Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Benfica vs Dynamo Kiev, 24 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Benfica vs Dynamo Kiev Kualifikasi Liga Champions , malam hari ini Jadwal Langsung 24 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan 11 kemenangan berturut-turut di semua persaingan, Benfica jadi tuan-rumah untuk Dynamo Kiev di putaran kedua set playoff kwalifikasi Liga Champions pada Rabu pagi hari WIB.

Juara Ukraina berkunjung Estadio do Sport Lisboa e Benfica usaha untuk mengubah minus 2 gol dan lakukan come-back yang mengagumkan sesudah kekalahan putaran pertama minggu kemarin.

Benfica saat ini memiliki jarak 90 menit dari set group Liga Champagne saat mereka mencetak kemenangan 2-0 atas Dynamo Kiev di putaran pertama set playoff kwalifikasi Rabu kemarin.

Dalam laga yang mendebarkan di Stadion Kota Wladyslaw Krol, Gilberto memberikan team Portugal itu awalan yang prima saat dia buka score di sembilan menit pertama saat sebelum Goncalo Ramos lengkapi score dengan gol di menit ke-37.

Sebelumnya, As Aguias raih dua kemenangan dari 2 laga pembukaan musim baru Liga Primeira saat mereka menaklukkan Casa Pia 1-0 yang baru dipropagandakan karena usaha Ramos di set ke-2 .

Benfica saat ini kembali lagi ke kwalifikasi Liga Champions di mana mereka akan usaha untuk akhiri kampanye mereka dengan rekor 100%, sesudah memenangi tiga laga mereka selama ini sekalian cetak sembilan gol dan kecolongan 2x.

Pasukan Roger Schmidt ke arah kontes tengah minggu dengan 11 kemenangan berturut-turut di semua persaingan, kembali lagi ke kekalahan 1-0 pada tangan Porto saat ke-2 team berlaga di Liga Primeira di bulan Mei.

Di lain sisi, sesudah raih tiga kemenangan dan satu hasil seimbang dari 4 laga pembukaan mereka, kekalahan putaran pertama minggu kemarin membuat rekor tidak pernah kalah Dynamo Kiev di kwalifikasi usai.

Baca Juga  Prediksi Elche Vs Almeria, 23 Agustus 2022

Sebelumnya, pasukan Mircea Lucescu mengawali pemburuan mereka untuk tempat di set group persaingan club paling besar di Eropa dengan kemenangan agregat 2-1 atas Fenerbahce di bulan Juli.

Ini dituruti oleh kemenangan kandang 1-0 atas Sturm Graz di putaran pertama laga set kwalifikasi ke-3 mereka pada 3 Agustus saat sebelum berkunjung Merkur Tempat enam hari selanjutnya untuk menaklukkan team Austria itu 2-1 dan amankan kemenangan agregat 3-1..

Sementara team asal Ukraina akan usaha untuk lakukan come-back yang mengagumkan dan mengakibatkan kekesalan, mereka cuma sukses raih dua kemenangan dari 5 laga tandang paling akhir mereka di semua persaingan, cetak 5 gol dan mengirimi 10 gol dalam kurun waktu itu.

Mereka akan patah semangat untuk akhiri rekor tanpa kemenangan menantang Benfica saat mereka ke arah Selasa dengan 4 kekalahan dan satu hasil seimbang dalam lima tatap muka paling akhir mereka dengan team Portugal semenjak Oktober 2016.

Head to head Benfica Vs Dynamo Kyiv

Benfica, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah sukses 0-2 di Kualifikasi UCL melawan Dynamo Kyiv.

Dalam pertandingan itu, Benfica memiliki 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Benfica, gol dicetak oleh Gilberto (9′) dan Gonçalo Ramos (37′). Dynamo Kyiv mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs Southampton, 20 Agustus 2022

Skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Benfica. Benfica telah kikir, dengan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 2. Meskipun demikian, waktu akan menentukan apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

17/08/22 Dinamo Kiev0 – 2
(0 – 2)
SL Benfica UCL08/12/21 SL Benfica2 – 0
(2 – 0)
Dinamo Kiev UCL14/09/21 Dinamo Kiev0 – 0
(0 – 0)
SL Benfica UCL01/11/16 SL Benfica1 – 0
(1 – 0)
Dinamo Kiev UCL19/10/16 Dinamo Kiev0 – 2
(0 – 1)
SL Benfica

5 Pertandingan Terakhir

17/08/22 Dinamo Kiev0 – 2
(0 – 2)
SL Benfica UCL13/08/22 Casa Pia AC0 – 1
(0 – 0)
SL Benfica Pt109/08/22 FC Midtjylland1 – 3
(0 – 1)
SL Benfica UCL05/08/22 SL Benfica4 – 0
(3 – 0)
FC Arouca Pt102/08/22 SL Benfica4 – 1
(3 – 0)
FC Midtjylland

17/08/22 Dinamo Kiev0 – 2
(0 – 2)
SL Benfica UCL09/08/22 Sturm Graz1 – 0
(1 – 0)
Dinamo Kiev UCL03/08/22 Dinamo Kiev1 – 0
(1 – 0)
Sturm Graz UCL27/07/22 Fenerbahe SK1 – 1
(0 – 0)
Dinamo Kiev UCL20/07/22 Dinamo Kiev0 – 0
(0 – 0)
Fenerbahce SK

kondisi Pemain Benfica versus Dynamo Kiev

Prediksi Benfica vs Dynamo Kiev, 24 Agustus 2022 1

Terkecuali permasalahan kesehatan yang telat, Benfica ke arah Senin tanpa permasalahan cidera baru karena duet Brasil Lucas Verissimo dan Joao Victor masih di meja perawatan.

Verissimo sudah mangkir semenjak November lalu karena cidera lutut, sementara bekas bek Corinthians belum lakukan kiprahnya sesudah alami permasalahan otot pada Juli.

Schmidt melihat teamnya mencetak kemenangan leg pertama kali yang nyaman menantang team Ukraina minggu kemarin dan kami mengharap pakar strategi Jerman itu akan turunkan starting XI yang sama di hari Senin.

Baca Juga  Prediksi Bournemouth vs Arsenal, 20 Agustus 2022

Ramos sudah turut serta dalam tujuh gol dalam lima laga pembukaan musim ini dan striker Portugal itu harus jadi ujung tombak gempuran satu kali lagi, bekerja bersama dengan Rafa Silva dan bekas pemain Inter Milan Joao Mario.

Sementara Nicolas Otamendi mendapatkan kartu merah langsung dalam laga Primeira Liga terkini As Aguias, dia harus membuat pasangan bek tengah dengan Felipe Morato untuk laga ke-9 beruntun, sementara Enzo Fernandez dan Florentino Luis harus menjaga peranan mereka di baris tengah.

Dalam pada itu, Dynamo Kyiv akan tanpa bek berumur 29 tahun Volodymyr Kostevych, yang sudah mangkir semenjak Desember lalu karena cidera periode panjang.

Ia tergabung di tabel cidera club dengan maju Vladyslav Supryaga, yang sudah mangkir semenjak alami cidera pinggul dalam kekalahan 2-1 Juli menantang Royal Antwerp.

Team tamu akan didorong oleh kembalinya Denys Garmash dan Sergiy Sydorchuk, sesudah ke-2 nya melewati putaran pertama karena skorsing sesudah melalui tingkat kartu kuning dengan kartu kuning mereka menantang Sturm Graz pada 9 Agustus.

Prakiraan susunan pemain  Benfica vs Dynamo Kiev

Benfica:

Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, FMorato, Grimaldo; Luis, Fernandez; Mario, Silva, Neres; Ramos

Dynamo Kiev:

Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Syrota, Dubinchak; Shaparenko, Andriyevskiy, Shepeliev; Buyalskyi, Tsygankov, Besedin

Prediksi Skor Benfica Vs Dynamo Kiev

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Benfica menuju pertandingan hari Senin sebagai salah satu tim yang paling baik di kualifikasi dan akan berusaha untuk mengambil tempat di mana mereka turun di leg sebaliknya.

Mereka saat ini menembaki semua silinder dan kami mendukung mereka untuk meraih kemenangan nyaman lainnya, menyegel tempat mereka di babak grup Liga Champions.

Benfica 2-0 Dynamo Kiev

Back to top button