Prediksi West Ham vs Brighton, 21 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi West Ham vs Brighton, 21 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor West Ham United vs Brighton, malam hari ini Jadwal Langsung 21 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Preview Analisis Pertandingan

West Ham United akan melayani Brighton dan Hove Albion pada Minggu sesudah menanggung derita kekalahan berturut-turut di Liga Premier.

Kebalikannya, Brighton lakukan perjalanan ke Stadion London sesudah kumpulkan empat point dari laga dengan Manchester United dan Newcastle United.

Kalah dalam laga back-to-back dari Manchester City dan Nottingham Forest bukan apa yang telah ada dalam pemikiran David Moyes saat pikirkan awalnya teamnya musim ini.

Akan tetapi, The Hammers benar-benar sayang tidak untuk mengeklaim minimal satu point dari laga paling akhir itu, dan semenjak itu mereka mencatatkan kemenangan 3-1 atas Viborg FF di Europa Konferensi League.

Sementara West Ham benar-benar memerlukan point , Moyes akan berasa jika teamnya sedang ke arah depan hadapi salah satunya team berbentuk di seksi.

Prediksi West Ham vs Brighton, 21 Agustus 2022

Gianluca Scamacca cetak gol pertama kalinya semenjak kehadiran uang besar dari Sassuolo pada tengah minggu, Italia saat ini dipandang seperti kompetisi yang kuat untuk periode panjang pentolan Michail Antonio.

Baca Juga  Prediksi Skor Slovakia Vs Austria: Rahasia & Trik untuk Kemenangan!

Tambahan bek lain di Thilo Kehrer sama keutamaan, seperti kembalinya Angelo Ogbonna yang sudah lama dinanti-nantikan yang mendapatkan menit 65 di bawah ikat pinggangnya di hari Kamis sesudah cidera lutut serius.

Sepanjang tersangkut Brighton, Graham Potter ingin terus kuasai bola sesudah teamnya melalui laga pembukaan mereka dengan sanjungan luas.

Potter akan sedih karena tidak berhasil ambil salah satunya dari banyak kesempatan saat bermain seri tanpa gol dengan Newcastle akhir minggu lalu, tapi sedikit ada yang keliru dengan performa teamnya.

Stabilitas sering jadi permasalahan Brighton di kelas atas, dan itu ialah suatu hal yang penting ditangani bila mereka ingin lakukan peralihan ke team yang bisa melawan tempat di Eropa.

Walau Seagulls cuma mengeklaim urutan ke-9 musim kemarin karena menyerahnya team lain, semua nampaknya ada di tempat untuk berkompetisi semakin tinggi di klassemen bila mereka bisa menuntaskan permasalahan mereka di muka gawang.

Sementara pertaruhan jadi berlanjut jika gelandang bintang Moises Caicedo jadi sasaran club seperti Manchester United dan Arsenal, Potter akan bersikukuh tidak untuk lakukan pemasaran kembali ingat dana yang sudah didapat kembali untuk Yves Bissouma dan Marc Cucurella dan uang yang diharap akan diterima untuk Neal Maupay sepanjang sekian hari kedepan.

Head to Head West Ham Vs Brighton

West Ham United berharap bisa menang lagi setelah sukses 3-1 di Kualifikasi Liga Konferensi atas Viborg FF.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Los Angeles FC vs Nashville, Temukan Rahasianya!

Untuk West Ham United, pencetak golnya adalah Gianluca Scamacca (23′), Jarrod Bowen (64′) dan Michail Antonio (78′). Jakob Bonde (69′) menjadi pencetak gol Viborg FF.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana West Ham United tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa West Ham United telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

Hasil imbang adalah hasil umum dalam pertandingan antara kedua klub ini. Dalam pertemuan head to head mereka mulai 17/08/2019, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu adalah 83 persen permainan yang luar biasa tinggi yang menyelesaikan semua persegi.

Total gabungan 20 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari The Hammers dan 11 diciptakan oleh The Seagulls. Itu rata-rata gol per game angka 3,33.

22/05/22 Brighton3 – 1
(0 – 1)
West Ham EPL01/12/21 West Ham1 – 1
(1 – 0)
Brighton EPL15/05/21 Brighton1 – 1
(0 – 0)
West Ham EPL27/12/20 West Ham2 – 2
(0 – 1)
Brighton EPL01/02/20 West Ham3 – 3
(2 – 0)
Brighton

5 Pertandingan terakhir

18/08/22 West Ham3 – 1
(1 – 0)
Viborg FF ECL14/08/22 Nottingham Forest1 – 0
(1 – 0)
West Ham EPL07/08/22 West Ham0 – 2
(0 – 1)
Manchester City EPL22/05/22 Brighton3 – 1
(0 – 1)
West Ham EPL15/05/22 West Ham2 – 2
(2 – 0)
Manchester City

Baca Juga  Uncover the Secrets: Expert Predictions for Al Nasr Vs Hatta

13/08/22 Brighton0 – 0
(0 – 0)
Newcastle United EPL07/08/22 Manchester United1 – 2
(0 – 2)
Brighton EPL22/05/22 Brighton3 – 1
(0 – 1)
West Ham EPL15/05/22 Leeds United1 – 1
(0 – 1)
Brighton EPL07/05/22 Brighton4 – 0
(1 – 0)
Manchester United

Kondisi Pemain West Ham United versus Brighton

Walau Scamacca cetak gol pada kiprah penuhnya di tengah minggu, Antonio diprediksi akan diundang kembali lagi ke baris serang untuk kontes ini.

Penjaga gawang Lukasz Fabianski harus kembali di bawah garis, sementara Kurt Zouma, Aaron Cresswell, Declan Rice dan Said Benrahma akan disebutkan di West Ham XI.

Sementara Kehrer akan diperhitungkan untuk kiprah di pusat pertahanan, Ben Johnson peluang akan menjaga tempatnya.

Pervis Estupinan menggerakkan kiprahnya di Brighton sebagai bek sayap kiri sesudah berpindah dari Villarreal awal minggu ini.

Tetapi, Potter kemungkinan tidak menyaksikan argumen untuk lakukan peralihan pada starting lineup Brighton-nya, dengan Leandro Trossard dan Adam Lallana diprediksi tetap ada di status mereka sekarang ini.

Prediksi susunan pemain west Ham vs Brighton

West Ham United :

Fabianski; Coufal, Zouma, Johnson, Cresswell; Soucek, Rice, Fornals; Bowen, Antonio, Benrahma

Brighton & Hove Albion :

Sanchez; Veltman, Dunk, Webster; March, Mac Allister, Caicedo, Trossard; Gross, Lallana; Welbeck

Prediksi Skor West Ham United Vs Brighton & Hove Albion

Sementara Moyes akan berterima kasih untuk menyaksikan timnya mendapatkan kemenangan di tengah pekan, itu berarti kurang fokus telah ditempatkan pada pertandingan ini.

Dengan mengingat hal itu, kami merasa bahwa Brighton akan melakukan lebih dari cukup untuk mendapatkan bagian dari poin di ibu kota.

West Ham United 1-1 Brighton & Hove Albion

Bagikan

Also Read