Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sassuolo Vs Lecce, 21 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Sassuolo Vs Lecce Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Preview Analisis Pertandingan

Sementara tuan rumah disingkirkan oleh Juventus pada hari Senin, rekan-rekan selatan mereka kembali ke papan atas dengan nyaris kehilangan satu poin melawan Inter.

Setelah menang hanya sekali sebelum tandang ke Juventus – meskipun kemenangan itu datang baru-baru ini pada Oktober lalu – Sassuolo selalu menjadi orang luar untuk memulai musim baru Serie A dengan sukses.

Memang, Neroverdi kalah kedelapan dari 10 pertandingan mereka di Turin melawan tuan rumah mereka pada Senin malam, saat mereka mengalami kekalahan 3-0 di Allianz Stadium, dengan Juve terinspirasi oleh bintang penandatanganan Angel Di Maria, yang menghasilkan gol dan assist pada debutnya.

Meskipun skornya mungkin sedikit keras untuk Sassuolo, mereka gagal mencetak gol setelah kehilangan Gianluca Scamacca ke West Ham United dan dengan rekan internasional Italia Giacomo Raspadori diasingkan ke bangku cadangan hingga babak kedua, saat ia mendekati kemungkinan pindah. ke Napoli.

Gangguan seperti itu pada lini depan yang sebelumnya kuat, membuat Alessio Dionisi harus berimprovisasi di depan, dan tekanan ada pada pelatih Neroverdi untuk membangun kembali dengan cepat dan mengintegrasikan pemain baru, termasuk Andrea Pinamonti dari Inter.

Prediksi Sassuolo Vs Lecce, 21 Agustus 2022 1

Setelah beberapa kali finis di babak pertama, tim Emilian turun ke peringkat 11 di musim pertama Dionisi di klub sejak menggantikan Roberto De Zerbi, dan saat Sassuolo juga tersingkir dari Coppa Italia awal bulan ini – kalah 3-2 di tim Serie B Modena – mereka akan lebih bersemangat untuk mengalahkan lawan yang dipromosikan akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Viborg, 19 Agustus 2022

Setelah berminggu-minggu penuh harapan dan antisipasi, Lecce mengalami awal yang buruk untuk kembalinya Serie A mereka pada hari pembukaan, ketika Romelu Lukaku menembus pertahanan mereka kurang dari dua menit dalam kunjungan Inter ke Stadio Via del Mare.

Gol Assan Ceesay sesaat setelah babak pertama membawa Giallorossi kembali menyamakan kedudukan, tetapi lebih dari 90 menit setelah gol pembuka Lukaku, Denzel Dumfries mencuri tiga poin untuk tim tamu dengan gol penentu kemenangan di menit akhir dari jarak dekat.

Lecce telah memainkan pertandingan paling banyak di putaran pembukaan Serie A tanpa mencatat satu kemenangan pun – 17 secara keseluruhan, sementara masing-masing kalah dari enam pertandingan terakhir mereka – jadi meskipun cara kekalahan mereka akan menyengat, hanya sedikit yang mengira tim Puglian akan menggulingkan satu pertandingan. raksasa Calcio.

Juara Serie B musim lalu, yang kembali ke kasta tertinggi Italia pada percobaan kedua, kini mendekati perjalanan pertama mereka di musim baru menyusul tiga kekalahan beruntun.

Saat tim muda Marco Baroni mengakhiri program pra-musim mereka dengan kekalahan dari Parma, sebelum tersingkir dari Coppa Italia ke Cittadella – yang mereka kalahkan 3-2 di perpanjangan waktu – mereka mungkin akan kesulitan di Stadion Mapei.

Head to Head

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 30 pada 04/07/2020 ketika Sassuolo selesai 4-2 Lecce.

Hari itu, Sassuolo memiliki 65% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Francesco Caputo (5′), Domenico Berardi (63′), Jérémie Boga (78′) dan Mert Müldür (83′).

Baca Juga  Prediksi Osasuna Vs Cadiz, 20 Agustus 2022

Lecce memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fabio Lucioni (27′) dan Marco Mancosu (67′) mencetak gol.

04/07/20 Sassuolo Calcio4 – 2
(1 – 1)
US Lecce It103/11/19 US Lecce2 – 2
(2 – 1)
Sassuolo Calcio It130/05/10 US Lecce0 – 0
(0 – 0)
Sassuolo Calcio It209/01/10 Sassuolo Calcio1 – 1
(0 – 0)
Lecce AS

5 Pertandingan terakhir

15/08/22 Juventus FC3 – 0
(2 – 0)
Sassuolo Calcio It108/08/22 Modena FC3 – 2
(2 – 1)
Sassuolo Calcio ItC22/05/22 Sassuolo Calcio0 – 3
(0 – 3)
AC Milan It115/05/22 Bologna FC1 – 3
(0 – 1)
Sassuolo Calcio It107/05/22 Sassuolo Calcio1 – 1
(1 – 0)
Calcio Udinese

13/08/22 AS Lecce1 – 2
(0 – 1)
Inter Milano It105/08/22 AS Lecce1 – 1
(0 – 0)
Cittadella ItC06/05/22 US Lecce1 – 0
(0 – 0)
Pordenone It230/04/22 Vicenza Calcio2 – 1
(0 – 0)
US Lecce It225/04/22 US Lecce2 – 0
(1 – 0)
AC Pisa

Kondisi Pemain

Prediksi Sassuolo Vs Lecce, 21 Agustus 2022 2

Sementara Alessio Dionisi masih akan tanpa pemain sayap Pantai Gading Hamed Traore karena cedera kaki, pelatih Sassuolo sekarang dapat memanggil andalan lini tengah Maxime Lopez, yang kembali dari skorsing dan harus mulai.

Setelah spekulasi musim panas lainnya, kapten lama Domenico Berardi (15 gol dan 14 assist di Serie A musim lalu) tetap di klub, dan memperbarui komitmennya dengan menandatangani kontrak lima tahun baru minggu ini.

Penyerang Italia itu bergabung di lini depan oleh Gregoire Defrel, Agustin Alvarez atau Andrea Pinamonti, salah satunya akan memimpin trio penyerang di mana bek kiri Giorgios Kyriakopoulos dipaksa masuk pada Senin – Giacomo Raspadori dibatasi untuk peran pengganti di Turin , karena waktunya di klub tampaknya hampir berakhir.

Baca Juga  Prediksi Ferencvaros Vs Shamrock Rovers, 18 Agustus 2022

Lecce, sementara itu, memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk perjalanan ke Emilia-Romagna, meskipun Marco Baroni mengkhawatirkan kebugaran pasangan bertahan Kastriot Dermaku dan Mert Cetin – yang terakhir tertatih-tatih setelah hanya bermain selama 21 menit melawan Inter minggu lalu.

Mantan pemain internasional Prancis U-21 Alexis Blin difavoritkan untuk masuk ke dalam empat bek dalam formasi 4-3-3 Baroni.

Beberapa pemain musim panas melakukan debut mereka pada hari pembukaan, termasuk pemain pinjaman Milan Lorenzo Colombo

dan kiper Wladimiro Falcone, tetapi gelandang Norwegia Mathias Normann tidak akan bergabung dengan mereka di tim tamu, setelah kepindahannya dari Rostov berakhir hanya beberapa jam setelah konfirmasinya.

Prediksi susunan Pemain

Sassuolo kemungkinan susunan pemain awal:
konsigli; Muldur, Erlic, Ferrari, Kyriakopoulos; Lopez, Frattesi, Thorstvedt; Berardi, Pinamonti, Ceide

Lecce kemungkinan lineup awal:
elang; Gendrey, Blin, Baschirotto, Gallo; Bistrovic, Hjulmand, Askildsen; Strefezza, Ceesay, Di Francesco

Prediksi Skor Sassuolo Vs Lecce

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sebagian besar terbatas pada tembakan jarak jauh melawan Juventus pada hari pembukaan, Sassuolo harus memiliki lebih banyak ruang untuk dieksploitasi pada hari Sabtu dan akan mencetak lebih dari sekali. Tuan rumah lebih dari mampu mengalahkan Lecce, yang telah kebobolan lima kali dalam dua pertandingan kompetitif sejauh ini.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini pada menit 90. pasar hasil, mempertaruhkan Sassuolo tersedia untuk 1,84, mendukung undian adalah 4,2 & mempertaruhkan pemenang untuk menjadi Lecce bisa membuat Anda 4,28. Mereka adalah pengembalian terbaik yang tersedia saat ini.

Sassuolo 2-1 Lecce

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button