Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sampdoria vs Juventus, 23 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Sampdoria vs Juventus Liga Italia Seri A , malam hari ini Jadwal Langsung 23 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Mempunyai tujuan untuk memberikan dukungan kemenangan yang mengagumkan dalam laga pembukaan Serie A mereka, Juventus hadapi Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris di hari Selasa pagi hari WIB.

Kemenangan 3-0 atas Sassuolo membuat Bianconeri ada di lajur awalan yang cepat untuk kampanye liga mereka, sementara Samp menanggung derita kekalahan di kandang dari Atalanta.

Cari jalan kembali lagi ke dominasi Serie A musim ini, Juventus mengawali penelusuran mereka untuk Scudetto pertama kali dalam 3 tahun dengan melayani Sassuolo Senin kemarin.

Sesudah team bimbingan Max Allegri finish di posisi ke-4 untuk musim ke-2 beruntun di bulan Mei, pembangunan kembali musim panas terjadi, dan sementara come-back Paul Pogba terlambat karena cidera lutut, kawan-kawan perekrutan Filip Kostic, Bremer dan Angel Di Maria lakukan kiprah mereka menantang Neroverdi.

Memang, yang paling akhir bisa dibuktikan berperanan dalam kemenangan 3-0 Juve di Stadion Allianz, memberi gol pembuka dan assist untuk pembelian uang besar Januari Dusan Vlahovic, yang kantongi 2 gol untuk mengawali pemburuan pribadinya atas mahkota Capocannoniere.

Bersimpangan dengan type pemain, Allegri turunkan empat pemain yang terlahir di era ke-21 di hari pembukaan, dan cuma Lecce yang dipropagandakan tampil semakin banyak dalam barisan umur itu – tetapi, Vlahovic ialah salah satu yang mendapatkan penghargaan sebagai starter.

Berpindah ke pemain muda nampaknya pas ingat nama club, tapi satu kali lagi bintang-bintang mapan Bianconeri yang usaha arahkan team mereka untuk raih dua kemenangan dari 2 di hari Senin: Juventus sudah ambil point maksimal dari 2 laga pertama mereka musim ini dalam delapan laga di dalam 12 tahun akhir, dan pada tiap peluang mereka terus mengeklaim gelar.

Ingat preseden belakangan ini, kesempatan Sampdoria untuk hentikan Juve terlihat tipis, karena team asal Genoa itu sering kalah dalam enam tatap muka paling akhir club di liga kelas atas Italia.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Celtic, 5 Oktober 2022

Kenyataannya, team tamu mereka sudah meraih kemenangan dengan cetak minimal 2x dalam tiga laga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya di Stadio Luigi Ferraris, jadi Samp akan usaha untuk mengubah trend itu dalam laga kandang ke-3 beruntun mereka.

Sesudah nikmati kemenangan yang tingkatkan kepribadian di set pertama Coppa Italia untuk mengawali kampanye mereka – menaklukkan Reggina 1-0 awalnya bulan ini – team bimbingan Marco Giampaolo menyongsong Atalanta ke Marassi di hari pembukaan Serie A.

Tetapi, sesudah musim 2022-22 yang susah di mana mereka bermain dengan kemunduran, Samp mengawali dengan kekalahan lain, saat mereka kalah 2-0 dari La Dea walau lakukan pertempuran yang adil.

Di bawah Giampaolo, yang kembali lagi ke club di bulan Januari untuk masa ke-2 yang bertanggungjawab, Blucerchiati menjaga status kelas atas lebih sebab ketidakberhasilan team lain dibanding ketahanan mereka sendiri: di tahun 2022, mereka sudah kehilangan semakin banyak laga Serie A dibanding team lain mana saja – saat ini 13 dari 20 sesudah kekalahan minggu kemarin.

Pemain baru kekurangan suplai, dan karena Sampdoria awalnya cuma kumpulkan satu point dari 2 laga pertama mereka dalam empat tahun akhir, kesempatannya bersusun menantang mereka pada Senin malam.

Head to Head Sampdoria Vs Juventus

Menggali hasil head to head sebelumnya pada 26/07/2020 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Sampdoria. Mereka belum berhasil pulang dengan kemenangan apa pun sedangkan Juventus terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 100 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Baca Juga  Prediksi Club Brugge vs Atletico Madrid, 5 Oktober 2022

Sebanyak 21 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk i Blucerchiati dan 17 terjaring oleh Juve. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 29 pada 12/03/2022 ketika selesai Sampdoria 1-3 Juventus.

Pada hari itu, Sampdoria memiliki 49% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Maya Yoshida (23′ Gol bunuh diri) dan Abdelhamid Sabiri (84′).

Di sisi lain, Juventus mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. lvaro Morata (34′, 88′) mencetak gol.

12/03/22 Sampdoria1 – 3
(0 – 2)
Juventus FC It118/01/22 Juventus FC4 – 1
(1 – 0)
Sampdoria ItC26/09/21 Juventus FC3 – 2
(2 – 1)
Sampdoria It130/01/21 Sampdoria0 – 2
(0 – 1)
Juventus FC It120/09/20 Juventus FC3 – 0
(1 – 0)
Sampdoria

5 Pertandingan terakhir

13/08/22 Sampdoria0 – 2
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It105/08/22 Sampdoria1 – 0
(0 – 0)
Reggina Calcio ItC22/05/22 Inter Milano3 – 0
(0 – 0)
Sampdoria It116/05/22 Sampdoria4 – 1
(2 – 0)
Fiorentina It107/05/22 Lazio2 – 0
(1 – 0)
Sampdoria

15/08/22 Juventus FC3 – 0
(2 – 0)
Sassuolo Calcio It121/05/22 Fiorentina2 – 0
(1 – 0)
Juventus FC It116/05/22 Juventus FC2 – 2
(2 – 0)
Lazio It111/05/22 Juventus FC2 – 2
(0 – 1)
Inter Milano ItC06/05/22 Genoa2 – 1
(0 – 0)
Juventus FC

Kondisi pemain Sampdoria versus Juventus

Prediksi Sampdoria vs Juventus, 23 Agustus 2022 1

Walau saat yang mengagumkan di transfer bursa sudah mengupdate kepercayaan diri di Turin, keinginan Max Allegri untuk turunkan team terbaik masih tetap terhambat oleh mangkir di beberapa minggu awalnya musim.

Baca Juga  Prediksi Juventus vs Bologna, 3 Oktober 2022

Sesudah alami cidera pada kiprahnya, Angel Di Maria akan mangkir minimal sampai bulan akhir, tergabung dengan Paul Pogba, Federico Chiesa dan penjaga gawang opsi pertama Wojciech Szczesny di tepi lapangan.

Tetapi, Moise Kean dan Adrien Rabiot sama datang dari skorsing.

Karena Allegri bisa juga tanpa unggulan protektif Leonardo Bonucci di hari Senin, baik Daniele Rugani atau Federico Gatti bisa disuruh untuk berpartner dengan Bremer di empat bek team tamu.

Dengan mangkirnya Di Maria, Filip Kostic akan berperanan dalam memberikan dukungan sama-sama pemain internasional Serbia Dusan Vlahovic di baris depan.

Yang paling akhir sudah hadapi Sampdoria 4x sebagai starter di Serie A, cetak 5 gol sekaligus; dengan 3 tiba dalam dua laga di Marassi.

Dalam pada itu, Samp mempunyai kesehatan yang nyaris bersih mendekati laga bersaing ke-3 mereka, karena pemain lama Manolo Gabbiadini kembali lagi ke tim sebagai pemain cadangan yang tidak dipakai menantang Atalanta.

Satu kali lagi mainkan peranan tunggal di baris depan, Francesco Caputo yang berumur 35 tahun akan mengincar sasaran musim ini, sesudah mencatat 11 gol dan enam assist musim kemarin.

Prediksi susunan pemain Sampdoria vs Juventus

Sampdoria :

Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Augello; Vieira; Leris, Rincon, Sabiri, Djuricic; Caputo

Juventus :

Perin; Danilo, Rugani, Bremer, Sandro; Locatelli, Zakaria, McKennie; Cuadrado, Vlahovic, Kostic

Prediksi Skor Sampdoria Vs Juventus

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bahkan dengan beberapa talenta top mereka dimusnahkan oleh cedera, Juventus seharusnya memiliki lebih dari cukup tipu muslihat untuk mengalahkan tim Sampdoria yang telah mengalami performa buruk selama berbulan-bulan sekarang dan gagal mendapatkan keuntungan dari penyegaran musim panas.

Sampdoria 0-2 Juventus

Back to top button