Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi APOEL Vs Djurgardens, 23 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor APOEL Vs Djurgardens Kualifikasi Liga Conference , malam hari ini Jadwal Langsung 23 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Babak kedua play-off Liga Konferensi Eropa akan dimainkan minggu ini dan Selasa malam menampilkan bentrokan mendatang antara pakaian Siprus, APOEL Nicosia, dan rekan Swedia mereka, Djurgardens, dengan tuan rumah mati-matian mencari cara untuk kembali ke dasi berkaki dua ini.

Meskipun memegang keunggulan sebagai tuan rumah di markas Neo GSP mereka, APOEL Nicosia menghadapi tantangan yang harus dihadapi saat menghadapi lawan mereka saat mereka tertinggal 3-0 di leg kedua ini menyusul kekalahan berat pekan lalu di Stockholm.

APOEL Nicosia telah mencapai tahap play-off setelah mengalahkan tim seperti Bulgaria, Botev Plovdiv, dengan agregat 2-0, dan kemudian menyumbang klub Kazakhstan Kyzylzhar dengan agregat 1-0, dengan kedua pertandingan diselesaikan setelah kemenangan kandang untuk APOEL .

Namun, kali ini APOEL perlu mencetak setidaknya 3 gol untuk membawa pertandingan yang akan datang ini ke perpanjangan waktu dan daya tembak mereka mungkin tidak mencapai persyaratan itu pada Selasa malam.

Baca Juga  Prediksi Verona vs Udinese, 4 Oktober 2022

Memang, meskipun APOEL hanya kalah sekali dalam 23 pertandingan kandang terakhir mereka secara keseluruhan di semua kompetisi, tuan rumah telah mencetak 3 gol atau lebih hanya dalam dua pertandingan ini.

Djurgardens di sisi lain tahu bahwa mereka memiliki penyangga 3 gol yang berguna untuk melindungi menjelang pertandingan leg ke-2 ini di tanah Neo GSP setelah kemenangan tegas minggu lalu di Tele2 Arena mereka, dan para pengunjung tampaknya akan mendapatkan tempat di babak penyisihan grup kompetisi Liga Konferensi Eropa musim ini.

Tuan rumah Swedia telah menghasilkan bentuk yang mengesankan sepanjang tahap kualifikasi awal kompetisi ini karena mereka telah memenangkan semua lima pertandingan mereka hingga saat ini, mengalahkan tim Kroasia, Rijeka, agregat 4-1 dan mengalahkan tim Rumania, Sepsi, dengan 6 kemenangan. -2 agregat.

Djurgardens telah mencetak total 13 gol dalam prosesnya dan hanya kebobolan 3 gol sebagai balasan sehingga tim tamu terlihat dalam kondisi prima untuk setidaknya menghindari kekalahan di Siprus pada Selasa malam dan maju ke babak penyisihan grup.

Prediksi APOEL Vs Djurgardens, 23 Agustus 2022 1

APOEL akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah upaya Kualifikasi Liga Konferensi 3-0 kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Djurgårdens IF.

Baca Juga  Prediksi Porto vs Bayer Leverkusen, 5 Oktober 2022

Victor Edvardsen (9′), Hjalmar Ekdal (54′) dan Gustav Wikheim (65′) mencetak gol untuk Djurgårdens IF.

Fitur berulang dari game APOEL baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari enam bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, dalam 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Kami akan melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Head to HEad

17/08/22 Djurgårdens IF3 – 0
(1 – 0)
APOEL FC

5 Pertandingan Terakhir

17/08/22 Djurgårdens IF3 – 0
(1 – 0)
APOEL FC ECL11/08/22 FK Kyzylzhar0 – 0
(0 – 0)
APOEL FC ECL04/08/22 APOEL FC1 – 0
(1 – 0)
FK Kyzylzhar ECL28/07/22 APOEL FC2 – 0
(1 – 0)
Botev Plovdiv ECL20/07/22 Botev Plovdiv0 – 0
(0 – 0)
APOEL FC

20/08/22 Varbergs BoIS2 – 2
(2 – 0)
Djurgårdens IF Se117/08/22 Djurgårdens IF3 – 0
(1 – 0)
APOEL FC ECL14/08/22 Djurgårdens IF3 – 2
(2 – 0)
Kalmar FF Se111/08/22 Djurgårdens IF3 – 1
(2 – 1)
Sepsi OSK ECL07/08/22 IFK Värnamo0 – 0
(0 – 0)
Djurgårdens JIKA

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs Nottingham Forest,  4 Oktober 2022

Kondisi Pemain

APOEL
Georgios Efrem (Cedera Otot) dan Giorgi Kvilitaia (Otot Robek) tidak akan ambil bagian untuk manajer APOEL Savvas Poursaitidis.

Djurgårdens JIKA
Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Djurgårdens IF Kim Bergstrand tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor APOEL Vs Djurgardens

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Penilaian kami di sini adalah bahwa Djurgårdens IF harus menampilkan permainan yang solid untuk melewati tim APOEL ini yang menurut kami akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Kami akan bertarung dengan baik dengan keunggulan 1-0 untuk APOEL di akhir pertandingan.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil penuh waktu, mempertaruhkan APOEL dapat diperoleh dengan 2.38, mendukung hasil imbang adalah 3,3 dan bertaruh pada kemenangan untuk Djurgårdens JIKA mendapat 3. Mereka adalah harga terbaik yang dapat diamankan saat ini .

APOEL 1 – 0 Djurgardens

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button