Prediksi Leeds United vs Chelsea, 21 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Leeds United vs Chelsea, 21 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Leeds United vs Chelsea, malam hari ini Jadwal Langsung 21 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Preview Analisis Pertandingan

Leeds United versus Chelsea berlaga di Elland Road pada Minggu dengan ke-2 club masih tetap tidak pernah kalah dari 2 laga pembukaan Liga Premier mereka.

Tetapi, club Yorkshire dan London Barat sama bersalah karena berserah pimpin dalam laga paling akhir mereka, suatu hal yang hendak memberi motivasi tambahan mendekati pertempuran diakhir minggu.

Sementara kepala pelatih Thomas Tuhel secara cepat beri pujian performa team Chelsea-nya menantang Tottenham Hotspur akhir minggu lalu, pelatih dari Jerman itu didiamkan menyesali semakin banyak kesempatan yang dilewati oleh teamnya.

The Blues tidak langsung membuat banyak kesempatan, tapi mereka mempunyai lumayan banyak kesempatan untuk menyamai posisi saat sebelum gol penyama posisi paling akhir Harry Kane pada kondisi polemis.

Transisi panas Tuhel dengan Antonio Conte memimpin pembicaraan sesudah laga, pasangan ini saat ini harus habiskan satu laga jauh dari ruangan istirahat karena kartu merah mereka.

Akan tetapi, Tuhel dan beberapa pemainnya harus relatif senang dengan awalnya musim mereka, khususnya karena mereka terus berkompetisi dengan pembukaan yang susah untuk musim ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Juara Liga Champions 2024: Manchester City vs Real Madrid

Tuhel ingin menyaksikan gol dari pemain yang berpikir serang di Elland Road dengan gempuran mereka selama ini tiba dari titik penalti, tendangan sudut dan penuntasan pintar dari bek sayap Reece James.

Dari sudut pandang Leeds, Jesse Marsch akan mempunyai hati campur baur mendekati kontes ini sesudah melihat teamnya berserah pimpin 2 gol di Southampton.

Mereka sudah diputuskan untuk akhiri akhir minggu sebagai salah satunya dari 3 team dengan rekor 100% sampai The Saints cetak 2 gol di dalam 18 menit paling akhir kontes di St Mary’s.

Akan tetapi, seperti Chelsea, Marsch dan Leeds semestinya suka dengan awalnya mereka yang cuma hampir bisa lolos dari kemunduran ke Championship pada 2022-22.

Tekad lebih besar ini kali dengan Marsch sudah membuat beberapa tambahan pintar, walau dia akan semangat untuk Patrick Bamford untuk kumpulkan jalankan permainan di atas lapangan dibanding di meja perawatan.

Tetapi, Rodrigo Moreno kembali manfaatkan peluangnya akhir minggu lalu, pemain Spanyol itu cetak 2 gol sesudah turun minum untuk membawa ke 3 gol dari cuma 155 menit di atas lapangan.

Head to Head Leeds Vs Chelsea

Terakhir kali keluar, Chelsea bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Inggris dengan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chelsea, gol dicetak oleh Kalidou Koulibaly (19′) dan Reece James (77′). Untuk lawan mereka, Tottenham Hotspur memiliki 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pierre-Emile Højbjerg (68′) dan Harry Kane (96′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Burnley Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Serangkaian penampilan tangguh dari unit pertahanan Chelsea telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Pada saat yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 9. Pola seperti itu tentu saja tidak akan terbawa ke dalam permainan ini.

Sekilas melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 15/05/2004 menunjukkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Leeds United. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Chelsea lebih baik dari mereka, berakhir sebagai pemenang dalam 83 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Jumlah total 19 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya dari The Whites dan 15 dari The Blues. Itu rata-rata gol per game 3,17.

11/05/22 Leeds United0 – 3
(0 – 1)
Chelsea EPL11/12/21 Chelsea3 – 2
(1 – 1)
Leeds United EPL13/03/21 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL05/12/20 Chelsea3 – 1
(1 – 1)
Leeds United EPL19/12/12 Leeds United1 – 5
( – )
Chelsea

5 Pertandingan Terakhir

13/08/22 Southampton2 – 2
(0 – 0)
Leeds United EPL06/08/22 Leeds United2 – 1
(1 – 1)
Wolverhampton EPL22/05/22 Brentford1 – 2
(0 – 0)
Leeds United EPL15/05/22 Leeds United1 – 1
(0 – 1)
Brighton EPL11/05/22 Leeds United0 – 3
(0 – 1)
Chelsea

14/08/22 Chelsea2 – 2
(1 – 0)
Tottenham EPL06/08/22 Everton0 – 1
(0 – 1)
Chelsea EPL22/05/22 Chelsea2 – 1
(1 – 0)
Watford EPL19/05/22 Chelsea1 – 1
(1 – 1)
Leicester City EPL14/05/22 Chelsea0 – 0
(0 – 0)
Liverpool

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Southampton Vs Preston North End, Championship Inggris 2024

Kondisi Pemain Leeds United versus Chelsea

Prediksi Leeds United vs Chelsea, 21 Agustus 2022

N’Golo Kante diprediksi akan mangkir sepanjang beberapa minggu sesudah alami cidera hamstring saat menantang Spurs.

Dengan Mateo Kovacic peluang tetap mangkir karena permasalahan lutut, baik Ruben Loftus-Cheek atau Conor Gallagher bakal tampil di baris tengah Chelsea.

Cesar Azpilicueta dapat kembali lagi ke tiga bek untuk memungkinkannya James kembali lagi ke bek sayap, tapi Kai Havertz harus menjaga tempatnya di baris serang dengan Armando Broja mangkir dalam laga karena permasalahan kesehatan kecil.

Dalam pada itu, Bamford sudah merekomendasikan jika ia akan melewati laga ini karena cidera pangkal paha enteng, walau striker itu menyaratkan jika ia dapat kembali saat sebelum bulan akhir.

Daniel James, yang ditendang keluar lapangan pada laga yang serupa musim kemarin, peluang akan gantikan tempatnya di baris serang, dan itu menjadi salah satu peralihan di Leeds XI.

Premain seperti Junior Firpo, Luke Ayling dan Stuart Dallas semua masih tetap di tepi lapangan.

Prediksi susunan pemain  Leeds United vs Chelsea

Leeds United :

Meslier; Kristensen, Koch, Llorente, Struijk; Roca, Adams; Aaronson, Rodrigo, Harrison; James

Chelsea :

Mendy; Azpilicueta, Silva, Koulibaly; James, Loftus-Cheek, Jorginho, Cucurella; Mount, Sterling; Havertz

Prediksi Skor Leeds United Vs Chelsea

Kedua manajer akan puas dengan penampilan tim mereka sejak awal bulan, dan kelanjutan dari itu dapat mengarah pada pertemuan yang sangat kompetitif.

Dengan mengingat hal itu, kami merasa bahwa Leeds akan melakukan cukup banyak untuk mendapatkan bagian dari poinmelawan lawan yang belum tampil mengesankan di depan gawang.

Leeds United 1-2 Chelsea

Bagikan

Also Read