Prediksi Arsenal vs Chelsea, 22 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

prediksi chelsea
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arsenal vs Chelsea, malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Inggris 22 Agustus 2021 pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Premiere Inggris. Di pekan kedua ini skuat The Gunner Arsenal akan menjalani laga kandang dengan berbagai masalah pelik, dimana skuat Arsenal masih tidak akan di perkuat beberapa pemian intinya seperti Aubumeyang dan Lacazette serta William yang masih terpapan virus corona, dengan begitu Arteta harus memutar otak untuk mempersiapkanskuat yang bisa mengimbangi skuat The Blues yang akan tampil dengan pemain terbaiknya termasuk Lukaku yang baru datang dari Inter.

Berita Kedua Tim

Memulai kiprahnya pada musim 2021/22 Liga Primer Inggris dengan hasil jelek saat menantang team promo Brentford dengan kekalahan 2-0 minggu kemarin membuat scuad Arsenal makin susah untuk bangun susul jumlahnya pemain yang bakal mangkir di laga kelak, empat bek The Gunners dikasih saat yang panas oleh penyerang Brentford Ivan Toney dan Bryan Mbeumo sejauh laga, yang peluang akan membuat Arteta lakukan beberapa peralihan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Dengan Aubameyang dan Lacazette diprediksi akan mangkir, Folarin Balogun berusaha dalam pimpin gempuran menantang The Bees, dan Arteta dapat tertarik untuk bermain dengan Gabriel Martinelli di status paling atas dengan Bukayo Saka dan Nicolas Pepe di ke-2 segi. Hector Bellerin dan Rob Holding masing-masing dapat gantikan Calum Chambers dan Pablo Silahkan di starting XI yang akan tampilkan perekrutan musim panas Ben White dan Kieran Tierney ada di belakang.

Sementara The Blues Chelsea memulai debbutnya di Liga Primer Inggris musim ini dengan hasil muslus selesai menaklukkan Crystal Palace dengan score 3-0, Tiga Gol Chelsea di catak oleh Marcos Alonso (27) C. Pulisic (40) T. Chalobah (58), denganbekal positif itu scuad Chelsea percaya diri sanggup mencetak kemenangan di pertandingan minggu ke-2 Liga Inggris akhir minggu ini.

Di pertandingan kelak Tuhel akan langsung turunkan pemain baru Romelu Lukaku bugar untuk mengawali kiprah ke-2 nya untuk club. N’Golo Kante berasa tidak nyaman di pergelangan kakinya sepanjang pemanasan Piala Super UEFA menantang Villarreal dan melewati kemenangan the Blues atas Crystal Palace, Kante masih tetap disangsikan untuk derby London bersama dengan Christian Pulisic, yang melewati sesion latihan terbuka club di hari Rabu. Saat itu, Ruben Loftus-Cheek mengucilkan diri sesudah dipastikan positif COVID-19.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

The Gunners mempunyai awalnya terjelek untuk musim baru Liga Premier sesudah mereka ditaklukkan 2-0 oleh pendatang baru Brentford. sementara Chelsea , memperlihatkan kredensial gelar mereka dengan menaklukkan Crystal Palace 3-0 di Stamford Bridge.

Menyaksikan performa ke-2 team di lima laga paling akhir di semua pertandingan terang Chelsea semakin lebih difavoritkan, di mana mereka sukses raih 4 kemenangan dan 1 kali seimbang, sementara Arsenal cuman raih 1 hasil seimbang dan 4 kali kalah, lima tatap muka ke-2 team Arsenal masih unggul dengan 3x mencetak kemenangan dan 1 kali seimbang, sementara Chelsea cuman raih 1 kemenangan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Arsenal

Tidak ada cedera dalam skuad Arsenal menjelang pertandingan. Dengan kembalinya sejumlah pemain senior, pelatih kepala Mikel Arteta memiliki skuat yang relatif kuat.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Chelsea

Demikian pula, tidak ada kekhawatiran cedera untuk bos Chelsea Thomas Tuchel. Trio Jerman Timo Werner, Kai Havertz dan Antonio Rudiger bisa tampil untuk The Blues setelah eksploitasi Euro mereka.

Penjaga gawang yang baru ditandatangani Marcus Bettinelli dapat melakukan debutnya setelah menyelesaikan kepindahan dari Fulham.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSV Eindhoven vs Vitesse, Simak Rahasianya!

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Arsenal vs Chelsea :

Arsenal menuju pertandingan ini sebagai tim yang unggul dalam pertandingan ini secara historis, mengklaim 80 kemenangan dari 208 pertemuan mereka dengan Chelsea.

The Blues telah meraih 65 kemenangan, sementara 58 pertandingan berakhir imbang.

01/08/2021 Arsenal 1-2 Chelsea (Friendly)
13/05/2021 Chelsea 0-1 Arsenal (EPL)
27/12/2020 Arsenal 3-1 Chelsea (EPL)
01/08/2020 Arsenal 2-1 Chelsea (FA Cup)
22/01/2020 Chelsea 2-2 Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

14/07/2021 Hibernian 2-1 Arsenal (Friendly)
17/07/2021 Rangers 2-2 Arsenal (Friendly)
01/08/2021 Arsenal 1-2 Chelsea (Friendly)
08/08/2021 Tottenham 1-0 Arsenal (Friendly)
14/08/2021 Brentford 2-0 Arsenal (EPL).

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

28/07/2021 Bournemouth 1-2 Chelsea (Friendly)
01/08/2021 Arsenal 1-2 Chelsea (Friendly)
05/08/2021 Chelsea 2-2 Tottenham (Friendly)
12/08/2021 Chelsea 1-1 Villarreal (UEFA Super Cup)
14/08/2021 Chelsea 3-0 Palace (EPL)

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Chelsea :

Arsenal : Leno; Chambers, White, Mari, Tierney; Xhaka, Lokonga; Saka, Smith Rowe, Pepe; Balogun

Chelsea : Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Hudson-Odoi, Kante, Jorginho, Alonso; Lukaku, Werner, Havertz

Prediksi Skor Akhir Arsenal vs Chelsea

Permainan ini menjanjikan untuk menjadi cracker karena melibatkan dua pembangkit tenaga listrik Liga Premier yang saling berhadapan.

Namun, Arsenal sejauh ini gagal mencapai langkah mereka dalam pertandingan pra-musim mereka dan kami memperkirakan Chelsea akan mengamankan kemenangan tipis.

Arsenal 1 – 2 Chelsea

Bagikan

Also Read