Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Red Star Belgrade vs Maccabi Haifa, 24 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Red Star Belgrade vs Maccabi Haifa Kualifikasi Liga Champions , malam hari ini Jadwal Langsung 24 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan tempat di Liga Champions ditaruhkan, Red Star Belgrade melayani rintangan Maccabi Haifa di Stadion Rajko Mitic pada Rabu pagi hari WIB.

Team tandang menggenggam keunggulan tipis dari putaran pertama laga kwalifikasi dan saat ini terserah tuan-rumah untuk membayar diri mereka di muka beberapa fans mereka.

Maccabi Haifa mengeklaim kemenangan 3-2 atas Red Star Belgrade di kwalifikasi Liga Champions team di Stadion Sammy Ofer di hari Rabu

Pasukan Barak Bakhar buka score lewat Frantzdy Pierrot saat sebelum mereka dibalas oleh Aleksandar Pesic dan Guelor Kanga sesudah gol set ke-2 dari Pierrot dan Tjarron Chery mengubah kondisi.

The Greens dari Carmel sudah ambil langkah besar ke arah amankan kembalinya ke kompetisi club khusus Europa untuk pertamanya kali di dalam 12 tahun.

Tetapi, masih tetap ada satu pekerjaan paling akhir untuk raksasa Israel untuk mengarahkan jauh dari rumah di mana mereka cuma memenangi satu dari 5 laga paling akhir mereka.

Mendekati diawalinya kampanye lokal mereka empat hari selanjutnya, tuan-rumah hari Selasa akan cari untuk amankan bulu-bulu besar di topi dalam rasio kontinental.

Kekalahan Red Star Belgrade di Haifa Rabu lalu hentikan tujuh kemenangan berturut-turut mereka dan tempatkan inspirasi Liga Champions mereka dalam bahaya besar.

Pasukan Dejan Stankovic, yang kekalahan terakhir kalinya dalam laga bersaing terjadi di bulan Maret, saat ini harus kembali bangkit dari kekalahan yang jarang ada akhir kali.

Sesudah dua musim beruntun di Liga Europa, The Red-Whites sekarang ada di saloon peluang paling akhir untuk menghindar kehilangan Liga Champions untuk tahun ke-3 beruntun.

Head to Head Red Star Belgrade Vs Maccabi Haifa

Red Star Belgrade akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 di Kualifikasi UCL di pertandingan sebelumnya melawan Maccabi Haifa.

Dalam pertandingan itu, Red Star Belgrade memiliki 48% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Red Star Belgrade, gol dicetak oleh Aleksandar Pešić (27′) dan Guélor Kanga (40′). Di sisi lain, Maccabi Haifa membuat 16 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Frantzdy Pierrot (18′, 51′) dan Tjaronn Chery (61′) mencetak gol untuk Maccabi Haifa.

Baca Juga  Prediksi Sassuolo Vs Lecce, 21 Agustus 2022

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Red Star Belgrade berpartisipasi. Sisi lawan mencetak 4 dari mereka dalam periode ini sedangkan Red Star Belgrade mencetak 21.

17/08/22 Maccabi Haifa3 – 2
(1 – 2)
FK Crvena Zvezda

5 Pertandingan terakhir

17/08/22 Maccabi Haifa3 – 2
(1 – 2)
FK Crvena Zvezda UCL13/08/22 FK Crvena Zvezda4 – 0
(2 – 0)
FK Vozdovac Rs109/08/22 Pyunik FC0 – 2
(0 – 1)
FK Crvena Zvezda UCL03/08/22 FK Crvena Zvezda5 – 0
(3 – 0)
Pyunik FC UCL29/07/22 FK Crvena Zvezda6 – 0
(1 – 0)
Radnik Surdulica

17/08/22 Maccabi Haifa3 – 2
(1 – 2)
FK Crvena Zvezda UCL09/08/22 Apollon Limassol2 – 0
(2 – 0)
Maccabi Haifa UCL03/08/22 Maccabi Haifa4 – 0
(1 – 0)
Apollon Limassol UCL27/07/22 Olympiacos FC0 – 4
(0 – 1)
Maccabi Haifa UCL20/07/22 Maccabi Haifa1 – 1
(0 – 1)
Olympiakos FC

Kondisi Pemain Red Star Belgrade versus Maccabi Haifa

Prediksi Red Star Belgrade vs Maccabi Haifa, 24 Agustus 2022 1

Hasil dari 2 gol di putaran pertama, striker Maccabi Haifa Frantzdy Pierrot terang sebagai salah satunya yang perlu dicurigai di sini.

Baca Juga  Prediksi Bochum vs Bayern Munich, 21 Agustus 2022

Pemain tengah Neta Lavi menepiskan ketakutan cidera untuk tetap bertahan sepanjang 90 menit pada Rabu lalu dan dia akan menjaga tempatnya di XI.

Dengan gol di ke-2 dari 2 laga terakhir kalinya semenjak kembali berlaga untuk Red Star Belgrade, Aleksandar Pesic akan usaha untuk memberi barang satu kali lagi.

Ibrahim Mustapha sudah melewati dua laga paling akhir karena permasalahan otot yang membuat pemain Ghana berumur 22 tahun itu mangkir pada laga Selasa.

Prediksi susunan pemain Red Star Belgrade vs Maccabi Haifa

Red Star Belgrade :

Borjan; Erakovic, Milunovic, Dragovic, Rodic; Kangwa, Kanga, Bukari, Ivanic; Pesic, Katai

Maccabi Haifa :

Cohen; Sundgren, Planic, Goldberg, Cornud; Chery, Lavi, Mohamed; Haziza, Pierrot, David

Prediksi Skor Red Star Belgrade Vs Maccabi Haifa

Tanggung jawab lebih pada tim tuan rumah untuk meningkatkan kesempatan karena mereka saat ini tertinggal di pertandingan saat keadaan berjalan.

Kami memberi tip kepada Red Star Belgrade untuk memenuhi harapan dan mengubah pertandingan dengan kemenangan rutin di depan para penggemar mereka.

Red Star Belgrade 2-0 Maccabi Haifa

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku