Prediksi Skor Empoli vs Lazio – Serie A Italia 22 Agustus 2021

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Empoli vs Lazio, malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga Italia 22 Agustus 2021 pukul 01.15 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Italia Seri A. Empoli akan menjalani laga kandang dalam laga pembuka Serie A Italia akhir pekan ini, menjamu Lazio jelas akan menjadi laga yang tak mudah bagi Empoli namun dengan dukungann dari suporternya skuat Empoli optimis mampu memulai musim ini di Serie A dengan hasil yang bagus.

Berita Kedua Tim

Sementara lazio musim ini memulai kiprahnya dnegan menantang team papan bawah Empoli, secara scuad team terang Lazio semakin lebih difavoritkan dalam pertandingan ini, tetapi ini kali Lazio akan bermain tandang harus waspada scuad Empoli yang pasti bakal tampil optimis di kandang sendiri.

Walau akan bermain kandang scuad Empoli kembali lagi ke Serie A musim ini dan laga pertama mereka ialah laga yang susah di kandang menantang team Lazio yang finish di posisi keenam, Empoli , disokong oleh hasil mereka awalnya, akan mengharap untuk hal sama sesudah kemenangan 4-2 Coppa Italia atas Vicenza.

Musim kemarin Empoli raih 38 point keseluruhan, 10 kemenangan, 8 seri, 20 kekalahan. Jumlah keseluruhan gol ialah 51 gol dengan 70 gol melenceng, sementara Lazio raih 59 point, 17 kemenangan, 8 hasil seimbang, 13 kekalahan. Jumlah keseluruhan gol ialah 56 gol dengan 46 gol melenceng.

Sesudah di tahan seimbang Sassuolo dalam laga paling akhir mereka pada tangan Sassuolo dalam tindakan Serie A, Lazio akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini, lima dari 6 laga awalnya yang tampilkan Lazio, sedikit jumlah gol yang terbentuk rakyatnesia mereka dan team musuh. Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga sepanjang masa itu ialah 2,33 sedikit, dengan rerata gol untuk i Biancocelesti sama dengan 0,83. Walau itu kemungkinan menarik, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend itu akan direplikasi di games ini.

Laga rakyatnesia ke-2 club ini condong tidak mempunyai score tinggi tapi kami memprediksi lebih dari 2,lima gol akan diciptakan di hari Sabtu. Minimal 3 gol sudah diciptakan dalam tiga dari 4 laga paling akhir Empoli, yang meliputi kemenangan besar 9-0 atas Valdinievole Montecatini, dan ke-2 team sudah cetak gol dalam empat dari 5 laga paling akhir Lazio.

Lazio banyak memiliki gol didalamnya dan mereka peluang akan memerlukannya di hari Sabtu karena kami memprediksi ke-2 team akan cetak gol. Lazio sudah menyaksikan empat dari 5 laga paling akhir mereka usai dengan ke-2 team cetak gol, jadi team tamu harus cetak minimal 2 gol untuk menang akhir minggu ini, Anda akan beranggapan. Empoli sudah cetak gol untuk bergembira di pra-musim tapi belum hadapi segi kualitas Lazio dan kesempatan cetak gol mereka condong lebih terbatas menantang team Liga Europa.

Kondisi Pemain Kedua Tim

empoli

Empoli tidak akan diperkuat Fabiano Parisi, yang telah menepi sejak Mei karena patah kaki.

Cedera: Fabiano Parisi

Ditangguhkan: Tidak ada

Lazio

Bobby Adekanye dan Fabio Maistro diragukan tim tamu saat mereka berjuang melawan cedera masing-masing.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Bobby Adekanye, Fabio Maistro

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Empoli vs Lazio :

Lazio benar-benar dominan dalam pertemuan sebelumnya dengan Empoli, mengklaim 13 kemenangan dari 20 pertemuan sebelumnya. Empoli telah meraih tiga kemenangan, sementara empat pertandingan berakhir imbang.

08/02/19 SEA Lazio 1 – 0 Empoli
16/09/18 SEA Empoli 0 – 1 Lazio
19/02/17 SEA Empoli 1 – 2 Lazio
25/09/16 SEA Lazio 2 – 0 Empoli
17/04/16 SEA Lazio 2 – 0 Empoli

Lima Pertandingan Terakhir Empoli :

31/07/21 CLF Empoli 9 – 0 Valdinievole Montecatini
31/07/21 CLF Empoli CANC Montevarchi Calcio
04/08/21 CLF Empoli CANC Carrarese
07/08/21 CLF Udinese 1 – 0 Empoli
15/08/21 COI Empoli 4 – 2 Vicenza

Lima Pertandingan Terakhir Lazio :

23/07/21 CLF Lazio 5 – 2 Triestina
27/07/21 CLF Lazio 1 – 1 Calcio Padova
04/08/21 CLF Lazio 1 – 1 Meppen
08/08/21 CLF Twente 0 – 1 Lazio
15/08/21 CLF Lazio 1 – 1 Sassuolo

Prediksi Susunan Pemain Empoli vs Lazio :

Empoli : Brignoli, Pratelli, Furlan, Provedel, Biagini, Terzic, Romagnoli, Antonelli, Casale, Fiamozzi

Lazio : Pepe Reina; Patric, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Adam Marusic, Sergej Milinkovic-Savic, Marco Parolo, Mohamed Fares, Andreas Pereira, Ciro Immobile, Felipe Caicedo.

Prediksi Skor Empoli vs Lazio

Empoli akan bertujuan untuk mempertahankan performa kandang yang luar biasa setelah menyelesaikan tak terkalahkan di kandang di Serie B musim lalu. Mereka meraih 11 kemenangan dan delapan hasil imbang dari 19 pertandingan di Stadion Carlo Castellani. Namun, mereka menghadapi tugas berat menghadapi tim lawan yang kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Kami memperkirakan Lazio akan memperpanjang dominasi mereka dalam pertandingan ini dan mengklaim ketiga poin karena mereka memiliki skuad yang jauh lebih kuat.

Empoli 0 – 2 Lazio

Exit mobile version