shrewsbury Town Vs Burnley EFL Cup Inggris , malam hari ini Jadwal Langsung 24 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Shrewsbury Town memiliki peluang untuk maju ke putaran ketiga Piala EFL untuk pertama kalinya sejak 2014-15 saat mereka menjamu Burnley pada Selasa di New Meadow.

Di babak pembukaan, Shrews memenangkan kontes bolak-balik melawan Carlisle 3-2, sementara Burnley menyia-nyiakan keunggulan dua gol dalam urusan Kejuaraan mereka melawan Blackpool akhir pekan ini, seri 3-3.

Seperti yang sering terjadi pada mereka dalam pertandingan piala ini, pertandingan pembuka turnamen ini untuk Shrewsbury berakhir dengan pertandingan yang menarik melawan tim Liga Dua Carlisle.

Cumbrians memberi mereka semua yang bisa mereka tangani, unggul setelah 13 menit, lalu menyamakan kedudukan menjadi dua sebelum Shrews akhirnya mendapatkan pemenang dengan empat menit tersisa.

Steve Cotterill terbiasa melihat para pemainnya terlibat dalam pertemuan jarak dekat seperti itu, setelah maju ke titik kompetisi ini sekarang dalam dua kesempatan berturut-turut setelah mengalahkan Lincoln City 4-2 dalam adu penalti musim lalu, menghapus defisit dua gol dalam pertandingan itu. fitting.

Mereka datang dari kinerja yang mengecewakan selama akhir pekan di mana Shrews dikalahkan dengan mudah oleh Ipswich Town 3-0 dalam permainan liga, mencatat hanya satu tembakan tepat sasaran dengan hanya 32% penguasaan bola.

Baca Juga  Prediksi Toulouse Vs Montpellier, 2 Oktober 2022

Di awal musim domestik, Salop tidak menciptakan banyak peluang dan jarang mengancam gawang lawan, mencatatkan satu tembakan tepat sasaran atau lebih sedikit dalam tiga dari lima pertandingan League One mereka, sementara gagal mencetak gol dalam empat pertandingan.

Sejak 2017-18 tampaknya Shrews hanya bertahan daripada berkembang, menyelesaikan empat musim domestik terakhir di bagian bawah klasemen, mengakhiri kampanye 2021-22 di urutan ke-18, yang persis di mana mereka saat ini duduk dengan lima. poin.

Terakhir kali mereka berhasil melewati babak kedua, Town adalah salah satu kisah Cinderella dalam kompetisi tersebut, mengalahkan tim Liga Premier Leicester City 1-0 pada 2014-15, satu musim sebelum The Foxes menjadi juara EPL.

Setelah kekalahan itu, Shrewsbury mengalahkan Norwich City dari Kejuaraan di babak berikutnya 1-0, dan kemudian kalah dari Chelsea di babak keempat melalui gol bunuh diri dengan sembilan menit tersisa (2-1).

Kami melihat gaya yang jauh lebih agresif di Burnley di bawah bimbingan Vincent Kompany, tetapi saat ini, frustrasi tampaknya membangun tim dari Lancashire, yang tidak pernah menang dalam empat pertemuan domestik terakhir mereka.

The Clarets memulai dengan baik saat menjamu Blackpool pada hari Sabtu, memimpin 2-0 setelah 11 menit dan naik 3-1 setelah menit ke-33 sebelum kehilangan fokus mereka di babak kedua.

Selama kampanye ini, Burnley telah menghasilkan lebih dari 65% penguasaan bola di semua pertandingan mereka, sementara memiliki 70% atau lebih dalam empat kesempatan.

Kompany membuat mereka bermain lebih banyak di depan, menempatkan lawan mereka di bawah tekanan di sepertiga akhir, tetapi grup ini berjuang untuk memberikan pukulan terakhir kepada lawan, terus-menerus gagal untuk menempatkan permainan ke tempat tidur.

Prediksi Shrewsbury Town Vs Burnley, 24 Agustus 2022 1

Burnley telah maju melampaui titik kompetisi ini di masing-masing dari dua kampanye sebelumnya dengan cara yang dramatis, mengalahkan Sheffield dan Newcastle United melalui adu penalti.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Rangers, 5 Oktober 2022

Mereka tidak pernah kalah dari tim di divisi yang lebih rendah di turnamen ini sejak 2019-20, ketika Clarets membiarkan tiga gol tak terjawab ke Sunderland setelah unggul pada menit ke-12, akhirnya jatuh 3-1.

Head to Head

5 Pertandingan Terakhir

20/08/22 Shrewsbury0 – 3
(0 – 1)
Ipswich Town L116/08/22 Shrewsbury0 – 0
(0 – 0)
Derby County L113/08/22 Wycombe1 – 2
(0 – 0)
Shrewsbury L109/08/22 Shrewsbury3 – 2
(1 – 1)
Carlisle Utd EFL06/08/22 Shrewsbury0 – 1
(0 – 0)
Accrington Stanley

20/08/22 Burnley3 – 3
(3 – 1)
Blackpool CH16/08/22 Burnley1 – 1
(1 – 1)
Hull City CH12/08/22 Watford1 – 0
(1 – 0)
Burnley CH06/08/22 Burnley1 – 1
(0 – 1)
Kota Luton CH29/07/22 Huddersfield0 – 1
(0 – 1)
Burnley

Kondisi Pemain

The Shrews mendapat gol dari Luke Leahy, Daniel Udoh dan Chey Dunkley dalam kemenangan putaran pertama mereka awal bulan ini, sementara pemain pengganti Julien Dacosta dan Charlie Caton mengumpulkan assist.

Leahy dan Matthew Pennington memiliki satu-satunya gol untuk mereka di dalam negeri musim ini, dengan Tom Flanagan mengambil satu-satunya assist, sementara Marko Marosi memiliki dua clean sheet di League One bermain sejauh ini.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 5 Oktober 2022

Cotterill menggunakan formasi 3-5-2 dalam kekalahan mereka dari Ipswich Town, dengan Tom Bayliss dan Jordan Shipley bermain tepat di depan Leahy, gelandang bertahan mereka, dengan Udoh dan Rekeil Pyke memimpin lini depan.

Nathan Tella mencetak dua gol untuk Burnley melawan Blackpool saat ia terikat untuk memimpin tim dalam gol bersama Josh Brownhill, yang meraih gol keduanya tahun ini, saat ia dan Jay Rodriguez mengumpulkan assist, menempatkan mereka dalam salah satu rekan setimnya Ashley Barnes.

Ian Maatsen dikartu merah pada menit ke-85 dari pertemuan itu, sementara Charlie Taylor dan Ashley Westwood mencari assist pertama mereka musim ini setelah masing-masing mengumpulkan tiga di musim Liga Premier 2021-22.

Westwood mengalami patah pergelangan kaki yang akan membuatnya keluar dari lini

eup sampai September, sementara Scott Twine dan Kevin Long keduanya diragukan dengan ketukan.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Shrewsbury Town:
Marosi; Pennington, Dunkley, Flanagan; Pyke, Bayliss, Leahy, Barlow, Shipley; Caton, Udoho

Kemungkinan susunan pemain Burnley:
Murik; Roberts, Harwood-Bellis, Egan-Riley, Dodgson; Brownhill, Bastien, Benson; Barnes, Rodriguez, Richardson

Prediksi Skor Shrewsbury Vs Burnley

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Di bagian awal musim baru, Burnley menguasai bola di sebagian besar pertandingan mereka, sedangkan Shrews dipaksa untuk duduk dan mempertahankan bagian serangan mereka, dan mengingat kesenjangan kualitas antara kedua belah pihak, kami mengharapkan Clarets untuk menemukan bagian belakang jaring beberapa kali dalam pertemuan ini, yang seharusnya lebih dari cukup bagi mereka untuk pindah ke babak ketiga.

Kota Shrewsbury 1-3 Burnley

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button