Prediksi Freiburg vs Borussia Dortmund, 21 Agustus 2021, Jadwal Liga Jerman

Dedi Suparman

Prediksi Freiburg vs Borussia Dortmund, 21 Agustus 2021, Jadwal Liga Jerman
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola – Prediksi skor Freiburg Vs Borussia Dortmund malam hari ini pasti menang 100% jitu, Jadwal Bundesliga Jerman 21 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Utama Jerman.Freiburg mengawali debutnya di Bundesliga Jerman musim 2021/22 dengan hasil yang tak begitu buruk, dimana skuat Freiburg berhasil membawa pulang 1 poin setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 di kandang Arminia Bielefeld, dengan bekal 1 poin tersebut menjamu Dortmund akhir pekan ini skuat Freiburg akan tampil dengan kekuatan penuh.

Berita Kedua Tim

Freiburg tampak lumayan baik di 5 pertandingan terakhir yang sudah di lakoninya dimana skuat Freiburg sukses mencapai 3 kemenangan serta 2 kali imbang di seluruh laga tercantum 4 pertandingan pramusim, dengan bakal apik tersebut skuat Freiburg di prediksi hendak sanggup mengimbangio game skuat Dortmund yang di motori Halland.

Dortmund sendiri sukses mengaawali masa 2021/ 22 dengan hasil yang sangat bagus, di laga kontra Fankfurt kemarin skuyat Dortmund sukses mencapai kemenangan 5- 2 dri berhasil yang di mengadakan Meter. Reus( 23) T. Hazard( 32) E. Haaland( 34) Gram. Reyna( 58) E. Haaland( 70), tetapi di ajang Luar biasa Cup Jerman skuat Dortmund di kalahkan Munchen dengan skor 1- 3 di laga terakhirnya.

Dalam 5 pertandingan terakhirnya Dortmund sukses mencapai 3 kemenangan serta 2 kali kalah, Dortmund rata- rata mencetak 3 berhasil per pertandingan sepanjang masa ini, keunggulan satu berhasil tidak hendak lumayan, paling utama regu yang mempunyai talenta melanda semacam Erling Haaland. Tetapi demikian, Marco Rose hendak mewaspadai Freiburg yang ompong mengingat kekhawatiran cederanya. Thorgan Hazard, Marcel Schmelzer, Soumaïla Coulibaly, Mats Hummels, Dan- Axel Zagadou serta Mateu Morey Bauza seluruhnya menerima perawatan serta hendak absen dari pertandingan ini.

Menempuh laga kandang Freiburg membuat mereka tidak membongkar kebuntuan melawan Arminia Bielefeld di Putaran 1. Mereka hendak mau membagikan uraian yang lebih baik tentang keahlian mereka melawan Borussia Dortmund, yang mempunyai kecenderungan buat kebobolan berhasil. Suatu berhasil dini bisa menimbulkan mengklaim 3 poin yang ditawarkan dikala mereka memenangkan 80% pertandingan mereka sehabis mengklaim keunggulan 1- 0 di kandang.

Freiburg menahan Arminia Bielefeld dengan hasil imbang nihil di Putaran 1 Bundesliga. Mereka mempunyai lawan yang jauh lebih tangguh buat pertandingan selanjutnya dalam wujud Borussia Dortmund. Ini hendak jadi pertandingan yang menarik sebab Der BVB melaksanakan ekspedisi ke Stadion Schwarzwald menyusul kekalahan dari Bayern Munich di Piala Luar biasa pada pertengahan minggu.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Frieburg

Striker Nils Petersen absen karena masalah kebugaran umum. Nishan Burkart juga harus absen karena cedera. Manuel Gulde diragukan tampil karena pembengkakan pinggul.

Terluka: Nishan Burkart, Nils Petersen

Diragukan: Manuel Gulde

Ditangguhkan: Tidak ada

Borussia Dortmund

Marcel Schmelzer, Mats Hummels, Mateu Morey, Thorgan Hazard, Dan-Axel Zagadou, Raphael Guerreiro, Emre Can terus berada di meja perawatan.

Julian Brandt dan Thomas Meunier dinyatakan positif Covid-19 dua minggu lalu dan diragukan untuk urusan hari Sabtu.

Cedera: Marcel Schmelzer, Mats Hummels, Mateu Morey, Dan-Axel Zagadou, Raphael Guerreiro, Emre Can

Diragukan: Julian Brandt, Thomas Meunier

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Freiburg vs Borussia Dortmund :

Freiburg dan Borussia Dortmund telah memainkan 35 pertandingan satu sama lain. Dortmund telah memenangkan bagian terbesar dari 21 pertandingan, sementara Freiburg hanya memenangkan lima pertandingan. Sembilan pertandingan berakhir dengan kedua belah pihak berbagi poin.

Freiburg akan percaya diri dari fakta bahwa ketika kedua belah pihak terakhir bertemu, mereka menang 2-1 di kandang melawan Borussia Dortmund.

06/02/21 BUN Freiburg 2 – 1 Borussia Dortmund
03/10/20 BUN Borussia Dortmund 4 – 0 Freiburg
29/02/20 BUN Borussia Dortmund 1 – 0 Freiburg
05/10/19 BUN Freiburg 2 – 2 Borussia Dortmund
21/04/19 BUN Freiburg 0 – 4 Borussia Dortmund

Lima Pertandingan Terakhir Freiburg :

23/07/21 CLF Bayer Leverkusen 0 – 0 Freiburg
31/07/21 CLF Strasbourg 1 – 2 Freiburg
31/07/21 CLF Strasbourg 1 – 2 Freiburg
08/08/21 DFP Wurzburger Kickers 0 – 1 Freiburg
14/08/21 BUN Arminia Bielefeld 0 – 0 Freiburg

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :

13/07/21 CLF FC Gieben 0 – 2 Borussia Dortmund
24/07/21 CLF Borussia Dortmund 0 – 2 Athletic Bilbao
30/07/21 CLF Borussia Dortmund 3 – 0 Bologna
08/08/21 DFP Wehen Wiesbaden 0 – 3 Borussia Dortmund
14/08/21 BUN Borussia Dortmund 5 – 2 Eintracht Frankfurt

Prediksi Susunan Pemain Freiburg vs Borussia Dortmund :

Freiburg : Benjamin Uphoff, Philipp Lienhart, Manuel Gulde, Amir Abrashi, Jonathan Schmid, Baptiste Santamaria, Lucas Holer, Ermedin Demirovic, Guus Til, Lukas Kubler

Borussia Dortmund : Roman Burki, Mateu Morey, Dan-Axel Zagadou, Thomas Delaney, Jadon Sancho, Mahmoud Dahoud, Erling Haaland, Thorgan Hazard, Marco Reus, Raphael Guerreiro

Prediksi Skor Freiburg vs Borussia Dortmund

Meskipun kehilangan sejumlah starter karena cedera, Borussia Dortmund masuk ke pertandingan Sabtu sebagai favorit kuat. Erling Haaland telah memulai musim dengan cerah dan diharapkan menjadi salah satu pencetak gol dan assist di akhir pekan.

Kami memprediksi Borussia Dortmund akan mengalahkan SC Freiburg dengan nyaman.

Freiburg 1 – 2 Borussia Dortmund

Bagikan

Also Read