Prediksi Lyon vs Clermont, 22 Agustus 2021, Jadwal Liga Prancis

Dedi Suparman

Prediksi Lyon vs Clermont, 22 Agustus 2021, Jadwal Liga Prancis
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lyon vs Clermont, malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga PRancis 22 Agustus 2021 pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan dari pertandingan Ligue 1 Prancis. Liga Prancis musim ini akan terasa sangat spesial lantaran beberapa amunisi berlabel bintang banyak yang mendarat. Banyaknya wajah baru top Eropa agaknya cukup membuat perhelatan ini kian lebih menarik untuk diikuti. Pasalnya secara perlahan nampaknya Ligue 1 merangsek naik ke jajaran lima Liga Terbaik di Eropa.

Berita Kedua Tim

Secara perlahan-lahan Liga Prancis langsung memperlihatkan jati dianya sekalian jadi bukti jika persaingan ini jangan dianggap remeh. Dalam masalah ini, akan mencekam saat Liga Prancis telah masuk minggu ke-3 . Meskipun pekan awal dan ke-2 banyak yang hasilnya negatif, tapi minggu ke-3 bisa menjadi gelaran pembuktian.

Gelaran pembuktian kelihatannya akan diusahakan oleh tim Lyon dan Clermont yang bakal berlaga. Partai seru rakyatnesia Lyon versus Clermont kemungkinan bisa menjadi hidangan bagus diakhir minggu ini. Ke-2 tim yaitu Lyon atau Clermont nampaknya memiliki visi masing-masing pada minggu ke-3 ini. Lyon ingin selekasnya bangun dari hasil yang negatif, sedang Clermont repot menjaga catatan bagus.

Baca Juga  Prediksi Jitu dan Akurat Napoli vs Atalanta: Wajib Tahu!

Ringkas dua keadaan yang lain pada Lyon dan Clermont akan semakin membuat partai ini lebih keras. Khalayak praktisi dan pencinta sepakbola Prancis harus juga ingat jika pertandingan Lyon melawan Clermont ini akan ditandingkan 22 Agustus 2021 jam 18.00 WIB.

Clermont Sedang On Fire

Bila bicara berkenaan Clermont, tentu saja team ini lagi banyak dibahas oleh beragam media ternama karena laganya yang memikat. Dapat disebut dua minggu ini Clermont sanggup membuat surprise besar di pagelaran besar kelas satu Prancis.

Automatis sekarang Clermont jadi fokus perhatian penuh beberapa media dan khalayak umum tentu saja. Tidak itu saja, Clermont nampaknya sedang naik dengan mentalitas karena dua kemenangan keren sukses diambil oleh tim ini. Kemenangan berturut-turut sepanjang dua ini kali termasuk cukuplah mencengangkan, ingat Clermont bukan team bertabur bintang. Tapi satu yang jelas, tim Clermont sering sekali mainkan sepakbola yang paling efisien.

Tidak banyak mengontrol bola, tetapi sekali lakukan gempuran tentu benar-benar efisien. Oleh karenanya, tidak mengejutkan jika Clermont musim ini memulai pagelaran Ligue 1 dengan benar-benar prima. Bisa saja pada partai Lyon versus Clermont kelak akan semangat dan penuh semangat khususnya untuk si tuan-rumah. Kemenangan ke-3 kelihatannya akan selekasnya diusahakan oleh barisan tim Clermont saat temu Lyon akhir minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Slovenia vs Portugal, Dijamin Untung!

Lyon Baris Belakangnya Benar-benar Remuk

Sedang tim Lyon sedang memerlukan kemenangan saat bertemu dengan tim Clermont akhir minggu ini. Pasalnya tim Lyon sendiri masih bergelut dengan beberapa masalah yang nyaris di semua lininya ada. Khususnya baris depan dan belakang, Lyon masih sering memiliki masalah hal baris itu.

Khalayak memandang lumrah jika Lyon efektifitasnya di muka turun karena Depay sudah tidak berada di skuadnya. Tapi yang cukup prihatin ialah baris belakang, Lyon masih ringkih barisan tembok pertahanannya. Walau sebenarnya tim belakang Lyon tidak berbeda jauh dari musim tempo hari, tetapi entahlah kenapa sekarang beberapa bek Lyon dipandang masih lemah. Ringkas hal itu akan jadi perhatian semua kelompok saat Lyon bentrokan dengan Clermont.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lyon

Lyon memiliki dua pemain yang diskors untuk pertandingan ini, sementara bek Jason Denayer adalah salah satu dari tiga kemungkinan absen karena cedera dan sakit.

Terluka: Lenny Pintor, Jeff Reine-Adelaide

Diragukan: Jason Denayer

Ditangguhkan: Maxwel Cornet, Islam Slimani

Clermont

Pada saat penulisan, Clermont tidak memiliki pemain yang cedera atau diragukan untuk permainan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Lyon vs Clermont

Setelah finis keempat dalam kampanye Ligue 1 2020-21, harapan tinggi bagi Lyon memasuki musim baru meskipun kehilangan pencetak gol terbanyak Memphis Depay.

Namun, manajer baru Peter Bosz memulai musim dengan buruk, bermain imbang 1-1 dengan Brest sebelum menderita kekalahan mengejutkan 3-0 di tangan Angers.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menebak Skor Amorebieta Vs Sporting Gijon

Dengan desas-desus berputar di sekitar potensi keberangkatan orang-orang kunci lainnya seperti Houssem Aouar, Lyon akan putus asa untuk memperbaiki kapal dengan kemenangan.

Sementara itu, Clermont sangat mengharapkan awal yang lebih baik untuk kampanye Ligue 1 pertama mereka. Mereka mengalahkan Bordeaux pada hari pembukaan musim, dan kemudian mengalahkan sesama tim promosi Troyes akhir pekan lalu.

Apakah mereka dapat mempertahankan bentuk seperti ini adalah sebuah misteri, tetapi pencetak gol terbanyak musim lalu Mohamed Bayo tidak membutuhkan banyak penyesuaian di papan atas. Dia sudah mencetak tiga gol musim ini saat dia mengejar total 22 gol dari musim lalu.

Menariknya, ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak sejak pertandingan Coupe de France pada 2005 yang membuat Clermont menang setelah adu penalti.

Susunan Pemain Lyon Vs Clermont

Lyon Prediksi XI (4-3-3): Anthony Lopes, Malo Gusto, Marcelo, Castello Lukeba, Emerson, Maxence Caqueret, Lucas Paqueta, Houssem Aouar, Karl Toko Ekambi, Moussa Dembele, Rayan Cherki

Clermont diprediksi XI (4-2-3-1): Arthur Desmas, Akim Zedadka, Cedric Hountondji, Florent Ogier, Vital N’Simba, Salis Abdul Samed, Johan Gastien, Jodel Dossou, Jason Berthomier, Jim Allevinah, Mohamed Bayo

Prediksi Skor Lyon vs Clermont

Dikarenakan Clermont lebih stabil akhir-akhir ini, agaknya lebih banyak yang menjagokan tim ini keluar sebagai pemenang. Banyak publik yang menilai bahwa peluang Clermont untuk menjungkalkan Lyon terbuka cukup lebar. Partai Lyon vs Clermont ini diperkirakan akan berakhir oleh kubu Clermont.

Lyon Vs Clermont : 2 – 0 

Bagikan

Also Read