Prediksi Leicester City vs Southampton, 20 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Leicester City vs Southampton, 20 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Leicester City vs Southampton Premiere Liga INggris, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Leicester City versus Southampton ke arah laga mereka di Stadion King Power pada Sabtu, di mana mereka masih cari kemenangan pertama mereka musim ini.

Dengan masing-masing satu hasil seimbang dari 2 laga pembukaan mereka, The Foxes and Saints sekarang ini tempati status ke-15 dan ke-17 di klassemen Liga Premier.

Keperginya prospektif sekarang ini memimpin pembicaraan di Leicester sekarang ini dengan masa datang Wesley Fofana, Youri Tielemans, dan Jamie Vardy, semua masih jadi topik hangat pembicaraan.

Brendan Rodgers akan terima jika itu ialah sisi dari sepakbola, dan kemungkinan dibutuhkan bila ia ingin datangkan pemain baru, tapi pelatih Irlandia Utara itu perlu tempatkan konsentrasi yang serupa untuk pastikan jika teamnya memperoleh kemenangan di dewan selekasnya mungkin.

Walau Leicester sudah cetak 2 gol setiap laga mereka menantang Brentford dan Arsenal, mereka cuma mempunyai satu point untuk diperlihatkan atas usaha mereka, resiko dari 6 kecolongan di ujung lain lapangan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Charlotte vs Toronto FC, MLS 2024

Pertaruhan masalah Fofana atau keluarnya Kasper Schemichel tidak lalu dapat dituding karena itu.

Ini ialah team Leicester yang kelompok alami kemerosotan semenjak memenangi Piala FA pada 2022, dan mereka beresiko jadi peralatan stabil di papan tengah.

Dengan Chelsea dan Manchester United susul, Rodgers tahu jika kemenangannya pada team Southampton yang sama terbuka akan membuat kerjanya sedikit nyaman untuk tersisa bulan ini.

Sepanjang tersangkut Southampton, Ralph Hasenhuttl harus menangkis pertanyaan mengenai periode depannya pada tahapan awalnya musim ini.

Pelatih Austria itu akan memperhitungkan gempuran yang lebih garang dari media saat teamnya ketinggalan 2-0 dari Leeds akhir minggu lalu, tapi kebangunan mereka akan tiba sebagai bantuan dan surprise.

Joe Aribo dan Kyle Walker-Peters cetak gol di 18 menit paling akhir untuk memberikan the Saints momen mendekati perjalanan mereka ke East Midlands.

Sementara Hasenhuttl terus akan mempunyai kekuatiran mengenai pertahanannya, atraksi watak menantang Leeds akan memberikannya keyakinan diri jika beberapa pemainnya bisa manfaatkan pertahanan Leicester yang bermain dengan sedikit keyakinan.

Tetapi, Southampton sekarang ini dalam lima laga tanpa kemenangan menantang The Foxes, keberhasilan paling akhir mereka tiba pada Januari 2020 saat mereka meraih kemenangan dengan score 2-1 diperjalanan mereka.

Head to Head Leicester Vs Southampton

Leicester City akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-2 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Arsenal.

Baca Juga  Jagokan Tim Unggulan, Prediksi Skor Venezia Vs Brescia yang Bikin Penasaran

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah James Maddison (74′). Untuk lawan mereka, Arsenal memiliki 19 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Jesus (23′, 35′), William Saliba (53′ Gol bunuh diri), Granit Xhaka (55′) dan Gabriel Martinelli (75′) mencetak gol untuk Arsenal.

Leicester City mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Leicester City telah kebobolan dalam 5 di antaranya serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 11/01/2020 memberi tahu kita bahwa Leicester City telah memenangkan 3 di antaranya dan Southampton 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya untuk The Foxes dan 6 diciptakan oleh The Saints. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

22/05/22 Leicester City4 – 1
(0 – 0)
Southampton EPL01/12/21 Southampton2 – 2
(2 – 1)
Leicester City EPL30/04/21 Southampton1 – 1
(0 – 0)
Leicester City EPL18/04/21 Leicester City1 – 0
(0 – 0)
Southampton FA16/01/21 Leicester City2 – 0
(1 – 0)
Southampton

5 Pertandingan Terakhir

13/08/22 Arsenal4 – 2
(2 – 0)
Leicester City EPL07/08/22 Leicester City2 – 2
(1 – 0)
Brentford EPL22/05/22 Leicester City4 – 1
(0 – 0)
Southampton EPL19/05/22 Chelsea1 – 1
(1 – 1)
Leicester City EPL15/05/22 Watford1 – 5
(1 – 2)
kota Leicester

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Jitu Arouca vs Boavista di Liga Portugal 2024

13/08/22 Southampton2 – 2
(0 – 0)
Leeds United EPL06/08/22 Tottenham4 – 1
(2 – 1)
Southampton EPL22/05/22 Leicester City4 – 1
(0 – 0)
Southampton EPL17/05/22 Southampton1 – 2
(1 – 1)
Liverpool EPL07/05/22 Brentford3 – 0
(2 – 0)
Southampton

Kondisi Pemain Leicester City versus Southampton

Terkecuali ada perubahan dengan masa datang Fofana, pemain Prancis itu harus menjaga tempatnya di baris belakang Leicester.

Tetapi, Caglar Soyuncu bisa kembali gantikan Daniel Amartey, dan Kelechi Iheanacho menggerakkan atau sebuah kesempatan di sepertiga akhir.

Itu bisa mengakibatkan Kiernan Dewsbury-Hall turun ke kursi cadangan, dibanding Tielemans yang berkaitan transfer.

Hasenhuttl dapat membuat minimal dua peralihan di sepertiga akhir dengan Aribo, Sekou Mara dan Adam Armstrong semua mempunyai kasus yang perlu diambil kembali.

Tersisa team Southampton dapat terus sama terkecuali Oriol Romeu diberi peluang kembali lagi ke team di muka Romeo Lavia.

Prediksi susunan pemain  Leicester City vs Southampton

Leicester City :

Ward; Fofana, Evans, Soyuncu; Castagne, Tielemans, Ndidi, Justin; Maddison, Iheanacho; Vardy

Southampton:

Bazunu; Bella-Kotchap, Bednarek, Salisu; Walker-Peters, Ward-Prowse, Lavia, Djenepo; Armstrong, Aribo; Adams

Prediksi Skor Leicester City Vs Southampton

Dengan kedua tim telah bocor dalam pertahanan selama minggu-minggu pembukaan, banyak perhatian akan ditempatkan di area lapangan itu sebagai ujung lainnya.

Namun demikian, keunggulan tuan rumah bisa menjadi kunci bagi Leicester, yang kami dukung untuk memenangkan pertandingan ini dengan gol ganjil dalam tiga pertandingan.

Leicester City 2-1 Southampton

Bagikan

Also Read