Prediksi Real Sociedad vs Barcelona, 22 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona, 22 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Real Sociedad vs Barcelona LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 22 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Barca frustrasi 0-0 di kandang menantang Rayo Vallecano di akhir minggu pembukaan, sementara Real Sociedad menulis kemenangan 1-0 yang kompak saat tandang ke Cadiz.

Sesudah finish ke enam di La Liga musim kemarin, ada beberapa kepercayaan diri sekitar kesempatan Real Sociedad untuk menggerakkan tempat kwalifikasi Liga Champions musim ini.

Los Txuri-Urdin mengawali musim kemarin dengan berkilau sebelumnya terakhir tersisih ke Liga Europa, walau pasti tidak ada rasa malu untuk club yang berkompetisi pada tingkat ke-2 belakangan ini pada 2010.

Di bawah bimbingan Imanol Alguacil, Real Sociedad dengan bertahap bertambah semenjak pemilihannya sebagai kepala pelatih pada 2018, dengan pelatih berumur 51 tahun itu menuntun mereka untuk finish di paruh atas di masing-masing dari 4 musim penuhnya sebagai pelatih.

Keseluruhan point musim kemarin 62 persis sama dengan musim awalnya, jadi rintangan yang terang ini kali untuk melakukan perbaikan dan berusaha untuk tutup jarak dengan 4 team paling atas di La Liga dalam prosesnya.

Sesudah menaklukkan Cadiz 1-0 di tandang akhir minggu lalu lewat gol Takefusa Kubo di menit ke-24, team bimbingan Alguacil mempunyai kesempatan prima untuk menunjukkan jika mereka capai hal tersebut saat mereka hadapi Barca di Stadion Anoeta di hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Persib Bandung vs Bhayangkara, Wajib Baca!

Bila Real Sociedad sebagai wakil perubahan yang tenang dan konstan sesudah habiskan sedikit waktu sepanjang tahun, Barcelona nyaris tidak dapat memberi kontras yang lebih menonjol sesudah musim panas yang repot di Catalonia.

Walau menumpuk hutang yang berarti dalam tahun-tahun ini, presiden Joan Laporta sudah habiskan nyaris £150 juta untuk bawa Jules Kounde, Raphinha dan Robert Lewandowski ke club sepanjang jendela transfer sekarang ini, dengan Andreas Christensen dan Franck Kessie tergabung dengan upah besar sesudah tanda-tangani kontrak bebas transfer.

Ada minimnya organisasi dan pertimbangan bersama di club, dengan Kounde mustahil tercatat untuk akhir minggu ke-2 jalan karena club usaha keras untuk hapus bill gaji untuk memberikan ruangan untuk bekas bek Sevilla di tim mereka.

Masalah di luar lapangan kerap kali mengusik permasalahan di atas lapangan, dan itu seperti terlihat kasus di Nou Camp akhir minggu kemarin. Walau mempunyai 21 shooting dan 68% kepenguasaan bola menantang Rayo, ada kekurangan fluiditas sepanjang proses karena team Xavi tidak berhasil memutus musuh keras kepala mereka.

Sebenarnya, dengan 3 pemain baru yang masuk ke starting XI, minimnya chemistry kemungkinan dapat diharap.

Pria berumur 42 tahun itu akan mengharap pemain besar Raphinha dan Lewandowski lebih baik sesudah satu minggu menyesuaikan dengan lingkungan baru mereka, tapi mereka terang hadapi kenaikan kelas saat mereka datang di negara Basque akhir minggu ini.

Head to Head Real Sociedad Vs Barcelona

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 03/07/2020 mengungkapkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Real Sociedad. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Barcelona mendominasi mereka, mengalahkan mereka di 83% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Baca Juga  Prediksi Gil Vicente Vs Famalicao: Temukan Rahasia Kemenangan!

Total gabungan 20 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Txuri-urdin dan 15 untuk Barça. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga match day 33 pada 21/04/2022 yang berakhir dengan skor Real Sociedad 0-1 Barcelona.

Saat itu, Real Sociedad memiliki 56% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Barcelona mendapat 11 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pierre-Emerick Aubameyang (11′) mencetak gol.

21/04/22 Real Sociedad0 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona Es115/08/21 FC Barcelona4 – 2
(2 – 0)
Real Sociedad Es121/03/21 Real Sociedad1 – 6
(0 – 2)
FC Barcelona Es113/01/21 Real Sociedad1 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona SSC16/12/20 FC Barcelona2 – 1
(2 – 1)
Sociedad Sejati

5 Pertandingan terakhir

14/08/22 Cadiz CF0 – 1
(0 – 1)
Real Sociedad Es122/05/22 Real Sociedad1 – 2
(0 – 0)
Atlético Madrid Es115/05/22 Villarreal CF1 – 2
(1 – 0)
Real Sociedad Es112/05/22 Real Sociedad3 – 0
(1 – 0)
Cadiz CF Es106/05/22 Levante UD2 – 1
(0 – 0)
Sociedad Sejati

13/08/22 FC Barcelona0 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es122/05/22 FC Barcelona0 – 2
(0 – 1)
Villarreal CF Es115/05/22 Getafe CF0 – 0
(0 – 0)
FC Barcelona Es110/05/22 FC Barcelona3 – 1
(2 – 0)
Celta de Vigo Es107/05/22 Real Betis1 – 2
(0 – 0)
FC Barcelona

Kondisi pemain Real Sociedad versus Barcelona

Real Sociedad tetap tanpa striker kunci mereka Mikel Oyarzabal, yang peluang tidak akan balik sampai minimal tengah Oktober sesudah ligamen cruciatumnya pecah.

Baca Juga  Prediksi Jitu Blackburn Rovers vs Ipswich Town, Dijamin Menang!

Diego Rico diambil telat menantang Cadiz dengan permasalahan hamstring dan nyaris pasti tergabung dengan Alex Sola dan Carlos Hernandez di antara dengan cidera yang serupa, sementara Martin Merquelanz mempunyai permasalahan dengan lututnya.

Aihen Munoz peluang akan gantikan Rico di bek kiri, namun kebalikannya Alguacil tidak mau mengganti team juara, dengan gerakan David Silva di rakyatnesia baris bisa menjadi kunci untuk buka kunci Barca dalam peralihan.

Dengan Sergio Busquets diskors sesudah terima kartu kuning ke-2 di injury time menantang Rayo, itu menjadi realita di hari Minggu, tanpa alternatif alami untuk pemain internasional Spanyol.

Sesudah membuat imbas positif dari kursi cadangan, Xavi bisa memercayakan Frenkie De Jong dan Kessie untuk mengawali bersama Pedri di baris tengah, dengan Gavi membuat jalan sesudah performa di bawah standard.

Demikian pula, Eric Garcia bisa dicadangkan untuk memungkinkannya Sergio Araujo masuk ke peranan sentra kesukaannya, dengan Sergio Roberto jadi bek kanan yang memberi kekuatan lebih natural dalam kepenguasaan bola.

Dalam gempuran, Raphinha dan Lewandowski nyaris pasti mengawali satu kali lagi, tapi Ansu Fati kemungkinan lebih dicintai dibanding Ousmane Dembele di sayap kiri sesudah cameo yang paling berkilau akhir kali keluar, khususnya dengan Ferran Torres masih berusaha untuk kesehatan penuh sesudah menanggung derita cidera kaki di pra-musim.

Prediksi susunan pemain Real Sociedad vs Barcelona

Real Sociedad :

Remiro; Elustondo, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Zubimendi, Mendez, Merino; Silva; Isak, Kubo

Barcelona :

Ter Stegen; Roberto, Christensen, Araujo, Alba; De Jong, Kessie, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Fati

Prediksi Skor Real Sociedad vs Barcelona

Setelah kehilangan poin di kandang pada matchday satu, ada tekanan signifikan pada Barca untuk memenangkan pertandingan ini.

Namun, Real Sociedad adalah kacang yang sulit untuk dipecahkan, dan kami dapat membayangkan bagian dari satu poin pada hari Minggu.

Real Sociedad 1-1 Barcelona

Bagikan

Also Read