Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal, 22 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal, 22 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Atletico Madrid vs Villarreal LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 22 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kedua pihak mengawali kampanye liga mereka dengan kemenangan tandang 3-0 yang mengagumkan akhir minggu kemarin.

Sesudah kehilangan mahkota La Liga mereka dari pesaing sekota Real Madrid musim kemarin, Atletico akan berkemauan untuk melawan gelar ini kali.

Diego Simeone, yang disebut pelatih terlama di club mana saja di lima liga hebat Eropa yang bertanggungjawab atas Colchoneros semenjak 2011, sudah pimpin zaman keemasan, memberi dua gelar La Liga, dua Liga Europa, satu Copa Del Rey dan tidak berhasil dalam dua final Liga Champions menantang Real.

Ini sebagai musim panas yang semakin tenang dibanding musim-musim akhir-akhir ini untuk Atleti, dengan Axel Witsel, Nahuel Molina dan Samuel Lino yang dihadirkan, dan Luis Suarez, Hector Herrera, Daniel Wass dan Sime Vrsaljko pergi.

Bill gaji club kemungkinan sudah tumbuh secara eksponensial selama hidup pemerintah Simeone, tapi mereka masihlah jauh dari pengeluaran yang bisa dilaksanakan Real dan Barcelona, ​​​​membuat prestasi bekas pemain tengah Argentina itu makin hebat.

Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal, 22 Agustus 2022

Pada bukti kemenangan tandang 3-0 akhir minggu lalu ke Getafe yang berbasiskan di Madrid, akan bodoh untuk hapus mereka dari rintangan kembali, dengan Alvaro Morata cetak 2 gol sesudah datang dari periode utang 2 tahun dengan Juventus saat sebelum Antoine Griezmann menuntaskan kemenangan dengan 15 menit sisa.

Baca Juga  Prediksi Skor Racing Santander Vs Eldense, Temukan Rahasianya!

Tetapi, Villarreal terang akan memberi ujian yang lebih berat akhir minggu ini, dengan ke-2 tatap muka liga rakyatnesia kedua pihak usai 2-2 musim kemarin.

Seperti pesaingnya mendatang, Unai Emery sudah bawa keberhasilan besar untuk Villarreal, walau dalam periode saat yang lebih singkat sesudah tergabung dengan Yellow Submarines di tahun 2020 sesudah masa yang menyebalkan bersama Arsenal.

Sesudah memenangi Liga Europa tiga musim beruntun bersama Sevilla rakyatnesia 2014 dan 2016, bekas pemain tengah Real Sociedad itu bawa Villarreal mencetak kemenangan beradu penalti menantang Manchester United di final 2022, saat sebelum bawa mereka ke semi-final Liga Champions cuma untuk ke-2 kalinya dalam riwayat club musim kemarin.

Walau kalah 2-0 di putaran pertama dari Liverpool di Anfield, team bimbingan Emery membuat The Reds tersuruk dengan pimpin 2-0 di set pertama putaran kedua.

Tetapi, team bimbingan Jurgen Klopp bisa dibuktikan terlampau kuat pada akhirannya, dengan usaha heroik Villarreal di Eropa kemungkinan berperan pada finish ke-7 La Liga yang menyebalkan pada akhirannya.

Dengan begitu, tidak ada eksplorasi Liga Champions atau Liga Europa untuk Emery dan teamnya musim ini, tapi mereka sukses menaklukkan Hajduk Split 4-2 di putaran pertama play-off kwalifikasi Liga Pertemuan Eropa di hari Kamis, sesudah secara mengagumkan menaklukkan Real Valladolid yang baru dipropagandakan 3-0 di pertandingan tandang di akhir minggu pembukaan La Liga.

Kemungkinan ada kekuatiran kecapekan yang memengaruhi teamnya mendekati perjalanan akhir minggu ke Madrid, tapi Emery dan Villarreal sama terlatih dalam soal melawan kesempatan di beberapa baris.

Head to head Atletico Madrid Vs Villarreal

Meninjau bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 12/06/2019 menunjukkan bahwa Atlético Madrid telah memenangkan 2 di antaranya dan Villarreal 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 4.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menaklukkan Skor Rep Ceko Vs Armenia

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Atleti dan 5 untuk El Submarino Amarillo. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 20 pada 09/01/2022 dan skor selesai Villarreal 2-2 Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pau Torres (29′) dan Alberto Moreno (58′).

Atlético Madrid mendapat 7 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. ngel Correa (10′) dan Geoffrey Kondogbia (67′) mencetak gol.

09/01/22 Villarreal CF2 – 2
(1 – 1)
Atlético Madrid Es129/08/21 Atlético Madrid2 – 2
(0 – 0)
Villarreal CF Es128/02/21 Villarreal CF0 – 2
(0 – 1)
Atlético Madrid Es103/10/20 Atlético Madrid0 – 0
(0 – 0)
Villarreal CF Es123/02/20 Atlético Madrid3 – 1
(1 – 1)
Villarreal CF

5 Pertandingan Terakhir

15/08/22 Getafe CF0 – 3
(0 – 1)
Atlético Madrid Es122/05/22 Real Sociedad1 – 2
(0 – 0)
Atlético Madrid Es115/05/22 Atlético Madrid1 – 1
(1 – 0)
Sevilla FC Es111/05/22 Elche CF0 – 2
(0 – 1)
Atlético Madrid Es108/05/22 Atlético Madrid1 – 0
(1 – 0)
Real Madrid

18/08/22 Villarreal CF4 – 2
(4 – 1)
Hajduk Split ECL13/08/22 Real Valladolid0 – 3
(0 – 0)
Villarreal CF Es122/05/22 FC Barcelona0 – 2
(0 – 1)
Villarreal CF Es115/05/22 Villarreal CF1 – 2
(1 – 0)
Real Sociedad Es112/05/22 Rayo Vallecano1 – 5
(1 – 4)
Villarreal CF

Kondisi Pemain Atletico Madrid versus Villarreal

Jose Maria Gimenez mangkir dalam derby minggu kemarin karena menanggung derita radang amandel, dan bek itu kemungkinan tidak ambil resiko menantang Villarreal karena dia ingin sembuh seutuhnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Nottingham Forest Vs Fulham: Temukan Rahasia Menang!

Bila tidak, Simeone nampaknya mempunyai bill kesehatan yang bersih untuk diputuskan, dengan masalah intinya peluang apa akan mainkan Griezmann sesudah dia membuat imbas cetak gol dari kursi cadangan.

Striker Prancis dapat gantikan Joao Felix dari sejak awalnya untuk memberi semakin banyak kesabaran bersama Morata, yang mengagetkan beberapa orang dengan cetak 2 gol akhir kali.

Dengan Simeone secara umum cenderung pilih skema 3-5-2 belakangan ini, Witsel peluang bisa menjadi jangkar pertahanan satu kali lagi sesudah tampil mengagumkan di status itu pada kiprahnya.

Villarreal, dalam pada itu, akan lakukan perjalanan tanpa Alberto Moreno dan Manu Trigueros karena ke-2 nya meneruskan pemulihan mereka dari cidera ligamen yang serius.

Emery membuat delapan peralihan untuk kemenangan tengah minggu menantang Hajduk Split, jadi dia peluang akan kembalikan XI yang serupa yang secara nyaman menaklukkan Valladolid di La Liga, dengan Gerard Moreno, Alfonso Pedraza dan Francis Coquelin jadi tiga pemain yang selalu tampil.

Arnaut Danjuma belum tampil musim ini karena cidera otot dan nampaknya Emery tidak menaruhkan pemain kuncinya pada tahapan awalnya musim ini.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Villarreal

Atletico Madrid :

Oblak; Savic, Witsel, Reinildo; Molina, Llorente, Koke, Lemar, Saul; Griezmann, Morata

Villarreal:

Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Pino, Capoue, Parejo, Coquelin; Moreno, Jackson

Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Villarreal

Meskipun kedua pertemuan berakhir imbang 2-2 musim lalu, kami berharap Atletico mencatat kemenangan kali ini.

Tuan rumah harusnya lebih segar setelah Villarreal bermain di pertengahan pekan, dan kami berharap ini akan membuahkan hasil, terutama di pertandingan nanti dengan Simeone memiliki begitu banyak opsi menyerang yang bagus untuk dimainkan dari bangku cadangan.

Atletico Madrid 2-1 Villarreal

Bagikan

Also Read