Baca Ini Simak, Diskon dan Promo di Perayaan HUT RI ke 77 Terbaru

Dedi Suparman

Baca Ini Simak, Diskon dan Promo di Perayaan HUT RI ke 77 Terbaru
Bagikan

Promo Makanan dan Minuman HUT RI 17 Agustus

Info Terkini; Kabar gembira buat sobat viral pecinta diskon. Promo dan diskon bermunculan dalam rangka merayakan Hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun ini. Simak ini dia sejumlah promo dan diskon 17an yang sudah Satu Viral rangkum.

Hoka-Hoka Bento Promo Buy 2 Get 3

Promo berlaku setiap hari Selasa hingga 31 Agustus. Setiap pembeli yang memesan paket Simple Set Teriyaki akan mendapatkan Chicken Katsu + sambal Matah. Promo pembelian tersedia di seluruh store HokBen.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

MC Donald Paket Merdeka

Promo Tiket Kereta di HUT Kemerdekaan RI

Rakyatnesia

MC Donald meluncurkan Paket Merdeka mulai 14 – 17 Agustus 2022. Pembeli hanya perlu membayar Rp 77 ribu akan mendapatkan 3 buah Ayam McD, 3 buah nasi, 3 buah Tehbotol Sosro Kotak 250ml, dan 1 buah Burger Rendang. Promo hanya berlaku untuk pemesanan drive thru jam 13.00 hingga 18.00 waktu setempat.

KFC

Pembeli akan mendapatkan 1 potong ayam gratis setiap pembelian paket Super Besar 5 atau Super Besar 6. Promo berlaku tanggal 1-31 Agustus 2022 (kecuali tanggal 16-17 Agustus), Syaratnya mudah, kamu tinggal menunjukkan NIK KTP. KTP dengan nomor terakhir ganjil hanya bisa klaim promo di tanggal ganjil. Sedangkan KTP dengan nomor terakhir genap hanya bisa klaim promo di tanggal genap.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Pizza Hut Promo Beli 1 Gratis 1

Setiap pembelian Pizza dengan topping favorit ukuran reguler/large akan mendapatkan gratis 1 loyang pizza. Bisa dipesan pas dine-in atau lewat web/aplikasi Pizza Hut Indonesia mulai 16 Agustus 2022 . Promo berakhir hingga 18 Agustus 2022.

Jokowi Pakai Baju Adat Sultra di Upacara 17an Besok, Begini Maknanya

Rakyatnesia

D’crepes

Ada promo Merah Putih dari Dcrepes yang gila-gilaan. Kamu bisa menikmati dua rasa Dcrepes favorit mulai dari Rp45 ribu saja. Promo ini bisa diorder melalui aplikasi GoFood, GrabFood, Shopee Food, Traveloka Eats hingga Air Asia Super App.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Es Teh Indonesia

Khusus tanggal 17 Agustus 2022, Es Teh Indonesia memberikan promo Merdeka untuk beberapa minuman favorit. Harga minuman dipatok mulai Rp11 ribu – Rp15 ribu. Minuman yang promo seperti es teh nusa berry, cokolateh, esteh lemonade berry, esteh matcha original hingga esteh mango green tea.

Kopi Lain Hati

Rayakan HUT Kemerdekaan bersama orang terdekat, dengan memesan Kopi Lain Hati. Mulai 13-31 Agustus 2022, Promo Merdeka Diskon Rp17 ribu bisa kamu dapatkan untuk paket kopi favoritmu.

Misalnya, untuk 2 es kopi lajang dan 2 susu kenyal kamu hanya perlu membayar Rp63 ribu. Atau, adapula 2 es kopi LDR dan 2 es romantis cuma Rp53 ribu.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Bagikan

Also Read