Prediksi Man United vs Liverpool, 23 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Man United vs Liverpool, 23 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Manchester United vs Liverpool Premiere Liga Inggris , malam hari ini Jadwal Langsung 23 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dapat disebut laga paling besar dalam kalender sepak bola Inggris akan berjalan di Manchester pada Selasa pagi hari WIB, saat Manchester United menyongsong pesaing seru Liverpool ke Old Trafford.

Man United sekarang ini ada di dasar klassemen Liga Premier, sesudah kalah dalam dua laga pembukaan mereka dari Brighton dan Hove Albion dan Brentford, sementara runner-up musim kemarin Liverpool ada di posisi keduabelas, sesudah bermain seri dalam dua laga pertama mereka musim ini menantang Fulham dan Crystal Palace.

Erik ten Hag tidak mempunyai fantasi berkenaan ukuran pekerjaan yang ditemuinya di Old Trafford saat ia ambil tugas itu di bulan Mei, tapi realita dari keadaan itu jadi lebih terang untuk pria berumur 52 tahun itu pada awal tingkatan pemerintahannya sebagai bos Setan Merah.

Man United buka kampanye Liga Premier 2022-23 mereka dengan kekalahan kandang 2-1 dari Brighton pada 7 Agustus saat sebelum menanggung derita kekalahan mengagetkan 4-0 di Brentford akhir minggu lalu, dengan semua gol team tuan-rumah tiba di paruh pertama laga..

Dua kekalahan, ditambah lagi beda gol yang telah jelek, sudah membuat Setan Merah ada di dasar klassemen, dan kekalahan lain pada Senin malam akan mengakibatkan semakin banyak penekanan pada Ten Hag, yang sudah ditugaskan untuk menolong membuat kembali. club sepak bola paling besar di planet ini.

Usaha transfer musim panas team selama ini benar-benar simpel, bawa Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez, tapi persetujuan untuk Casemiro sekarang sudah disetujui, dan club dipercaya sedang kerjakan dua atau tiga tambahan saat sebelum transfer musim panas. akhir jendela transfer, terhitung Antony dari Ajax.

Tidak banyak yang dapat dibaca di tabel liga pada tahapan kampanye ini, tapi kemenangannya pada Liverpool, yang cuma mempunyai dua point dari 2 laga pertama mereka, akan bawa juara Inggris 20 kali itu di atas pesaing mereka di seksi dan mempunyai potensi bertindak selaku batu loncatan untuk lakukan lari yang kuat.

Man United akan menuntaskan laga tandang Agustus ke Southampton saat sebelum lakukan perjalanan ke Leicester City di awal September, 3 hari saat sebelum laga besar menantang Arsenal di Old Trafford; The Gunners sudah memperlihatkan kenaikan besar pada awal musim, sementara Tottenham Hotspur dan Chelsea sudah merekomendasikan jika mereka satu kali lagi akan ada di atas sana saat tiba untuk melawan empat besar musim ini.

Setan Merah finish di posisi ke enam musim kemarin, 13 point ada di belakang Tottenham yang ada di urutan ke-4, yang disebut tanda-tanda peralihan haluan yang penting terjadi supaya club kembali lagi ke tempat Liga Champions; Kehadiran Casemiro ialah cara besar ke yang betul, tapi semakin banyak pemain dibutuhkan saat sebelum akhir jendela.

Man United dibuat malu oleh Liverpool dalam dua laga Liga Premier mereka musim kemarin, menanggung derita kekalahan 5-0 di Old Trafford dan kekalahan 4-0 di Anfield; Segi Jurgen Klopp sebetulnya sudah memenangi masing-masing dari 3 tatap muka liga paling akhir mereka, dengan Setan Merah tidak menaklukkan pesaing mereka di kelas atas Inggris semenjak Maret 2018.

Saga transfer Cristiano Ronaldo terus memimpin informasi khusus, dan akan memikat buat menyaksikan apa pemain internasional Portugal itu menjadi lagi starter untuk laga ini; laga itu dapat sebagai wakil laga terakhir kalinya untuk Man United di Old Trafford, dengan peluang keluar saat sebelum bulan akhir masih besar.

Demikianlah tingkat yang sudah diputuskan oleh Liverpool dan Manchester City dalam beberapa musim paling akhir, hasil seimbang beruntun untuk The Reds pada awal musim baru Liga Inggris masihlah jauh dari bagus, khususnya ingat Man City sudah memenangi dua laga pembuka mereka laga dan telah duduk empat point di muka raksasa Merseyside.

Liverpool 2x harus bangun dari ketinggal menantang Fulham di akhir minggu pembukaan kampanye untuk mengeklaim satu point dalam hasil seimbang 2-2, sementara mereka kecolongan terlebih dahulu menantang Crystal Palace di hari Senin lewat Wilfried Zaha, saat sebelum Luis Diaz menyamai score.

Darwin Nunez mendapatkan kartu merah dalam laga dengan team Patrick Vieira, membuat mangkir dari perjalanan ke Old Trafford, sementara The Reds mempunyai permasalahan cidera, dan mereka harus waspada supaya Man City tidak dibolehkan buka keunggulan yang sehat. pada tahapan awalnya kampanye.

Team Klopp mempunyai laga kandang beruntun sesudah laga menantang Bournemouth dan Newcastle United ini saat sebelum permasalahan kecil perjalanan ke Goodison Park untuk hadapi Everton dalam derby Merseyside.

Liverpool bawa Man City seutuhnya di Liga Premier musim kemarin, kehilangan gelar cukup dengan satu point, sementara mereka memenangi Piala FA dan Piala EFL musim kemarin, menaklukkan Chelsea di ke-2 final.

The Reds alami kekesalan di Liga Champions, walau kalah atas Real Madrid, dan team harus mendapati tingkat musim kemarin dengan relatif singkat bila mereka ingin masih tetap terkait dengan Man City dalam soal tabel Liga Premier, sebagai team Pep Guardiola. kelihatan benar-benar kuat satu kali lagi.

Bahkan juga kekalahan di hari Senin tidak membuat Liverpool cemas, tapi Man City cuma kehilangan point dalam sembilan dari 38 laga Liga Premier mereka musim kemarin, dan dua point dari 3 laga pembukaan mereka bisa menjadi pengembalian yang jelek untuk team Klopp ingat tingkat mereka. Dalam tahun-tahun ini.

Sementara Man United sudah kalah dalam empat laga Liga Premier paling akhir mereka, terhitung dua laga paling akhir mereka pada musim 2022-22, Liverpool tak pernah kalah di dalam 21 laga liga paling akhir mereka; statistik memperlihatkan kemenangan tandang di hari Senin, tapi ada kondisi tertentu sekitar laga yang hendak memberikan keinginan untuk Man United.

Sementara Setan Merah berebutan cari pemain baru diakhir jendela, usaha Liverpool nampaknya komplet, dengan Nunez, Fabio Carvalho dan Calvin Ramsay datang musim panas ini; sudah ada perbincangan mengenai kehadiran pemain tengah baru, tapi raksasa Merseyside itu diperhitungkan siap menanti sampai tahun depannya untuk tanda-tangani sasaran khusus Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

head to Head Man United vs Liverpool

Manchester United akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 4-0 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Brentford.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 67% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Brentford mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Josh Dasilva (10′), Mathias Jensen (18′), Ben Mee (30′) dan Bryan Mbeumo (35′) mencetak gol untuk Brentford.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Manchester United telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Manchester United telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 12 gol dalam prosesnya.

Menuju kontes ini, Manchester United belum pernah menang melawan Liverpool dalam 8 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 19/01/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester United telah memenangkan 1 di antaranya dan Liverpool 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

19/04/22 Liverpool4 – 0
(2 – 0)
Manchester United EPL24/10/21 Manchester United0 – 5
(0 – 4)
Liverpool EPL13/05/21 Manchester United2 – 4
(1 – 2)
Liverpool EPL24/01/21 Manchester United3 – 2
(1 – 1)
Liverpool FA17/01/21 Liverpool0 – 0
(0 – 0)
Manchester United

5 Pertandingan Terakhir

13/08/22 Brentford4 – 0
(4 – 0)
Manchester United EPL07/08/22 Manchester United1 – 2
(0 – 2)
Brighton EPL22/05/22 Crystal Palace1 – 0
(1 – 0)
Manchester United EPL07/05/22 Brighton4 – 0
(1 – 0)
Manchester United EPL02/05/22 Manchester United3 – 0
(1 – 0)
Brentford

15/08/22 Liverpool1 – 1
(0 – 1)
Crystal Palace EPL06/08/22 Fulham2 – 2
(1 – 0)
Liverpool EPL30/07/22 Liverpool3 – 1
(1 – 0)
Manchester City CS28/05/22 Liverpool0 – 1
(0 – 0)
Real Madrid UCL22/05/22 Liverpool3 – 1
(1 – 1)
Wolverhampton

Kondisi pemain Manchester United versus Liverpool

Prediksi Man United vs Liverpool, 23 Agustus 2022

Man United akan didorong oleh kembalinya Anthony Martial, yang belum bermain musim ini karena permasalahan hamstring, tapi Ten Hag peluang akan masukkan pemain Prancis itu ke kursi cadangan, jadi Ronaldo, lepas dari pertaruhan sekitar periode depannya, kemungkinan pimpin gempuran itu satu kali lagi.

Tempat Harry Maguire di XI disebutkan ada di bawah teror berat dari Raphael Varane, sementara Luke Shaw bisa juga diganti oleh Malacia, yang tampil mengagumkan di set ke-2 menantang Brentford.

Ten Hag diprediksi akan meredam bujukan untuk lakukan peralihan besar, dengan Fred, Bruno Fernandes dan Eriksen mempunyai potensi kembali tampil jadi tiga baris tengah, tinggalkan Jadon Sancho dan Marcus Rashford untuk memberikan dukungan Ronaldo di status depan.

Brandon Williams, Facundo Pellistri dan Victor Lindelof masih tetap mangkir untuk juara Inggris 20 kali itu, sementara Mason Greenwood masih diskors.

Adapun Liverpool, Klopp mengutarakan sepanjang pertemuan persnya jika Roberto Firmino ada untuk diputuskan, dan pemain Brasil itu diprediksi akan gantikan Nunez di XI, sama yang paling akhir dibatalkan untuk laga ini.

Naby Keita akan masuk tim sesudah sakit, tapi Joel Matip, Thiago Alcantara, Ibrahima Konate, Curtis Jones, Diogo Jota, Alex Oxlade-Chamberlain, Ramsay dan Caoimhin Kelleher semua masih cidera.

Klopp diprediksi akan masukkan Joe Gomez ke starting XI-nya di hari Senin, sementara kapten club Jordan Henderson harus kembali di baris tengah dengan mempertaruhkan James Milner.

Diaz dan Mohamed Salah akan balik bermain di status melebar untuk The Reds, sementara unit pertahanan yang akrab akan meliputi Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk dan Andrew Robertson.

https://www.youtube.com/watch?v=eA9R3xkJ6Dk

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Liverpool

Manchester United :

De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; Fernandes, Fred, Eriksen; Sancho, Ronaldo, Rashford

Liverpool :

Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Henderson; Salah, Firmino, Diaz

Prediksi Skor Manchester United Vs Liverpool

Liverpool tidak diragukan lagi akan menjadi favorit menuju pertemuan Senin, dan tentu tidak akan mengejutkan melihat raksasa Merseyside mengamankan tiga poin.

Man United akan memiliki waktu yang lama untuk mempersiapkan pertandingan ini, dan kami hanya memiliki perasaan bahwa Setan Merah, yang didukung oleh penonton tuan rumah yang vokal, akan dapat mengamankan bagian dari poin di Old Trafford.

Manchester United 2-2 Liverpool

Bagikan

Also Read