Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Atalanta vs AC Milan, 22 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Atalanta BC vs AC Milan Liga Italia Seri A , malam hari ini Jadwal Langsung 22 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah ke-2 nya nikmati awalan yang sukses untuk musim baru Serie A, Atalanta BC dan pesaing Lombardy AC Milan bentrokan di Stadion Gewiss pada Senin pagi hari WIB.

Sementara La Dea raih point optimal menantang Sampdoria di hari pembukaan, si juara perpanjang rekor kemenangan panjang dengan menaklukkan Udinese 4-2 di San Siro.

Sesudah mencatatkan enam kemenangan berturut-turut diakhir musim kemarin, untuk jaga pesaing beratnya Inter dan mengusung Scudetto pertama mereka sepanjang 11 tahun, Milan membuat tujuh kemenangan berturut-turut di hari pembukaan Serie A.

Rossoneri mengawali pertahanan gelar mereka dengan cetak gol dari titik putih, lewat sepatu kiri Theo Hernandez, saat sebelum menarik diri dari Udinese di set ke-2 , sesudah mereka diambil menjadi lagi 2-2 saat sebelum turun minum.

Saat ini dalam keberhasilan berturut-turut paling panjang mereka semenjak 2006, saat di bawah management Carlo Ancelotti (yang teamnya mencatatkan sembilan kemenangan liga beruntun) Milan siap hadapi derby Lombardy akhir minggu ini.

Sesudah lewat periode susah dengan tetangga dekat mereka sepanjang sekian tahun awalnya, Bergamo sudah jadi tujuan yang berguna untuk team tamu, yang sudah amankan tiga kemenangan dari 4 perjalanan paling akhir mereka di situ di Serie A.

Tidak itu saja, tapi mereka cuma menanggung derita satu kekalahan liga di Stadion Gewiss semenjak 2016 – walau itu ialah kekalahan 5-0 pada Desember 2019.

Team bimbingan Stefano Pioli saat ini lakukan perjalanan singkat dari kota ke-2 sesudah menambah 4 gol di akhir minggu pembukaan jadi 17 yang diciptakan dalam lima laga pra-musim, hingga kesempatan untuk meneruskan trend awalan yang ceria dari manager mereka benar-benar kuat.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal, 22 Agustus 2022

Dengan Pioli di kursi cadangan, Milan selalu memenangi dua laga pertama mereka di Serie A musim ini, dan pada awal tahun ke-3 nya sebagai pelatih, mereka akan usaha untuk menduplikasi rekor tandang yang hebat dari musim kemarin, yang membuat mereka menang. 14 dari 19 laga tandang.

Atalanta, dalam pada itu, alami periode muram di kandang musim kemarin, saat mereka melorot ke urutan ke-8 di klassemen akhir – jauh di bawah standard tinggi mereka belakangan ini sebagai empat besar reguler dan lawan di Eropa.

Saat mereka usaha untuk lakukan kampanye come-back, perform kandang akan penting, tapi Nerazzurri sering kalah dalam tiga laga liga paling akhir mereka menantang Milan, tak pernah kalah di dalam 10 dari 11 laga awalnya.

Memang, preseden memperlihatkan jika pasukan Gian Piero Gasperini akan menantangnya untuk merampas kemenangannya atas pesaing Rossonero mereka, karena Atalanta sudah memenangi ke-2 dari 2 laga Serie A pertama mereka cuma 4x awalnya dalam riwayat mereka.

Kesempatan untuk mengulang prestasi itu untuk ke-5 kalinya ada saat mereka sukses mengubah kondisi Sampdoria di set pembukaan minggu kemarin, dengan kapten Rafael Toloi buka score dan kiprahan Ademola Lookman pada akhirnya menuntaskan kemelut dengan gol ke-2 di periode tambahan waktu.

Meski begitu, dengan empat kemenangan liga di muka fans mereka yang frustrasi sejauh 2022-22, penekanan akan ada di Gasperini untuk memperoleh suara yang lebih bagus dari tim berbakatnya, yang keyakinan dianya sudah ringkih sepanjang beberapa bulan akhir.

Sebagai akibatnya karena pengurangan mereka, perempat finalis Liga Europa musim kemarin tidak mempunyai kampanye kontinental untuk mengubah perhatian mereka tahun ini, dan mendapatkan faedah dari agenda yang lebih enteng memiliki arti pembaruan lokal ialah satu kewajiban.

Baca Juga  Prediksi Borussia Mönchengladbach vs Hertha Berlin, 20 Agustus 2022

Head to Head Atalanta Vs AC Milan

Melihat dari pertandingan head to head sebelumnya pada 22/12/2019 menunjukkan bahwa Atalanta telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & AC Milan 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk La Dea dan 8 untuk i Rossoneri. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke 37 pada 15/05/2022 ketika skor akhir adalah AC Milan 2-0 Atalanta.

Hari itu, AC Milan memiliki 46% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rafael Leão (56′) dan Theo Hernández (75′).

Atalanta mendapat 12 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

15/05/22 AC Milan2 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It103/10/21 Atalanta Bergamo2 – 3
(0 – 2)
AC Milan It123/05/21 Atalanta Bergamo0 – 2
(0 – 1)
AC Milan It123/01/21 AC Milan0 – 3
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It124/07/20 AC Milan1 – 1
(1 – 1)
Atalanta Bergamo

5 Pertandingan Terakhir

13/08/22 Sampdoria0 – 2
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It121/05/22 Atalanta Bergamo0 – 1
(0 – 0)
Empoli FC It115/05/22 AC Milan2 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It108/05/22 Spezia Calcio1 – 3
(1 – 1)
Atalanta Bergamo It102/05/22 Atalanta Bergamo1 – 1
(0 – 1)
Salernitana

13/08/22 AC Milan4 – 2
(2 – 2)
Udinese Calcio It122/05/22 Sassuolo Calcio0 – 3
(0 – 3)
AC Milan It115/05/22 AC Milan2 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It108/05/22 Hellas Verona1 – 3
(1 – 1)
AC Milan It101/05/22 AC Milan1 – 0
(0 – 0)
Fiorentina

Kondisi Pemain Atalanta BC versus AC Milan

Sesudah cetak 2 gol di San Siro minggu kemarin, Ante Rebic diunggulkan sebagai starter untuk Milan di Stadion Gewiss, dengan Olivier Giroud dan Divock Origi dimasukkan pada kursi cadangan sekali lagi; Zlatan Ibrahimovic mangkir sampai tahun depannya.

Baca Juga  Prediksi Real Sociedad vs Barcelona, 22 Agustus 2022
Prediksi Atalanta vs AC Milan, 22 Agustus 2022 1

Duet Belgia Alexis Saelemaekers dan penandatanganan musim panas Charles De Ketelaere ke-2 nya menggerakkan untuk mengawali di Bergamo, tapi mereka mempunyai perjuangan pada tangan mereka untuk gantikan Junior Messias di sayap kanan.

Kenyataannya, salah satu peralihan team tamu ialah kembalinya pemain tengah unggulan Sandro Tonali, yang mainkan peranan khusus dalam kemenangan gelar mereka.

Pemain internasional Italia itu mangkir menantang Udinese karena cidera otot, tapi semenjak itu sudah kembali latihan penuh dan harus masuk gantikan Rade Krunic.

Sesudah kehilangan wakil kapten Remo Freuler ke Nottingham Forest minggu kemarin, susul keperginya Matteo Pessina dan Aleksei Miranchuk, Atalanta sudah bergerak untuk perkuat tim mereka dengan mengontrak bek sayap Prancis Brandon Soppy dari Udinese.

Pemain berumur 20 tahun itu tiba lewat barisan di Rennes, sama siapa dia lakukan kiprah Ligue 1 sebagai remaja, dan sebagai pemain reguler di sayap kanan untuk bekas timnya musim kemarin: dia saat ini berkompetisi dengan Hans Hateboer untuk peranan yang luas dalam skema 3-4-1-2 yang dicintai Gian Piero Gasperini.

Di baris depan, Duvan Zapata harus mengawali kembali walau cuma cetak 1 gol di dalam 13 laga terakhir kalinya di Serie A – rekor terjelek bersama penyerang Kolombia itu semenjak tergabung dengan club.

Prediksi susunan pemain Atalanta vs AC Milan

Atalanta BC :

Musso; Toloi, Okoli, Djimsiti; Hateboer, Koopmeiners, De Roon, Maehle; Pasalic; Muriel, Zapata

AC Milan :

Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali; Messias, Diaz, Leao; Rebic

Prediksi Skor Atalanta BC Vs AC Milan

Selalu menjadi pertandingan yang menarik, kedua belah pihak memiliki mode permainan yang jelas dan identitas yang dipegang teguh.

Meskipun pragmatis, Milan umumnya lebih efektif, dan mereka dapat memperpanjang kemenangan mereka dengan mengungguli lawan yang nyaris tidak bisa membeli kemenangan di kandang sendiri.

Atalanta BC 1-2 AC Milan

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku