Update Arya Saloka Kode Mulu Tapi Gak Pernah Balik, Kini Amanda Manopo Habis Kontrak, Pertanda Ikatan Cinta Tamat? Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Arya Saloka Kode Mulu Tapi Gak Pernah Balik, Kini Amanda Manopo Habis Kontrak, Pertanda Ikatan Cinta Tamat?  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Ramai isu mengenai Arya Saloka akan kembali ke Amanda Manopo dan Ikatan Cinta. Hal itu diduga oleh para fans karena adanya unggahan story Arya Saloka dengan tulisan Bismillah, simbol Lost, laut, dan pegunungan.

Tak hanya itu saja, unggahan tersebut juga disertai foto Arya Saloka Direktur Casting MNCTV, Bakti Tama dan sutradara sekaligus produser film, Ruben Andrian serta Emil Bias. Hal ini yang membuat fans menduga dirinya akan kembali ke Amanda Manopo dan Ikatan Cinta.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Hanya saja, itu masih spekulasi dari netizen. Bahkan tak ada keterangan langsung dari Arya Saloka menyatakan akan kembali ke Ikatan Cinta dan beradu akting dengan Amanda Manopo.

Baca Juga: Arya Saloka Unggah Foto Ini di Instagram Story-nya, Sebuah Kode Balik ke Ikatan Cinta?

Jika berbicara isu atau kode-kode, dari dulu pun sudah sering dibahas mengenai kode Arya Saloka akan kembali ke Ikatan Cinta.

Salah satunya adalah ketika Arya Saloka menumbuhkan jenggot hinga brewokan. Fans Aladin (Aldebaran Andin) menduga hal tersebut adalah upaya Arya Saloka agar kembali ke Ikatan Cinta.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Pasalnya, pemeran Aldebaran itu dikisahkan hilang di hutan setelah pesawat yang ditumpanginya terjatuh. Fans membuat dugaan Arya Saloka masih hidup dan nanti akan kembali dengan kondisi lusuh, salah satunya brewokan.

Namun, hingga kini Arya Saloka tak kunjung menunjukkan batang hidungnya di Ikatan Cinta. Kode-kode terus tetapi tidak kembali.

Baca Juga: Diduga Ada Aliran Dana Dari Ferdy Sambo Kepada Para Ajudan, Ketua PPATK Siap Telusuri!

Bagikan

Also Read

Tags