Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Clermont vs Nice, 21 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Clermont vs Nice Liga 1 Prancis , malam hari ini Jadwal Langsung 21 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Nice terus akan usaha mencetak kemenangan pertama mereka pada musim baru Ligue 1 Minggu ini, sekalian usaha lupakan kekalahan mereka di Eropa tengah minggu saat mereka berkunjung ke Clermont.

Tuan-rumah sudah memperlihatkan kualitas gempuran yang luar biasa dan kekurangan protektif dalam dua laga pembukaan mereka, tapi dengan 3 point telah berada di papan, tim saat ini mempunyai tujuan untuk selalu mendaki klassemen.

Clermont alami awalan yang jelek untuk musim baru di hari pembukaan saat mereka secara struktural dihancurkan oleh Paris Saint Germain, yang mengakibatkan kekalahan 5-0 untuk membikin segala hal jalan.

Keadaan berbeda dari jelek jadi terjelek di paruh pertama laga selanjutnya menantang team terikuth liga Reims saat mereka ketinggalan 2 gol, tapi scuad selanjutnya memperlihatkan kekuatannya.

Lepas dari keadaan susah yang mereka temui, Clermont memberi respon di set ke-2 dengan memenangi laga 4-2 susul beberapa gol dari Jeremie Bela, Muhammed Saracevic, dan 2 gol dari Komnen Andric.

Fanbase akan mengharap untuk menyaksikan perulangan dari penampilan 45 menit akhir minggu ini, tapi kekuatiran protektif dari musim kemarin nampaknya sudah merayap ke kampanye baru juga.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Rangers, 5 Oktober 2022

Clermont cuma hampir menghindar kemunduran sepanjang musim 2022-22, dan itu ialah keadaan yang ingin dijauhi scuad, dan kumpulkan point lebih cepat bisa menolong dalam soal itu.

Untuk team tamu, mereka ke arah sisi belakang yang ini dalam tiga laga berturut-turut tanpa kemenangan di semua persaingan untuk mengawali, yang terhitung kekalahan dalam laga paling akhir mereka.

Yang itu terjadi di putaran pertama play-off Liga Pertemuan Eropa menantang Maccabi Tel-Aviv di mana gol di menit ke-74 cukup untuk tentukan permainan, memberikan penekanan pada team Prancis untuk laga ke-2 mendatang pekan kedepan.

Tetapi, mereka jangan melewati laga hari Minggu sesudah kampanye Ligue 1 mereka diawali dengan hasil seimbang beruntun menantang Toulouse dan Strasbourg.

Aaron Ramsey sanggup cetak gol pada kiprah liganya untuk club yang disebut tanda positif untuk mereka, sementara Andy Delort terus menunjukkan jika ia selalu bisa dihandalkan di muka gawang.

Masing-masing hasil dari seimbang itu usai 1-1, maka dari itu secara protektif tidak ada beberapa kekuatiran sekitar Nice seperti musuh mereka, tapi keperluan untuk cetak semakin banyak sudah pasti terang.

Head to Head Clermont Vs Nice

Melanjutkan upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Maccabi Tel Aviv di kompetisi Kualifikasi Liga Konferensi, Nice dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Baca Juga  Prediksi Porto vs Bayer Leverkusen, 5 Oktober 2022

Stipe Perica (74′) mencetak gol untuk Maccabi Tel Aviv.

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang berbuah, gol telah dirayakan 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Nice telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan telah mencapai 10 dari total ini. Meski begitu, kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di game selanjutnya.

Memasuki pertemuan ini, Nice belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 23 pada 06/02/2022 yang berakhir dengan skor Nice 0-1 Clermont Foot.

Hari itu, Nice memiliki 55% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Clermont Foot membuat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Elbasan Rashani (77′) mencetak gol.

06/02/22 OGC Bagus0 – 1
(0 – 0)
Clermont Foot Fr121/11/21 Clermont Foot1 – 2
(1 – 0)
OGC Bagus

5 Pertandingan terakhir

14/08/22 Stade Reims2 – 4
(2 – 0)
Clermont Foot Fr106/08/22 Clermont Foot0 – 5
(0 – 3)
Paris St. Germain Fr121/05/22 Clermont Foot1 – 2
(0 – 1)
Lyon Fr114/05/22 Strasbourg1 – 0
(1 – 0)
Clermont Foot Fr108/05/22 Clermont Foot2 – 1
(1 – 1)
Montpellier HSC

18/08/22 Maccabi Tel Aviv1 – 0
(0 – 0)
OGC Nice ECL14/08/22 OGC Nice1 – 1
(1 – 0)
Strasbourg Fr107/08/22 Toulouse FC1 – 1
(1 – 0)
OGC Nice Fr121/05/22 Stade Reims2 – 3
(2 – 0)
OGC Nice Fr114/05/22 OGC Nice1 – 3
(1 – 0)
Lille OSC

Baca Juga  Prediksi Rayo Vallecano Vs Elche, 4 Oktober 2022

Kondisi Pemain Clermont versus Nice

Prediksi Clermont vs Nice, 21 Agustus 2022 1

Clermont diprediksi tidak diperkokoh Grejohn Kyei karena cidera betis, dan Mehdi Zeffane pun tidak dapat di turunkan karena permasalahan hamstring, hingga pilihan mereka jadi lebih panjang.

Konsentrasi dalam laga ini pasti ada pada faktor pertahanan sesudah kecolongan tujuh gol dalam dua laga, dan peralihan bisa jadi dilaksanakan untuk menangani hal tersebut.

Penandatanganan baru Nice, Kasper Schmeichel masih cari clean sheet pertama kalinya semenjak berpindah dari Leicester City sepanjang jendela transfer ini, tapi ia pasti jadi starter di gawang team tamu.

Ramsey tampil mengagumkan sebagai pemain cadangan dalam dua laga liga pembuka untuk team tamu, dan ia menjadi pilihan yang pantas untuk memperoleh tempat di starting lineup ini kali.

Prediksi susunan pemain Clermont vs Nice

Clermont:

Diaw; Borges, Ogier, Wieteska, Seidu; Gastien, Magnin; Rashani, Saracevic, Allevinah; Andric

Nice :

Schmeichel; Bard, Dante, Todibo, Lotomba; Thuram, Lemina; Ilie, Gouiri, Stengs; Delort

Prediksi Skor Clermont Vs Nice

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sulit untuk memprediksi versi Clermont mana yang akan muncul untuk permainan apa pun saat ini, tetapi satu hal yang dijamin dengan mereka adalah gol karena pemain defensif dan ofensif mereka.

Sementara Nice masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini, ada banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan untuk menemukan bentuk terbaik mereka juga, yang dapat membuat mereka berjuang imbang pada kesempatan ini.

Clermont 2-2 Nice

Back to top button