Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bayer Leverkusen Vs Hoffenheim, 20 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bayer Leverkusen Vs Hoffenheim Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Ada tekanan nyata yang meningkat pada tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini setelah kalah dalam tiga pertandingan kompetitif pertama mereka dalam satu musim untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Memang, setelah Gerardo Seoane dengan nyaman membimbing Leverkusen ke posisi tiga besar di musim debutnya sebagai pelatih, hanya sedikit yang memperkirakan awal buruk Leverkusen untuk kampanye 2022-23 mendatang.

Sejujurnya, kekalahan tandang dari Borussia Dortmund selalu merupakan hasil yang paling mungkin dan Die Werkself sebenarnya bermain sangat baik dalam kekalahan 1-0 itu, tetapi itu diapit oleh keluarnya DFB-Pokal 4-3 yang memalukan dari tim lapis ketiga Elversberg dan terakhir kekalahan 2-1 akhir pekan di kandang Augsburg.

Augsburg tidak pernah mengalahkan Leverkusen dalam 22 pertemuan Bundesliga, tetapi mereka memimpin secara mengejutkan ketika sentuhan cekatan Ermedin Demirovic menemukan Fredrik Jensen, yang mendorong bola melewati penjaga gawang Andrey Lunev.

Charles Aranguiz menyamakan kedudukan dua menit sebelum turun minum dengan tendangan keras ke sudut bawah gawang setelah tembakan Adam Hlozek diblok, tetapi meskipun menguji kiper lawan Rafal Gikiewicz sebanyak 10 kali selama 90 menit, itulah satu-satunya saat dia dikalahkan. .

Upaya Moussa Diaby yang dibelokkan dengan luar biasa ditepis di atas mistar oleh stopper Polandia, sementara Patrik Schick bersalah karena penyelesaian yang buruk untuk minggu kedua berturut-turut ketika ia menembak lurus ke arah Gikiewicz dari jarak dekat.

Baca Juga  Prediksi Osasuna Vs Cadiz, 20 Agustus 2022

Kerusakan serius dilakukan oleh pemain pengganti Andre Hahn, yang merayakan ulang tahun ke-32 dengan melakukan smash yang membentur tiang gawang untuk mengamankan kemenangan bersejarah bagi timnya. Leverkusen harus bangkit kembali dengan cepat sebelum musim mereka berantakan.

Hoffenheim, sementara itu, menatap ke jurang sendiri setelah tertinggal dua gol di kandang dari VfL Bochum akhir pekan lalu.

Prediksi Bayer Leverkusen Vs Hoffenheim, 20 Agustus 2022 1

Pelatih kepala baru Andre Breitenreiter bisa mendapatkan hasil buruk lainnya setelah kalah 3-1 dari Borussia Monchengladbach pada pertandingan pertama, tetapi tampaknya akan datang setelah Simon Zoller secara sensasional mencetak dua gol dalam 13 menit.

Namun, Die Kraichgauer sering terlibat dalam pertemuan yang kacau dalam beberapa tahun terakhir dan itu tampaknya tidak akan berubah di bawah pengawasan mantan bos FC Zurich. Christoph Baumgartner menerkam bola lepas untuk segera membalaskan satu gol, sebelum sundulan peluru Ozan Kabak pada debut kandangnya menyamakan kedudukan menjelang turun minum.

Dengan waktu yang hampir habis, kedua tim tampaknya akan mengamankan satu poin setelah babak kedua yang jauh lebih tenang, tetapi Munas Dabbur memiliki ide lain ketika sundulannya yang dipandu oleh seorang ahli dari umpan silang berlayar ke bagian belakang jaring untuk menyelesaikan perubahan haluan yang hebat bagi sisinya.

Hoffenheim sekarang akan menuju ke Leverkusen dengan penuh keyakinan bahwa mereka dapat mencetak gol dan mendapatkan hasil yang positif, terutama mengingat lawan mereka yang akan datang kurang dalam bentuk.

Head to Head

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya pada 31/08/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Bayer Leverkusen telah memenangkan 2 di antaranya & Hoffenheim 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Baca Juga  Prediksi Apollon Vs Olympiacos, 19 Agustus 2022

Total gabungan 18 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 dari Leverkusen dan 7 dari Hoffenheim. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 33 pada 07/05/2022 ketika menyelesaikan Hoffenheim 2-4 Bayer Leverkusen.

Pada kesempatan itu, Hoffenheim memiliki 47% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Georginio Rutter (22′) dan Christoph Baumgartner (36′).

Bayer Leverkusen memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Patrik Schick (34′, 76′), Moussa Diaby (73′) dan Lucas Alario (91′) mencetak gol.

07/05/22 Hoffenheim2 – 4
(2 – 1)
Bayer Leverkusen De115/12/21 Bayer Leverkusen2 – 2
(1 – 0)
Hoffenheim De112/04/21 Hoffenheim0 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De113/12/20 Bayer Leverkusen4 – 1
(2 – 0)
Hoffenheim De101/02/20 Hoffenheim2 – 1
(1 – 1)
Bayer Leverkusen

5 Pertandingan terakhir

13/08/22 Bayer Leverkusen1 – 2
(1 – 1)
FC Augsburg De106/08/22 Borussia Dortmund1 – 0
(1 – 0)
Bayer Leverkusen De130/07/22 SV Elversberg4 – 3
(3 – 2)
Bayer Leverkusen DFB14/05/22 Bayer Leverkusen2 – 1
(0 – 0)
SC Freiburg De107/05/22 Hoffenheim2 – 4
(2 – 1)
Bayer Leverkusen

13/08/22 Hoffenheim3 – 2
(2 – 2)
VfL Bochum De106/08/22 Mönchengladbach3 – 1
(1 – 1)
Hoffenheim De131/07/22 SV Rödinghausen0 – 0
(0 – 0)
Hoffenheim DFB14/05/22 Mönchengladbach5 – 1
(3 – 1)
Hoffenheim De107/05/22 Hoffenheim2 – 4
(2 – 1)
Bayer Leverkusen

Baca Juga  Prediksi Malmo Vs Sivasspor, 19 Agustus 2022

Kondisi Pemain

Prediksi Bayer Leverkusen Vs Hoffenheim, 20 Agustus 2022 2

Leverkusen akan menyambut Lukas Hradecky kembali di antara tiang gawang setelah kiper tersebut menjalani larangan satu pertandingan menyusul kartu merahnya saat melawan Dortmund pada hari pembukaan.

Lunev, yang menggantikan Hradecky dalam kekalahan dari Augsburg, akan absen karena cedera paha, sementara Amine Adli (tulang selangka), Karim Bellarabi dan Florian Wirtz (keduanya lutut) juga absen.

Robert Andrich mengalami cedera saat melawan Dortmund dan absen terakhir kali, tetapi ia harus kembali untuk memberikan kekuatan di lini tengah, dengan Sardar Azmoun berpotensi keluar.

setelah gagal untuk mengesankan dalam ketidakhadiran Wirtz sekali lagi.

Hoffenheim, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Philipp Pentke (tendonitis), Ermin Bicakcic, Ihlas Bebou (keduanya lutut), Benjamin Hubner dan Angelo Stiller (keduanya pergelangan kaki).

Breitenreiter bisa menghadiahi Dabbur dengan start bersama Kramaric setelah gol kemenangannya melawan Bochum, dengan Jacob Bruun Larsen berpotensi turun ke bangku cadangan, sementara Stefan Posch dan Kevin Akpoguma akan berjuang untuk mendapatkan tempat di pertahanan setelah Stanley Nsoki diganti di babak pertama menyusul buruk pertunjukan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Bayer Leverkusen:
Kemarahan; Frimpong, Tah, Tapsoba, Bakker; Aranguiz, Andrich, Demirbay; Diaby, Schick, Hlozek

Kemungkinan susunan pemain Hoffenheim:
Baumann; Kabak, Vogt, Akpoguma; Skov, Promel, Geiger, Angelino; Baumgartner, Dabbur; Kramaric

Prediksi Skor Bayer Leverkusen Vs Hoffenheim

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Gol terasa seperti mutlak diberikan dalam permainan ini, dengan kedua tim umumnya lebih nyaman menyerang daripada bertahan.

Dengan demikian, memprediksi hasil tampaknya sulit, tetapi kekalahan Leverkusen pasti harus berakhir cepat atau lambat dan kita dapat melihat mereka meraih kemenangan penting pada hari Sabtu.

Bayer Leverkusen 3-2 Hoffenheim

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku