Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bournemouth vs Arsenal, 20 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bournemouth vs Arsenal Premiere Liga INggris, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Arsenal akan cari untuk membikin tiga kemenangan berturut-turut pada awal kampanye Liga Premier 2022-23 saat mereka lakukan perjalanan ke Bournemouth di hari Sabtu.

The Gunners sudah mengawali musim mereka dengan kemenangan berturut-turut atas Crystal Palace dan Leicester City, sementara Bournemouth sudah menaklukkan Aston Villa dan kalah atas Manchester City dalam dua laga pertama mereka.

Bournemouth tampil cemerlang saat kembali berlaga di Premier League pada 6 Agustus, mencatat kemenangan 2-0 atas Aston Villa, dengan Jefferson Lerma dan Kieffer Moore jadi pembuat gol menantang team bimbingan Steven Gerrard, tetapi team itu dibawa kembali lagi ke bumi dengan keras oleh si juara akhir minggu kemarin.

Man City menang 4-0 atas team Scott Parker di Manchester, tapi team yang baru dipropagandakan tidak kebanyakan membaca hasil, karena mereka bukan tipe laga yang hendak tentukan musim mereka.

The Cherries mempunyai bulan akhir yang repot dan memang susah, hadapi tiga laga Liga Premier yang lain menantang Arsenal, Liverpool dan Wolverhampton Wanderers, sementara mereka akan buka kampanye Piala EFL mereka dengan tandang ke team Championship Norwich City pekan kedepan.

Bournemouth cuma pernah menaklukkan Arsenal sekali di Liga Premier – sukses 2-1 pada Januari 2018 – tapi mereka meredam The Gunners untuk bermain seri 1-1 saat ke-2 nya paling akhir berjumpa di Stadion Vitality di liga pada Desember 2019.

Baca Juga  Prediksi Arsenal VS Lyon 8 Desember 2022

Team Parker amankan kembali lagi ke kelas atas dengan finish ke-2 di Championship musim kemarin ada di belakang Fulham dan bertahan di dalam Liga Premier akan jadi tujuan khusus mereka untuk kampanye.

Arsenal secara menyebalkan tidak berhasil finish empat besar di Liga Premier musim kemarin, pada akhirnya finish di posisi ke-5, dua point ada di belakang Tottenham Hotspur yang ada di urutan ke-4, hingga mereka akan bermain di Liga Europa musim ini dibanding Liga Champions.

The Gunners mempunyai penampilan team yang lebih dari sanggup finish di empat besar musim ini, sesudah mengawali kampanye mereka dengan 2 kemenangan mengagumkan atas Palace dan Leicester.

Team bimbingan Mikel Arteta menang 2-0 di Palace saat malam pembukaan musim baru saat sebelum mencatat kemenangan 4-2 atas Leicester akhir minggu lalu, dengan pemain baru Gabriel Jesus cetak 2 gol, dan pemain internasional Brasil itu sudah pasti jadi unggulan club London Utara.

Arsenal tidak terikut oleh hasil mereka selama ini, tapi kemenangan lain di hari Sabtu akan bawa mereka ke laga kandang beruntun dengan Fulham dan Aston Villa, yang tiba mendekati perjalanan ke Manchester United di awal September..

The Gunners, terhitung hasil pra-musim, sebetulnya saat ini sudah memenangi delapan laga paling akhir mereka, jadi akan adil untuk menjelaskan jika keyakinan mengucur, dan Bournemouth tentu harus ada dalam perform terbaik mereka di hari Sabtu untuk mendapatkan kesempatan mencetak kemenangan hasil yang positif.

Head to Head Bournemouth Vs Arsenal

Arsenal akan memasuki pertandingan ini setelah menang 4-2 di Liga Inggris atas Leicester City di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Reggina VS Frosinone, 8 Desember 2022

Dalam pertandingan itu, Arsenal menguasai 50% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol-gol tersebut dicetak oleh Gabriel Jesus (23′, 35′), William Saliba (53′ Gol bunuh diri), Granit Xhaka (55′) dan Gabriel Martinelli (75′). Leicester City mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. James Maddison (74′) menjadi pencetak gol Leicester City.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Arsenal telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 9 gol. Di lini belakang, Arsenal jelas memiliki beberapa masalah.

Memasuki pertemuan ini, Arsenal belum pernah dikalahkan oleh Bournemouth dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.

Meninjau pertemuan head to head terakhir mereka sejak 14/01/2018 menunjukkan bahwa Bournemouth telah memenangkan 1 di antaranya dan Arsenal 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 6 dari The Cherries dan 12 terjaring oleh The Gunners. Itu rata-rata gol per game 3.

27/01/20 Bournemouth1 – 2
(0 – 2)
Arsenal FA26/12/19 Bournemouth1 – 1
(1 – 0)
Arsenal EPL06/10/19 Arsenal1 – 0
(1 – 0)
Bournemouth EPL27/02/19 Arsenal5 – 1
(2 – 1)
Bournemouth EPL25/11/18 Bournemouth1 – 2
(1 – 1)
Gudang senjata

5 Pertandingan terakhir

13/08/22 Manchester City4 – 0
(3 – 0)
Bournemouth EPL06/08/22 Bournemouth2 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL07/05/22 Bournemouth1 – 0
(0 – 0)
Millwall CH03/05/22 Bournemouth1 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest CH30/04/22 Blackburn Rovers0 – 3
(0 – 1)
Bournemouth

13/08/22 Arsenal4 – 2
(2 – 0)
Leicester City EPL05/08/22 Crystal Palace0 – 2
(0 – 1)
Arsenal EPL22/05/22 Arsenal5 – 1
(2 – 1)
Everton EPL16/05/22 Newcastle United2 – 0
(0 – 0)
Arsenal EPL12/05/22 Tottenham3 – 0
(2 – 0)
Gudang senjata

Baca Juga  Prediksi Pisa VS Ascoli 9 Desember 2022

Kondisi Pemain Bournemouth versus Arsenal

Prediksi Bournemouth vs Arsenal, 20 Agustus 2022 1

Bournemouth asauhaan Parker menjelaskan sepanjang pertemuan jurnalis Kamis jika ia akan mainkan kembali Dominic Solanke, yang mangkir menantang Man City akhir minggu lalu karena cidera kaki.

Penyerang itu sudah dilukiskan sebagai “kemungkinan” oleh manajernya, tapi The Cherries pasti tanpa pemain musim panas Ryan Fredericks dan Joe Rothwell karena cidera.

Tambahan baru Marcos Senesi bisa menjadi yang pertama untuk club, sementara Jordan Zemura ada untuk diputuskan sesudah sembuh dari COVID-19.

Dan untuk Arsenal, Reiss Nelson kembali tidak dapat masuk penyeleksian karena permasalahan hamstring, sementara Fabio Vieira, yang bermain untuk U-21 di hari Rabu, tidak siap untuk lakukan kiprahnya di team khusus.

The Gunners pada keadaan yang baik sekali, dan tidak mengagetkan menyaksikan Arteta masih tetap yakin dengan starting XI yang tampil mengagumkan di tahapan awalnya musim baru.

Mengakibatkan, Ben White ditata untuk meneruskan di bek kanan, sementara Bukayo Saka, Martin Odegaard dan Martinelli lagi dalam barisan untuk memberikan dukungan Jesus, tinggalkan Emile Smith Rowe di kursi cadangan.

Prediksi susunan pemain Bournemouth vs Arsenal

Bournemouth :

Travers; Lerma, Senesi, Kelly; Smith, Cook, Billing, Zemura; Tavernier, Moore, Solanke

Arsenal:

Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Thomas, Xhaka; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus

Prediksi Skor Bournemouth Vs Arsenal

Ini adalah jenis pertandingan yang akan menentukan apakah Arsenal memiliki apa yang diperlukan untuk finis di empat besar musim ini, dan itu akan menjadi pertarungan yang menarik pada hari Sabtu.

Bournemouth tampil impresif di kandang terakhir kali melawan Villa, tetapi kami berharap tim Arteta mengklaim ketiga poin berkat kemenangan tipis.

Bournemouth 1-2 Arsenal

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku