Prediksi Bayern Munich vs Koln, 22 Agustus 2021, Jadwal Liga Jerman

Dedi Suparman

prediksi bayern munich
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola – Prediksi skor Bayern Munich Vs Koln malam hari ini pasti menang 100% jitu, Jadwal Bundesliga Jerman 22 Agustus 2021 pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Utama Jerman. Munchen jelas akan lebih di unggulkan, selain akan menjalani laga kandang skuat Munchen juga memiliki skuat tim yang jauh lebih memumpuni di bandingkan Koln, Munchen juga memegang rekor bagus di lima pertemuan kontra Koln dengan 4 kali menang dan 1 kali kalah, dengan melihat rekor tersebut seharusnya Munchen mampu meraih kemenangan dengan mudah di laga nanti.

Berita Kedua Tim

Munchen memulai kiprahnya di Bundesliga Jerman musim 2021/22 dengan hasil jelek sesudah di tahan seimbang Mönchengladbach dengan score 1-1, tetapi Munchen sanggup bangun di Piala Super Cup Jerman di mana scuad Munchen mencetak kemenangan 1-3 saat menantang Dortmund, dengan 2 pertandingan yang bagus itu scuad Munchen diperkirakan akan raih gelar juara 10 kali beruntun musim ini.

Bavarians masih tetap jadi favorite besar untuk satu kali lagi mengamankan sepak bola Jerman. Ditambah lagi, manager baru Julian Nagelsmann terima dorongan keyakinan diri tengah minggu dengan piala pertama kalinya, menaklukkan Dortmund untuk memenangi DFL-Supercup. Benjamin Pavard, Marc Roca, dan Lucas Hernandez masih tetap ada di ruangan rekondisi, sementara Kingsley Koman secara luas diprediksi akan balik ke starting XI.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: PSS Sleman Vs Arema, Liga Indonesia 2024

Sementara Koln, di lain sisi, bangun dari ketinggal untuk menaklukkan Hertha 3-1 di kandang sendiri di pembuka musim mereka, tapi mereka akan mempunyai gunung untuk didaki di pertempuran Allianz Tempat Karena Billy Goats tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, kami melakukan tidak yakin jika mereka sanggup membuat fenomena di Munchen. Jannes-Kilian Horn masih tetap mangkir karena permasalahan pinggul.

Koln tidak mempunyai rekor bagus menantang Bayern, tapi mereka diharap untuk memberinya perlawanan, Koln baru pastikan pastikan di Bundesliga selesai raih hasil yang positif dalam pertandingan playoff. Musim depan team berjulukan The Billy Goats itu bernafsu untuk membenahi perform, Koln lumayan aktif dalam transfer bursa. Pelatih Steffen Baumgart menggandeng nomor nama baru, misalnya: Dejan Ljubicic dari Rapid Vienna, Marc Uth dari Schalke 04, dan Marvin Obuz yang naik kelas dari FC Koln B.

Bavaria harus mempersiapkan beberapa pilihan khususnya untuk tim baris belakang. Pasalnya dua orang pemain unggulan, Alphonso Davies dan Lucas Hernandez masih jalani proses penyembuhan luka. Pilihan paling logistik yang dapat dipakai Nagelsmann ialah mainkan Omar Richard dan Josip Stansic. Luar biasa, kualitas ke-2 pemain itu bisa dibuktikan lumayan bagus.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Koln

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg di Bundesliga 2024

Koln akan kehilangan penyerang Slovakia Ondrej Duda, yang mewakili negaranya di Euro. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Belgia Sebastiaan Bornauw, bek Serbia Sava-Arangel Cestic dan bek Jannes Horn yang semuanya masih dalam perawatan cedera.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Sebastiaan Bornauw, Jannes Horn, Sava-Arangel Cestic

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Ondrej Duda

Bayern Munich

Sementara itu, Bayern Munich akan tanpa beberapa pemain. Bintang Jerman Joshua Kimmich, Manuel Neuer, Leroy Sane, Thomas Muller, Jamal Musiala, Leon Goretzka, Niklas Sule dan Serge Gnabry, striker Polandia Robert Lewandowski dan kontingen Prancis Corentin Tolisso, Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez semuanya ambil bagian dalam Euro dan tidak akan tersedia untuk game ini. Hernandez juga mengalami cedera. Bek kiri Kanada Alphonso Davies absen karena cedera.

Cedera: Alphonso Davies, Lucas Hernandez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Benjamin Pavard, Corentin Tolisso, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Manuel Neuer, Leroy Sane, Niklas Sule, Jamal Musiala, Thomas Muller, Serge Gnabry, Robert Lewandowski

Head To Head Bayern Munchen vs Koln :

Dalam 20 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayern Munich memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 14 pertandingan, kalah dua kali dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Bayern Munich mengalahkan Koln 5-1. Sebuah gol dari pemain internasional Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting dan dua gol dari striker Robert Lewandowski dan penyerang Serge Gnabry memastikan kemenangan bagi Bayern Munich. Pemain internasional Tunisia Ellyes Skhiri mencetak satu-satunya gol untuk Koln.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Kekuatan Lecce dan Empoli di Liga Italia 2024

28/02/2021 D1 Koln 1-1 Bayern Munich
03/11/2020 D1 Bayern Munich 1-3 Koln
20/06/2020 D1 Bayern Munich 4-0 Koln
18/12/2019 D1 Koln 0-2 Bayern Munich

Lima Pertanding Terakhir Bayern Munich :

18/08/2021 SC Borussia Dortmund 1-3 Bayern München
14/08/2021 D1 Mönchengladbach 1-1 Bayern München
31/07/2021 CF Bayern München 0-3 SSC Napoli
28/07/2021 CF Bayern München 0-2 Mönchengladbach
24/07/2021 CF Bayern München 2-2 AFC Ajax

LIma Pertandingan Terakhir Koln :

15/08/2021 D1 Köln 3-1 Hertha BSC
08/08/2021 Cup Carl Zeiss Jena 1-1/p.2-4 1.FC Köln
31/07/2021 CF Köln 1-1 Roda Kerkrade
24/07/2021 CF Köln 2-1 SV Elversberg
18/07/2021 CF Köln 2-0 FC Schaffhausen

Prediksi Pemain Bayern Munchen vs Koln :

Bayern Munich : Neuer; Sarr, Upamecano, Sule, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski

Koln : T Horn; Ehizibue, Hubers, Czichos, Schmitz; Ozcan; Thielmann, Hector, Kainz; Duda, Uth

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Koln

Koln berhasil bertahan musim lalu, dan akan berusaha menghindari situasi serupa kali ini. Mereka memiliki pemain yang dapat diandalkan seperti Timo Horn dan Jonas Hector dan mereka akan sekali lagi menjadi kunci musim depan.

Bayern Munich, di sisi lain, memasuki era baru di bawah asuhan Julian Nagelsmann. Pemain lama Jerome Boateng, David Alaba dan Javi Martinez semuanya telah meninggalkan klub, dan pemain seperti Dayot Upamecano dan Omar Richards adalah pemain yang telah direkrut untuk menggantikan mereka.

Bayern Munchen 4 – 1 Koln

Bagikan

Also Read