Prediksi Rennes vs Nantes, 22 Agustus 2021

Opik Arrow

Prediksi Rennes vs Nantes, 22 Agustus 2021
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rennes vs Nantes, malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga PRancis 22 Agustus 2021 . Pertandingan ini merupakan lanjutan dari pertandingan Ligue 1 Prancis. Masih mencari kemenangan pertama mereka di musim Ligue 1 yang baru, Rennes menyambut Nantes di Roazhon Park untuk pertandingan minggu ketiga minggu sore di Derby Breton. Tuan rumah telah mengumpulkan dua poin dari bentrokan dengan Lens dan Brest sejauh ini, sedangkan Nantes melenceng untuk musim baru dengan kemenangan 2-0 melawan Metz

Berita Kedua Tim

Perlu 84 menit untuk laga Rennes menantang Brest di Stade Francis-Le Ble untuk meletus jadi hidup akhir minggu lalu

Tapi Les Rouge et Noir nampaknya ditakdirkan untuk ambil point di Derby Breton sesudah Serhou Guirassy pimpin teamnya dengan 6 menit sisa. Tetapi, team tuan-rumah lakukan penggantian pemain pas saat sebelum gol pembuka.

Dan spekulasi Michel der Zakarian berbuah hasil saat Jeremy Le Douaron kembalikan kesetimbangan untuk Brest dengan tandukannya di injury time set ke-2 .

Kebangunan Rennes di bawah Bruno Genesio musim kemarin pada akhirnya menggerakkan mereka ke arah tempat di Liga Pertemuan Eropa musim kemarin.

Mereka minimal sukses mencetak kemenangan yang tingkatkan keyakinan diri di putaran pertama set playoff menantang Rosenborg di tengah minggu.

Guirassy dan Nayef Aguerd cetak gol dalam kemenangan 2-0.

Les Rouges et Noir nampaknya akan amankan jalan yang aman ke sesi kualifikasi group persaingan tingkat ke-3 Eropa.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Arsenal vs Aston Villa: Temukan Rahasianya!

Tapi dua hasil seimbang pembukaan memiliki arti jika mereka cuman mengeklaim satu kemenangan dari 6 laga Ligue 1 paling akhir mereka.

Mereka usaha untuk menjaga persaingan Eropa.

Tetapi, satu susunan perak untuk Rennes ialah jika mereka sudah mengawali enam laga liga tidak pernah kalah di Roazhon Park.

Sekarang ini sebagai rekor paling panjang ke-3 di seksi , tapi Nantes sudah bisa dibuktikan jadi team yang memikat dengan performa embrionik mereka..

Nantes usaha keluar bahaya dalam beberapa pekan terakhir musim 2020-21 dan menjaga status Ligue 1 mereka dengan kerja keras.

Tapi team Antoine Kombouare belum berbangga sepanjang musim panas.

Sesudah meredam Monaco dengan hasil seimbang 1-1 di games pertama kampanye baru, Nantes menyongsong Metz di Stade de la Beaujoire di gameweek ke-2 .

Mereka mencapai kesuksesan 2-0 yang nyaman, saat Moses Simon memberinya assist untuk Randal Kolo Muani dan Ludovic Blas di ke-2 segi set pertama.

Kemenangannya pada Les Grenats mengidentifikasi ke-5 Nantes dari 7 laga paling akhir mereka di kelas atas.

Tapi laga tidak jadi lebih gampang sesudah perjalanan mereka ke Rennes, dengan Lyon dan dua team berbentuk di Nice dan Angers menanti Les Canaris. Tetapi, simpatisan Nantes akan nikmati urutan ke-5 di klassemen saat itu.

Tapi dengan pasukan Kombouare menanggung derita cuman satu kekalahan dari 9 tandang paling akhir mereka, hasil yang positif yang lain menantang pesaing seru mereka tidak di luar peluang.

Rekor tandang Nantes belakangan ini menantang Rennes bukan argumen untuk percaya diri.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Karena Les Rouge et Noir memenangi laga ini 1-0 musim kemarin karena gol Martin Terrier dan tak pernah kalah dalam tujuh laga liga kandang menantang tamunya ini.

Manager Rennes Genesio turunkan starting XI yang kuat untuk kemenangannya pada Rosenborg dan akan tertarik untuk membikin beberapa peralihan untuk laga ini.

Penandatanganan baru Baptiste Santamaria langsung main pada Kamis dan harus menggenggam di sini tempatnya, sementara Eduardo Camavinga harus kembali lagi ke tengah. Cidera pergelangan kaki Jonas Martin diprediksi akan membuat mangkir semakin lama.

Sementara Guirassy cetak gol sebagai pemain cadangan pada tengah minggu tapi harus diundang kembali lagi ke starting lineup di sini.

Adapun Nantes, pemain baru Wylan Cyprien diprediksi tetap mangkir karena dia alami permasalahan otot, sementara penyerang Kalifa Coulibaly belum sembuh dari permasalahan pahanya.

Team tamu tak perlu membenahi apa yang tidak remuk sesudah performa menguasai minggu kemarin, yang dapat memiliki arti awalnya lain untuk Renaud Emond tidak jauh dari Kolo Muani.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Rennes

Tidak ada kekhawatiran cedera baru untuk tim tuan rumah. Jeremy Gelin dan Jonas Martin terus menepi karena cedera ACL dan lutut.

Cedera: Jeremy Gelin, Jonas Martin

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Nantes

Randal Kolo Muani menjadi korban terakhir tim tamu setelah mengalami cedera betis dalam kemenangan 2-0 atas Metz. Anthony Limbombe, Kalifa Coulibaly dan Wylan Cyprien masih harus menepi karena cedera.

Cedera: Randal Kolo Muani, Anthony Limbombe, Kalifa Coulibaly, Wylan Cyprien

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Havre vs Nantes: Rahasia Taktik & Faktor Penentu!

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

head To Head Rennes Vs Nantes

Kedua rival telah berhadapan 59 kali di semua kompetisi. Meskipun Nantes secara historis menjadi tim yang dominan dalam pertandingan tersebut, Rennes menikmati keunggulan dalam pertemuan terakhir mereka.

Sebanyak 26 pertandingan telah berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu sementara 18 pertandingan telah dimenangkan oleh Rennes. Hasil rampasan telah dibagikan 15 kali dalam pertandingan ini.

Mereka terakhir kali bertanding di laga Ligue 1 pada bulan April di venue hari Minggu. Tuan rumah mencatatkan kemenangan 1-0 berkat gol babak kedua Martin Terriers.

2021-04-11 Ligue 1 Rennes 1-0 Nantes
2021-01-06 Ligue 1 Nantes 0-0 Rennes
2020-01-31 Ligue 1 Rennes 3-2 Nantes
2019-09-25 Ligue 1 Nantes 1-0 Rennes
2019-01-13 Ligue 1 Nantes 0-1 Rennes

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

W Rennes 2-0 Rosenborg
D Brest 1-1 Rennes
D Rennes 1-1 Lens
W Rennes 1-0 Torino
L Levante 3-1 Rennes

W Nantes 2-0 Metz
D Monaco 1-1 Nantes
L Nantes 1-2 Clermont
L Nantes 0-1 Lorient
W Brest 1-3 Nantes

Prakiraan susunan pemain Rennes vs Nantes

Susunan pemain Rennes:

Gomi; Traore, Aguerd, Bade, Truffert; Camavinga, Santamaria, Bourigeaud; Doku, Guirassy, ​​Sulemana

susunan pemain Nantes:

Lafon; Appiah, Castelletto, Pallois, Fabio; Girotto, Chrivella; Blas, Emond, Simon; Kolo Muani

Prediksi Skor Rennes vs Nantes

Kelelahan Eropa ditambah dengan dua hasil imbang yang agak mengecewakan di Ligue 1 bukanlah formula untuk sukses bagi Rennes.

Meskipun rekor kandang mereka dan rekor tak terkalahkan melawan Nantes ada untuk dilihat semua orang.

Genesio jelas ingin timnya maju di Liga Konferensi, sedangkan nasib liga Nantes telah meningkat secara drastis selama beberapa bulan terakhir.

Kita dapat melihat kedua belah pihak membatalkan satu sama lain dalam jalan buntu yang menjemukan.

Prediksi Rennes vs Nantes 0-0

Bagikan

Also Read