Prediksi Bochum vs Bayern Munich, 21 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Bochum vs Bayern Munich, 21 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor VfL Bochum vs Bayern Munich Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 21 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

VfL Bochum melayani juara bertahan Bundesliga Bayern Munich pada Minggu.

Tuan-rumah nyaris tidak dapat bermain menantang kelas berat Eropa pada saat yang tambah jelek sesudah kehilangan dua laga pembukaan mereka musim ini.

Memang, sesudah selamat dari kampanye Bundesliga pertama mereka semenjak 2010 dengan cukup nyaman pada akhirannya – dengan status ke-13 dan keseluruhan 42 point sebagai wakil pengembalian yang paling terhormat ke kelas atas Jerman – permasalahan kelihatan lebih sulit untuk team Thomas Reis ini kali.

Dua tandukan bagus Karim Onisiwo membuat mereka kalah 2-1 di kandang sendiri dari Mainz 05 di hari pembukaan, saat sebelum Die Unabsteigbaren buang keunggulan 2 gol di Hoffenheim akhir kali.

Simon Zoller cetak 2 gol dalam kurun waktu empat menit untuk membikin beberapa fans tandang jadi senang, dengan penyerang itu manfaatkan knockdown Philipp Hofmann untuk buka score sesudah 10 menit, saat sebelum berjumpa operan silang cemerlang Kevin Stoger di 1/2 voli.

Tetapi, kekeliruan penjaga gawang Manuel Riemann membuat Christoph Baumgartner menangkap dari dekat cuma satu menit selanjutnya, saat sebelum Ozan Kabak menuntaskan serbuan balik cepat dengan tandukan peluru pada menit ke-23.

Sesudah set pertama kali yang kacau, kedua pihak nampaknya akan senang dengan pembagian rampasan di masa ke-2 yang semakin tenang, tapi Munas Dabbur mempunyai gagasan lain saat dia dengan pakar menjentikkan tandukannya ke pojok jauh untuk menuntaskan peralihan haluan yang hebat untuk tuan-rumah dan tinggalkan Bochum sebagai salah satunya dari cuma dua team tanpa point di muka ujian paling berat mereka menantang Bayern di hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Burnley Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Sesudah cetak 13 gol dalam tiga laga bersaing pertama mereka musim ini, Bayern akan menjilat bibir mereka pada prospect berkunjung Bochum akhir minggu ini.

Sadio Mane benar-benar tidak menyempatkan diri untuk menyesuaikan dengan lingkungan anyarnya, dengan bekas striker Liverpool itu menambah keunggulan yang semakin kuat dan fleksibel secara strategi ke baris depan kelas dunia bimbingan Julian Nagelsmann.

Mane tidak untung untuk pertamanya kali dalam profesinya di Bayern dalam kemenangan 2-0 teamnya atas Wolfsburg akhir minggu lalu, dengan 2 tandukan pria Senegal dibatalkan karena offside.

Jamal Musiala dan Thomas Muller memperlihatkan jumlah pembuat gol yang lain dalam tim Bayern ini, dengan Musiala dengan berkilau tembak ke pojok bawah di luar kotak penalti, saat sebelum Muller cetak gol dengan ciri khas dengan bereaksi tercepat untuk mengubah gempuran spekulatif Joshua Kimmich di luar capaian. dari Kastil Koen.

The Bavarians kemungkinan tidak dalam perform terbaik mereka, tapi sesudah menaklukkan RB Leipzig 5-3 di Piala Super Jerman saat sebelum menaklukkan Eintracht Frankfurt 6-1 pada matchday pertama, ada selalu peluang akan sedikit ada pengurangan di sejumlah titik.

Hal paling penting untuk mereka – seperti dengan club mana saja, tapi khususnya club besar yang diharap mengusung piala – ialah menang, dan orang akan menginginkan mereka meneruskan posisi mereka di hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bochum Vs Heidenheim, Liga Jerman 2024

Head to Head Bochum Vs Bayern Munich

Meninjau pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 01/05/2010 memberi tahu kita bahwa VfL Bochum telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Bayern Munich 5, dengan jumlah seri menjadi 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 26 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari 22 pada 12/02/2022 ketika skor akhir adalah VfL Bochum 4-2 Bayern Munich.

Hari itu, VfL Bochum memiliki 37% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Christopher Antwi-Adjei (14′), Jürgen Locadia (38′), Cristian Gamboa (40′), dan Gerrit Holtmann (44′).

Bayern Munich mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Robert Lewandowski (9′, 75′) mencetak gol.

12/02/22 VfL Bochum4 – 2
(4 – 1)
Bayern München De118/09/21 Bayern München7 – 0
(4 – 0)
VfL Bochum De129/10/19 VfL Bochum1 – 2
(1 – 0)
Bayern München DFB10/02/16 VfL Bochum0 – 3
( – )
Bayern München DFB20/12/11 VfL Bochum1 – 2
( – )
Bayern München

5 Pertandingan Terakhir

13/08/22 Hoffenheim3 – 2
(2 – 2)
VfL Bochum De106/08/22 VfL Bochum1 – 2
(1 – 1)
Mainz De130/07/22 Viktoria Berlin0 – 3
(0 – 2)
VfL Bochum DFB14/05/22 Union Berlin3 – 2
(2 – 0)
VfL Bochum De106/05/22 VfL Bochum2 – 1
(1 – 1)
Arminia Bielefeld

14/08/22 Bayern München2 – 0
(2 – 0)
VfL Wolfsburg De105/08/22 Eintracht Frankfurt1 – 6
(0 – 5)
Bayern München De130/07/22 RB Leipzig3 – 5
(0 – 3)
Bayern München SC14/05/22 VfL Wolfsburg2 – 2
(1 – 2)
Bayern München De108/05/22 Bayern München2 – 2
(2 – 1)
VfB Stuttgart

Baca Juga  Prediksi Jitu: Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions 2024

Kondisi Pemain VfL Bochum versus Bayern Munich

Sesudah mengatakan cuma tujuh dari 9 peluang pemain cadangan akhir minggu lalu, Bochum terus terganggu oleh kebimbangan cidera.

Danilo Soares ditegaskan mangkir karena cidera pinggul, sementara Jannes Horn (paha), Jacek Goralski (mata), Gerrit Holtmann (lutut), Christopher Antwi-Adjei, Kostas Stafylidis dan Patrick Osterhage (semua otot) diprediksi akan mangkir. kembali.

Dengan teamnya dipandang tidak diunggulkan rangking untuk memperoleh hasil yang positif, nampaknya tidak ada argumen untuk Reis untuk ambil resiko salah satunya dari pemain ini mendekati laga kedepan yang dapat lebih dimenangi, jadi akan mengagetkan bila ia mengubah pada starting XI-nya walau kalah menantang Hoffenheim.

Demikian pula, Nagelsmann dapat mengatakan starting XI yang serupa untuk laga ke-4 beruntun.

Salah satu sedikit kebimbangan sekitar itu ialah cidera tangan Serge Gnabry, yang memaksakan untuk diganti oleh Leroy Sane di set pertama kemenangan Bayern menantang Wolfsburg akhir kali.

Tetapi, ini dipandang seperti perlakuan penangkalan dan bekas winger Arsenal tidak ingin memberikan tempatnya secara mudah sesudah tampil baik sekali di beberapa minggu awalnya kampanye.

Leon Goretzka masih tetap mangkir karena cidera lutut periode panjang, sementara Eric Choupo-Moting masih disangsikan karena cidera pangkal paha yang membuat mangkir sepanjang musim ini.

Prediksi susunan pemain VfL Bochum vs Bayern Munich

VfL Bochum :

Riemann; Gamboa, Ordets, Heintz; Osei-Tutu, Losilla, Stoger, Janko; Asano; Zoller, Hofmann

Bayern Munich:

Neuer; Pavard, Upamecano, Hernandez, Davies; Sabitzer, Kimmich; Gnabry, Muller, Musiala; Mane

Prediksi Skor VfL Bochum Vs Bayern Munich

Hal-hal bisa menjadi buruk bagi Bochum pada hari Minggu, dengan tujuan utama mereka adalah menjaga skor serendah mungkin.

Bayern secara nyata melepaskan kaki mereka sedikit terakhir kali melawan Wolfsburg, jadi tuan rumah akan berharap untuk sesuatu yang serupa akhir pekan ini, bahkan jika kami tidak yakin itu akan membuat banyak perbedaan.

VfL Bochum 0-4 Bayern Munich

Bagikan

Also Read