Prediksi Bochum vs Mainz 05, 21 Agustus 2021, Jadwal Liga Jerman

Dedi Suparman

Prediksi Bochum vs Mainz 05, 21 Agustus 2021, Jadwal Liga Jerman
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola – Prediksi skor Bochum Vs Mainz 05 malam hari ini pasti menang 100% jitu, Jadwal Bundesliga Jerman 21 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Utama Jerman.Bochum mengawali debutnya di Bundesliga jerman sebagai tim promosi dengan hasil buruk saat melawan Wolfsburg akhir pekan kemarin, dimana skuat Bochum menelan kekalahan tipis 1-0, di pekan kedua ini skuat Bochum akan menjamu Mainz yang pastinya akan berusaha bangkit dan meraih kemenangan.

Berita Kedua Tim

Dengan bermain di hadapan pendukungnya sendiri skuat Bochum optimis sanggup mencapai kemenangan di pertandingan ini, walaupun secara skuat regu mereka masih dibawah Mainz.

5 pertandingan terakhir yang sudah di lakoni skuat Bochum di seluruh laga mereka tampak sangat kurang baik dengan cuma mencapai 2 kemenangan serta 3 kali menelan kekalahan.

Sedangkan Mainz dalam pertandingan ini hendak menempuh laga tandang pasti telah mempersiapkan skuat terbaiknya buat dapat mencapai kemenangan di laag minggu ke 2 Bundesliga jerman kontra Bochum, sehabis di laga pembuka kemudian skuat Maiz sukses mencapai kemenangan 1- 0 kontra Leipzig.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menebak Skor Inggris Vs Belgia

Dalam 5 pertandingan terakhir di seluruh laga tercantum laga uji coba pramusim skuat Mainz sukses mencapai 4 kemenangan serta 1 kali kalah, dengan penampilan apik tersebut skuat Mainz hendak lebih diunggulkan di pertandingan kontra Bochum besok.

Mainz masih mendominasi di 5 pertemuan kontra Bochum dengan 3 kali mencapai kemenangan serta 1 kali imbang, sedangkan Bochum cuma sanggup mencapai 1 kemenangan, terakhir kedua regu berjumpa di DFB Pokal skuat Maiz yang menjamu Bochum cuma sanggup mencapai hasil imbang 2- 2, serta akhir minggu ini kedua regu hendak berjumpa di Bundesliga jerman.

Kondisi Pemain Kedua tim

Bochum

Tuan rumah telah dihancurkan oleh cedera dan saat ini memiliki beberapa pemain di meja perawatan.

Christopher Antwi-Adjei (paha), Maxim Leitsch (ketukan) dan Luis Hartwig (selangkangan) semuanya tidak bisa dipilih. Danny Blum dan Konstantinos Stafylidis diragukan karena mereka tidak memiliki kebugaran pertandingan yang memadai. Selanjutnya, gelandang Robert Tesche akan diskors karena kartu merahnya pada menit ketiga melawan Wolfsburg.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Albacete Vs Huesca, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Cedera: Christopher Antwi-Adjei, Maxim Leitsch, Luis Hartwig

Suspensi: Robert Tesche

Diragukan: Danny Blum, Konstantinos Stafylidis

Mainz 05

Karim Onisiwo saat ini menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19. Adam Szalai, Jerry St. Juste, Jean-Paul Boetius juga melewatkan game pertama karena isolasi diri dan juga diragukan untuk game ini. Anton Stach tetap diskors untuk satu pertandingan lagi.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Anton Stache

COVID-19: Karim Onisiwo, Adam Szalai, Jerry St. Juste, Jean-Paul Boetius

Head To Head Bochum vs Mainz 05 :

Kedua belah pihak telah bertemu 11 kali di masa lalu dan Mainz memiliki rekor lebih baik dengan tujuh kemenangan atas nama mereka. Tiga pertandingan sebelumnya berakhir imbang, sedangkan Bochum satu kali menang.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di babak 16 besar DFP Pokal musim lalu ketika Bochum lolos melalui adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 2-2.

24/12/20 DFP Mainz 2-2 Bochum
19/01/12 CLF Mainz 5-0 Bochum
20/02/10 BUN Mainz 0-0 Bochum
19/09/09 BUN Bochum 2-3 Mainz
27/01/07 BUN Bochum 0-1 Mainz

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Wolverhampton: Rahasia Menang & Keuntungan

Lima Pertandingan Terakhir Bochum :

24/07/21 CLF Bochum CANC Torino
29/07/21 CLF Bochum 1-2 Vitesse
31/07/21 CLF Bochum 0-2 Utrecht
07/08/21 DFP Wuppertaler SV 1-2 Bochum
14/08/21 BUN Wolfsburg 1-0 Bochum

Lima Pertandingan Terakhir Mainz 05 :

23/07/21 CLF Liverpool 1-0 Mainz
27/07/21 CLF Mainz 1-0 Gaziantep FK
31/07/21 CLF Mainz 3-2 Genoa
08/08/21 DFP Elversberg 2-2 Mainz
15/08/21 BUN Mainz 1-0 RB Leipzig

Prediksi Susunan Pemain Bochum vs Mainz 05 :

Bochum : Riemann, Drewes, Grave, Gamboa, Danilo Soares, Decarli, Bockhorn, Lambropoulos, Leitsch, Romling

Mainz 05 : Robin Zentner; Daniel Brosinski, Moussa Niakhate, Jeremiah St. Juste, Aaron Martin, Pierre Kunde Malong, Danny Latza, Kevin Stoger, Robin Quaison, Jean-Paul Boetius, Jean-Philippe Mateta.

Prediksi Skor Akhir Bochum vs Mainz

Bochum secara impresif memenangkan Bundesliga 2. musim lalu dan menunjukkan kualitasnya meski menderita kekalahan dari Wolfsburg. Mainz bertahan dengan tegas dalam kemenangan mereka atas Leipzig dan kekokohan di lini belakang ini bisa berguna melawan Bochum.

Kami memperkirakan tim akan membatalkan diri dengan gol yang akan dicetak di kedua ujungnya.

Bochum 1 – 1 Mainz

Bagikan

Also Read