Prediksi Manchester City vs Norwich City, 21 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Manchester City vs Norwich City, 21 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester City Vs Norwich City malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal Liga Inggris 21 Agustus 2021, merupakan lanjutan dari Premiere Liga Inggris Live Pukul 21.00 WIB.Sebagai juara bertahan Man City mengawali debutnya di Liga Premier Inggris dengan hasil buruk, dimana melawan skuat London Utara Tottenham skuat City menderita kekalahan dengan skor 1-0 dari gol simata wayang Son Heung-Min di awal babak kedua, dengan kekalahan tersebut akhir pekan ini menjamu Norwich City skuat Man City akan berusaha untuk bangkit.

Berita Kedua Tim

Kekalahan 1-0 di kandang Spurs tempo hari membuat Pep Guardiola akan berbenah di pertandingan kandang melawan Norwich besok, pijaklnya baris depan membuat Man City kesusahan cetak gol dalam pertandingan melawan Norwich besok scuad City akan usaha untuk dapat tampil lebih bagus, walau musuh yang mereka temui team kurang kuat papan bawah City harus siaga.

Dalam lima laga terakhir kalinya Man City sukses raih 3 kemenangan dan 2x menerima kekalahan secara berturut-turut dalam gelaran Community Shield melawan Leicester dengan score 1-0 dan kalah di pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Tottenham dengan score 1-0 , dua kekalahan berturut-turut di pertandingan penting itu membuat Pep Guardiola harus memeras otak untuk memperoleh scuad yang tepat sesudah di tinggal Aguero ke Barcelona.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Portimonense vs Casa Pia, Liga Portugal 2024

Sementara Norwich memulai kiprahnya di Liga Inggris musim 2021/22 dengan hasil jelek sesudah di taklukkan Liverpool dengan score 0-3, tampil jelek di depan simpatisannya sendiri membuat scuad Norwich harus siaga saat menantang Man City di Ettihad besok, secara scuad Norwich terang bukan musuh yang sebanding untuk City, tetapi ini persaingan scuad Norwich akan usaha untuk dapat mencetak kemenangan.

Dalam lima laga terakhir kalinya di semua gelaran persaingan atau pertandingan scuad Norwich sukses raih 3 kemenangan dan 2x kalah, du akekalahan itu sekali dalam gelaran klub friendlies dan 1 kekalahan di pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool tempo hari, dua kekalahan itu jadi penilaian untuk Farke untuk dapat bawa scuad Norwich berkompetisi di kelas atas Liga Inggris musim ini.

Dalam lima tatap muka paling akhir ke-2 team scuad Man City terang masih memimpin dengan raih 3 kemenangan dan 1 kali seimbang, sementara Norwich cuman sekali menaklukkan City di laga Liga Inggris musim 2019/20 lalu dengan score 3-2, sama dalam performa jelek di pertandingan pembuka tempo hari jadikan pertandingan ini akan jalan menarik, City yang bakal bermain kandang pasti tidak akan biarkan mereka Norwich mencetak kemenangan di Ettihad.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Salt Lake vs Columbus Crew, MLS 2024

Head To Head Manchester City vs Norwich City :

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester City memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang delapan kali, kalah dua kali, dan seri dua kali.

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di Liga Premier Inggris, dengan Manchester City mengalahkan Norwich City 5-0. Gol dari pemain internasional Brasil Gabriel Jesus, penyerang Raheem Sterling dan pemain sayap Riyad Mahrez serta dua gol dari gelandang Belgia Kevin De Bruyne memastikan kemenangan bagi Manchester City.

26/07/2020 Manchester City 5-0 Norwich
14/09/2019 Norwich 3-2 Manchester City
12/03/2016 Norwich 0-0 Manchester City
09/01/2016 Norwich 0-3 Manchester City
31/10/2015 Manchester City 2-1 Norwich

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

15/08/2021 Tottenham 1-0 Manchester City
07/08/2021 Leicester 1-0 Manchester City
04/08/2021 Manchester City 4-1 Blackpool
01/08/2021 Manchester City 4-0 Barnsley
28/07/2021 Manchester City 2-0 Preston

Lima Pertandingan Terakhir Norwich City :

14/08/2021 Norwich 0-3 Liverpool
07/08/2021 Newcastle United 3-0 Norwich
04/08/2021 Norwich 5-0 Gillingham
23/07/2021 Norwich 2-0 Huddersfield
20/07/2021 Norwich 1-0 Lincoln

Kondisi Pemain Kedua Tim

Manchester City

Manchester City akan tanpa pemain internasional Inggris Phil Foden, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Jerman Ilkay Gundogan. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Pep Guardiola diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Terluka: Phil Foden

Diragukan: Ilkay Gundogan

Ditangguhkan: Tidak ada

Norwich City

Sementara itu, bos Norwich City Daniel Farke tidak dapat memanggil bek kanan Sam Byram dan pemain sayap Polandia Przemyslaw Placheta, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah muda Andrew Omobamidele, penyerang Jordan Hugill dan pemain internasional Kuba Onel Hernandez. .

Terluka: Przemyslaw Placheta, Sam Byram

Diragukan: Jordan Hugill, Onel Hernandez, Andrew Omobamidele

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Norwich City :

Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Aymeric Laporte, Eric Garcia, Benjamin Mendy; Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, David Silva; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling

Norwich City (4-2-3-1): Tim Krul; Max Aarons, Ben Godfrey, Christoph Zimmermann, Jamal Lewis; Mario Vrancic, Kenny McLean; Todd Cantwell, Marco Stiepermann, Onel Hernandez; Teemu Pukki

Prediksi Skor Manchester City vs Norwich City

Manchester City belum menikmati awal terbaik musim ini, setelah kalah dari Tottenham Hotspur. Mereka terus tertarik pada bintang Tottenham Hotspur Harry Kane, dengan kebutuhan seorang striker jelas terlihat saat melawan tim asuhan Nuno Espirito Santo.

Norwich City, di sisi lain, akan berharap untuk menikmati musim yang lebih baik di Liga Premier dibandingkan dengan waktu terakhir mereka. The Canaries telah menandatangani pemain seperti Milot Rashica dan Josh Sargent, dan terkenal dengan gaya permainan mereka yang menarik.

Manchester City akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan.

Manchester City 3 – 0 Norwich City

Bagikan

Also Read