Kecelakaan di Jalan KH Syafi’i Gresik, Seorang Warga Tikung, Lamongan, Meninggal dunia

Sukisno

Kecelakaan di Jalan KH Syafi’i Gresik, Seorang Warga Tikung, Lamongan, Meninggal dunia
Bagikan

GRESIK (RAKYATNESIA.COM) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan KH Syafi’I, Kota Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa timur, Jum’at (21/8/2020).

Kecelakaan terjadi antara pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) W-6075-MJ yang dikemudikan oleh Saim (51) yang membonceng Saim (74)  kontra dengan Kendaraan Toyota vanza nopol KT-1481 yang dikemudikan Sutrisno (30).

Kejadian laka lantas itu bermul saat Sutono yang mengendarai Honda Beat W 6075 MJ berboncengan dengan Saim. Saat melintas di Jalan KH. Syafii Gresik. Ada kendaraan Toyota Avanza KT 1481 yang dikemudikan Sutrisno (30) asal Desa Metatu, Kecamatan Benjeng, Gresik.

Saat itu, Sutrisno berusaha mendahului dari sisi sebelah kiri motor yang dikemudikan Sutono. Karena di depan haluannya terlalu dekat. Mobil yang dikemudikan menyenggol kemudi motor Sutono lalu terjatuh. Naasnya Saim yang dibonceng juga turut jatuh namun dari dekat malah terlindas mobil.

Saim (74) warga Desa Takeranklanting, Kecamatan Tikung, Lamongan, yang dibonceng Sutono (51) warga Desa Suci, Kecamatan Manyar, Gresik, tewas terlindas mobil Toyota Avanza saat terjatuh di Jalan KH. Syafii Gresik.

Korban Saim sempat dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik guna mendapatkan pertolongan medis. Namun, saat sampai di rumah sakit. Korban yang mengalami luka parah di kepala akhirnya meninggal dunia.

Sementara Sutono yang membonceng korban hanya mengalami luka pada tangan kirinya. Sedangkan Sutrisno pengemudi Toyota Avanza tak mengalami luka sedikit pun.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka membenarkan adanya keelakaan lalu lintas yang terjad di Jl KH Safi’i. Gresik satu orang meninggal dunia dan seorang alami luka-luka.

“Berdasarkan olah TKP di lapangan serta memeriksa sejumlah saksi-saksi. Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Sutrisno itu, terlalu mengambil haluan ke kanan, sehingga mengakibatkan kecelakaan itu,” ungkapnya.

**(Fiky/Red).

Bagikan

Also Read