Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Udinese Vs Salernitana, 20 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Udinese Vs Salernitana Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sementara tuan rumah kalah 4-2 dari juara bertahan Milan, tim tamu selatan mereka kalah di kandang sendiri melawan Roma meski tampil positif.

Meskipun mereka sempat mengancam untuk merusak pesta Milan, setelah kembalinya pemegang Scudetto ke aksi kompetitif, Udinese pulang dengan tangan kosong dari pertandingan liga pertama mereka di musim 2022-23 pekan lalu.

Setelah Rodrigo Becao mengejutkan San Siro dengan sundulan awal – gol ketiga bek Brasil itu melawan Rossoneri dalam karirnya – tampaknya pelatih baru Andrea Sottil bisa memulai awal yang sempurna di Serie A, setelah melaju di Coppa Italia.

Namun, menjaga jarak dengan Milan jauh lebih sulit daripada menyingkirkan FeralpiSalo kecil dari piala, dan meskipun Adam Masina menyamakan kedudukan untuk membuat skor menjadi 2-2 saat turun minum, Udinese akhirnya dikalahkan oleh tim yang lebih baik.

Setelah bangkit untuk finis di urutan ke-12 musim lalu, Fruilani tetap menjadi tim yang menjual, puas untuk menghindari degradasi tanpa benar-benar mengancam tempat-tempat Eropa, tetapi di samping beberapa kedatangan menarik di jendela transfer, mereka telah berhasil mempertahankan Destiny Udogie di klub. untuk satu tahun lagi.

Prediksi Udinese Vs Salernitana, 20 Agustus 2022 1

Ditakdirkan untuk Liga Premier musim panas mendatang, Udogie sekarang dapat memainkan perannya dalam membantu upaya Udinese untuk menghentikan tiga kekalahan beruntun di kandang di Serie A – pada setiap kesempatan, mereka kalah dengan selisih satu gol.

Baca Juga  Prediksi FC Zurich Vs Hearts, 19 Agustus 2022

Sebuah peluang bagus muncul akhir pekan ini, karena Bianconeri telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya melawan Salernitana di papan atas – namun, satu-satunya kekalahan mereka datang dalam pertemuan terakhir klub, pada bulan April.

Termasuk kesuksesan terakhir kali mereka bertandang ke Udine, saat mereka berjuang untuk mempertahankan status Serie A mereka, Salernitana masih dalam rekor tandang tak terkalahkan terbaik mereka di kasta tertinggi Italia.

Sisi Salerno menantang peluang untuk bertahan dari degradasi pada Mei, setelah nyaris menghindari pengusiran dari liga karena masalah kepemilikan hanya beberapa bulan sebelumnya, dan sekarang berusaha untuk mengamankan musim ketiga berturut-turut di antara para elit.

Saat pasukan Davide Nicola selesai dengan penghitungan poin terendah yang pernah ada untuk lolos dari penurunan pangkat sejak awal era tiga poin untuk menang, Granata pasti perlu meningkatkan musim ini, tetapi pertandingan pembukaan mereka tidak mengumpulkan poin meskipun kinerjanya bagus. .

Dikalahkan 1-0 oleh Roma di Stadio Arechi, Salernitana sebelumnya tersingkir dari Coppa Italia oleh tim Serie B Parma, jadi Nicola sekarang berharap untuk memulai kampanye timnya di Dacia Arena.

Lebih akrab dengan kehidupan di luar papan atas, klub Campanian telah kalah dalam dua pertandingan Serie A pertama mereka dalam dua dari tiga musim Serie A mereka sebelumnya – satu-satunya pengecualian adalah sejak 1947-48 – jadi preseden tentu saja tidak berlaku. sisi mereka akhir pekan ini.

Head to head Udinese Vs Salernitana

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 38 pada 22/05/2022 ketika berakhir Salernitana 0-4 Udinese.

Baca Juga  Prediksi Tottenham vs Wolverhampton, 20 Agustus 2022

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 53% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Udinese melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Gol Gerard Deulofeu (6′), Ilija Nestorovski (34′), Iyenoma Udogie (42′), dan Roberto Pereyra (57′).

22/05/22 Salernitana0 – 4
(0 – 3)
Udinese Calcio It120/04/22 Udinese Calcio0 – 1
(0 – 0)
Salernitana

5 Pertandingan terakhir

13/08/22 AC Milan4 – 2
(2 – 2)
Udinese Calcio It105/08/22 Udinese Calcio2 – 1
(1 – 0)
FeralpiSalò ItC22/05/22 Salernitana0 – 4
(0 – 3)
Udinese Calcio It114/05/22 Udinese Calcio2 – 3
(1 – 2)
Spezia Calcio It107/05/22 Sassuolo Calcio1 – 1
(1 – 0)
Calcio Udinese

14/08/22 Salernitana0 – 1
(0 – 1)
AS Roma It107/08/22 Salernitana0 – 2
(0 – 0)
Parma FC ItC22/05/22 Salernitana0 – 4
(0 – 3)
Udinese Calcio It114/05/22 Empoli FC1 – 1
(1 – 0)
Salernitana It108/05/22 Salernitana1 – 1
(0 – 0)
Cagliari Calcio

Kondisi Pemain

Prediksi Udinese Vs Salernitana, 20 Agustus 2022 2

Setelah ditolak salah satu pemain bintangnya pada hari pembukaan, Andrea Sottil akan memiliki Destiny Udogie kembali ke skuadnya pada hari Sabtu, setelah pemain internasional Italia U-21 melewatkan perjalanan Udinese ke Milan saat ia menyelesaikan formalitas kepindahan ke Tottenham.

Kembali dipinjamkan untuk musim ini, Udogie bisa tampil di sisi kiri dari formasi 3-5-2 yang familiar bagi tuan rumah, tetapi Adam Masina mencetak gol di San Siro saat dia absen dan akan berharap untuk memulai lagi.

Seperti biasa, Gerard Deulofeu memberikan ancaman serangan utama Bianconeri, setelah mencetak 13 gol di Serie A musim lalu, dengan Isaac Success dan Beto berlomba-lomba untuk bermitra dengan mantan pemain Watford di depan.

Baca Juga  Prediksi Gent Vs Omonia Nicosia, 19 Agustus 2022

Salernitana melihat opsi menyerang mereka berkurang dengan keluarnya Ederson dan Milan Djuric selama musim panas, tetapi Franck Ribery yang berusia 39 tahun tetap di klub, penyerang Norwegia Erik Botheim mencetak 15 gol di Eliteserien musim lalu, dan pemain sayap veteran Antonio Candreva menawarkan lebar mengikuti peralihannya dari Sampdoria.

Yang terakhir melakukan debut Serie A untuk Udinese pada tahun 2008, dan sejak itu dia telah mencetak lima gol melawan lawan minggu ini – hanya melawan mantan klub lain, Inter, dia mencetak lebih banyak gol.

Davide Nicola telah mengindikasikan bahwa pemain baru Do

magoj Bradaric dan gelandang Serbia Ivan Radovanovic harus kembali dari cedera yang menyebabkan mereka berdua melewatkan kunjungan ke Roma, dan yang pertama sekarang bisa tampil di sayap kiri tim tamu.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Udinese:
Silvestri; Becao, Nuytinck, Perez; Ebosele, Pereyra, Walace, Makengo, Udogie; Deulofeu, Sukses

Salernitana kemungkinan susunan pemain awal:
sepe; Gyomber, Fazio, Bronn; Candreva, Vilhena, Maggiore, Kastanos, Bradaric; Botheim, Bonazzoli

Prediksi Skor Udinese Vs Salernitana

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Udinese mencetak hampir dua kali lebih banyak gol daripada Salernitana musim lalu, dan memulai musim ini dengan mencetak dua gol tandang ke sang juara. Masih menempati beberapa rekrutan baru, tim tamu tidak mungkin menandingi tuan rumah mereka dalam hal kelancaran di sepertiga akhir.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil waktu penuh, mendukung Udinese paling baik dihargai 1,78, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 4,1 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Salernitana akan memberi Anda 4,75. Mereka adalah harga paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Udinese 2-1 Salernitana

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button