Prediksi Inter Milan vs Genoa, 21 Agustus 2021, Jadwal Liga Italia

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan Vs Genoa malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal Liga Italia 21 Agustus 2021, merupakan lanjutan dari Serie A Italia Live Pukul 23.30 WIB.Prediksi Inter vs Genoa, Memegang titel juara Serie A Italia skuat Inter jelas akan berusaha mempertahkan tite]l juara tersebut, di laga pembuka ini skuat Inter akan menjmau Genoa akan menjadi peluang emas bagi Martinez dkk untyuk memulai musim ini dengan hasil yang bagus, pasalnya skuat Inter memiliki rekor bagus di pertemuan kontra Genoa.

Berita Kedua Tim

Menjelang pertandingan melawan Genoa kelak scuad Inter telah jalani empat pertandingan pramusim, paling akhir inter menantang Dynamo Kiev sukses mencetak kemenangan dengan score 3-0, dengan kemenangan itu scuad Inter belum terjamah kekalahan di lima laga paling akhir di smua pertandingan.

Musim ini scuad Inter di tinggal Lukaku yang informasinya marak di tarik Chelsea, dan di scuad Inter Lukaku tidak kelihatan walau sebenarnya Lukaku belum sah tergabung dengan The Blues, tetapi ada muka baru di scuad Inter, Dzeko musim ini sah tergabung dengan Inter, Inter masih tetap menanti kejelasan Zapata yang bakal tergabung ke Inter sesudah scuad Atalanta mendapatkan penggati Zapata.

Baca Juga  Prediksi skor Racing Ferrol Vs Elche, Liga Spanyol 2

Sementara scuad Genoa akan memulai kiprah nya pada awal musim 2021/22 dengan harus mengunjungi basis Inter, terang untuk scuad Genoa pertandingan ini akan berat ingat scuad Genoa mempunyai rekor jelek di lima tatap muka melawan Inter, apalagi di pertandingan pembuka kelak scuad Genoa akan bermain tandang.

Musim kemarin scuad Genoa cuman sanggup finis di rangking 11 dengan kantongi 42 point dari 38 pertandingan, musim ini di harap scuad Genoa sanggup tampil lebih bagus dengan memercayakan skema pemain yang dahulu, dengan demikian scuad Genoa terang bisa menjadi lumbung gol untuk scuad Inter di pertandingan pertama musim 2021/22 besok.

Dalam empat pertandingan pramusim performa scuad Genoa lumayan baik mereka kantongi 3 kemenangan dan 1 kali kalah, di laga pramusim paling akhir melawan Mainz scuad Genoa menerima kekalahan dengan score 3-2, sementara di Copa Italia scuad Genoa sukses mengaalahkan Perugia dengan score 3-2.

Menyaksikan catatan statistik dan lima tatap muka melawan Genoa, skuta Inter di atas angin, di lima tatap muka melawan Genoa scuad Inter sukses memboyong semua laag dengan kemenangan, di tatap muka paling akhir musim kemarin scuad Inter sukses menaklukkan Genoa dengan score 3-0, dengan menyaksikan catatan itu dalam pertandingan ini terang scuad Inter semakin lebih di faforitkan.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Italia Vs Ekuador, Dijamin Untung!

Kondisi Pemain Kedua Tim

Inter Milan

Simone Inzaghi tidak dapat mengandalkan Lautaro Martinez untuk pertandingan pembuka musim karena skorsing yang didapat pada Mei lalu. Roberto Gagliardini, Alexis Sanchez dan kiper muda Gabriel Brazao tidak bisa diturunkan karena cedera. Kondisi jantung Christian Eriksen masih belum pasti dan dia tidak akan tampil.

Edin Dzeko siap memimpin lini depan dalam formasi 3-4-2-1 yang menentukan pendekatan Inzaghi.

Cedera: Roberto Gagliardini, Alexis Sanchez, Gabriel Brazao, Christian Eriksen

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Lautaro Martinez

Genoa

Davide Ballardini telah melihat banyak kepergian, termasuk Eldor Shomurodov, Cristian Zapata dan sederet pemain pinjaman termasuk Kevin Strootman, Mattia Perin, Miha Zajc, Gianluca Scamacca dkk.

Namun, kedatangan pinjaman Zinho Vanheusden yang banyak digembar-gemborkan di pertahanan dari Inter seharusnya meningkatkan harapan. Goran Pandev telah menunda pensiunnya dan menandatangani kontrak baru dengan klub. Salvatore Sirigu adalah kedatangan lain yang menambah pengalaman.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Mattia Bani, Valon Behrami

Head To Head Inter Milan vs Genoa :

Inter Milan telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Genoa, yang dua kemenangannya didapat di kandang pada musim Serie A 2016-17 dan 2017-18. Nerazzurri telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka melawan Genoa, mencetak 21 gol dan tidak kebobolan dalam prosesnya.

Bahkan, terakhir kali Genoa terhindar dari kekalahan di Giuseppe Meazza adalah pada musim Serie A 2012-13, saat mereka bermain imbang 1-1.

Baca Juga  Prediksi Jitu Colorado Rapids VS Los Angeles FC, Dijamin Ketagihan!

28/02/2021 SEA Inter Milan 3 – 0 Genoa
24/10/2020 SEA Genoa 0 – 2 Inter Milan
26/07/2020 SEA Genoa 0 – 3 Inter Milan
22/12/2019 SEA Inter Milan 4 – 0 Genoa
04/04/2019 SEA Genoa 0 – 4 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :

15/05/2021 SEA Juventus 3 – 2 Inter Milan
23/05/2021 SEA Inter Milan 5 – 1 Udinese
18/07/2021 CLF Lugano 2 – 2 Inter Milan
28/07/2021 CLF Inter Milan 6 – 0 Crotone
09/08/2021 CLF Parma 0 – 2 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Genoa :

23/05/2021 SEA Cagliari 0 – 1 Genoa
17/07/2021 CLF Stubai 0 – 5 Genoa
21/07/2021 CLF Genoa 4 – 1 Wacker Innsbruck II
21/07/2021 CLF Wacker Innsbruck CANC Genoa
31/07/2021 CLF Mainz 3 – 2 Genoa

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Genoa :

Inter Milan : Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Aleksandar Kolarov, Andrea Ranocchia, Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Christian Eriksen, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Genoa : Mattia Perin, Cristian Zapata, Domenico Criscito, Edoardo Goldaniga, Lukas Lerager, Gianluca Scamacca, Valon Behrami, Mattia Bani, Davide Biraschi, Miha Zajc

Prediksi Skor Inter Milan vs Genoa

Terlepas dari malapetaka dan kesuraman yang menyelimuti Inter Milan, Nerazzurri masih memiliki skuat peraih gelar yang luar biasa. Simone Inzaghi sudah memiliki Edin Dzeko yang mendengkur di pra-musim, dengan Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu cocok dengan baik. Mereka seharusnya terlalu kuat untuk tim Genoa yang masih saling berhadapan.

Kami berharap Inter akan lolos dengan kemenangan yang nyaman, meskipun Goran Pandev dapat mencetak gol untuk tim tamu.

Inter Milan 3 – 0 Genoa

Bagikan

Also Read