Prediksi Torino vs Lazio, 20 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Torino vs Lazio, 20 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Torino vs Lazio Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah ke-2 nya menang di hari pembukaan, Torino dan Lazio mempunyai tujuan untuk perpanjang awalnya ceria mereka pada musim Serie A saat mereka berjumpa pada Sabtu malam.

Team tamu datang di Turin sesudah perlawanan yang mengagumkan dalam laga pertama mereka pada musim 2022-23, sementara tuan-rumah mereka menaklukkan Monza yang baru dipropagandakan.

Dalam beberapa saat sesudah semprit pertama di laga pembuka Serie A mereka, Lazio mendapati punggung mereka ke dinding, karena mereka dikurangkan jadi 10 orang susul kartu merah Luis Maximiano pada kiprahnya.

Kiper yang baru datang dikeluarkan dari lapangan sesudah enam menit menantang Bologna, dan team bimbingan Maurizio Sarri selanjutnya kecolongan gol pembuka saat sebelum turun minum.

Tetapi, tidak untuk pertamanya kali di bawah manager spesial mereka, Lazio mengubah kondisi dari status kalah, dan gol kemenangan Ciro Immobile di menit ke-79 memacu episode keceriaan dalam Stadio Olimpico.

Itu sebagai wakil ke-5 kalinya semenjak Sarri tergabung dengan club musim panas lalu, mereka secara efisien tidak mengganti point jadi tiga – cuma runner-up musim kemarin Inter yang sukses semakin banyak dalam masa yang serupa.

Biancocelesti finish di posisi ke-5 musim kemarin, sesudah secara radikal mengubah style mereka, dan saat ini menarget empat besar, dengan kapten ideonal Immobile dan sandaran baris tengah Sergej Milinkovic-Savic masih tetap ada di kota Roma untuk menolong perjuangan mereka.

Saat sebelum mereka bertemu dengan pesaing empat besar Inter Jumat depan, Lazio minggu ini akan hadapi team yang sama bermain seri dalam tiga tatap muka liga paling akhir mereka – tapi mereka masih tetap tidak pernah kalah menantang Torino dalam lebih dari 3 tahun.

Baca Juga  Dive into the Ultimate Chelsea W vs. Ajax Vrouwen Prediction for Unparalleled Insights!

Semenjak Torino paling akhir menaklukkan team tamu hari Sabtu, pada Mei 2019, mereka tidak berhasil menaklukkan mereka 6x berturut-turut; membakar lewat lima manager yang lain pada proses.

Ada beberapa periode naik-turun di club ke-2 Turin sepanjang masa itu, tapi di bawah tuntunan Ivan Juric, Il Toro sudah memetakkan jalan kembali lagi ke 10 besar Serie A.

Sesudah finish di rangking 16 dan 17 musim beruntun, Torino memperoleh tempat di paruh atas klassemen akhir musim kemarin, tapi penyerang bintang Andrea Belotti sekarang ini mencari majikan baru, sementara batu pertahanan Bremer sudah ke pesaing sekota Juventus.

Meski begitu, perekrutan baru dan cadangan Belotti sama tampil di depan dalam laga liga pembukaan Granata akhir minggu lalu, saat Aleksei Miranchuk dan Antonio Sanabria cetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Monza yang berambisi.

Itu ikuti kemenangan 3-0 di Coppa Italia menantang Palermo satu minggu awalnya, jadi walau Torino cuma memenangi satu dari 8 laga kandang paling akhir mereka menantang Lazio, mereka kemungkinan berasa percaya untuk tampil lebih bagus ini kali.

head to Head Torino Vs Lazio

Melihat bentrokan head to head sebelumnya pada 30/10/2019 memberi tahu kita bahwa Torino telah memenangkan 0 di antaranya & Lazio 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Baca Juga  Prediksi Skor Barito Putera vs PSIS Semarang, Liga Indonesia 2024

Agregat 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 dari Il Toro dan 12 milik i Biancocelesti. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-33 pada 16/04/2022 yang berakhir dengan skor di Lazio 1-1 Torino.

Dalam kesempatan itu, Lazio memiliki 48% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ciro Immobile (92′).

Torino mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pietro Pellegri (56′) menjadi pencetak gol.

16/04/22 Lazio1 – 1
(0 – 0)
Torino FC It123/09/21 Torino FC1 – 1
(0 – 0)
Lazio It118/05/21 Lazio0 – 0
(0 – 0)
Torino FC It101/11/20 Torino FC3 – 4
(2 – 1)
Lazio It13/06/20 Torino FC1 – 2
(1 – 0)
Lazio

5 Pertandingan Terakhir

13/08/22 Monza1 – 2
(0 – 1)
Torino FC It106/08/22 Torino FC3 – 0
(0 – 0)
Palermo ItC20/05/22 Torino FC0 – 3
(0 – 2)
AS Roma It114/05/22 Hellas Verona0 – 1
(0 – 1)
Torino FC It107/05/22 Torino FC0 – 1
(0 – 0)
SSC Napoli

14/08/22 Lazio2 – 1
(0 – 1)
Bologna FC It121/05/22 Lazio3 – 3
(2 – 2)
Hellas Verona It116/05/22 Juventus FC2 – 2
(2 – 0)
Lazio It107/05/22 Lazio2 – 0
(1 – 0)
Sampdoria It130/04/22 Spezia Calcio3 – 4
(2 – 1)
Lazio

Kondisi pemain Torino versus Lazio

Saat pemain yang diambil musim panas Luis Maximiano harus jalani skorsing sesudah dikeluarkan di hari pembukaan, pemain baru Lazio yang lain bisa menjadi kiper minggu ini, saat bekas kiper Spezia Ivan Provedel lakukan kiprahnya.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Terungkap Rahasia Menang Orlando City Vs New York Red Bulls!

Nicolo Casale datang dari larangan bermain, sehingga ia bisa juga tampil pertama kalinya untuk club, dan Maurizio Sarri kemungkinan berpasangan dengan bekas pemain Verona itu dengan Alessio Romagnoli di empat bek team tamu – rekanan bek Francesco Acerbi masih mangkir.

Sarri masih tidak bisa panggil winger Pedro yang cidera, yang menyembuhkan diri dari permasalahan pergelangan kaki, tapi Ciro Immobile pimpin baris depan: bekas penyerang Torino itu sudah cetak tujuh gol dalam tujuh tatap muka Serie A terakhir kalinya dengan bekas timnya.

Dalam pada itu, pilihan pertahanan Torino akan disokong oleh kehadiran Perr Schuurs dari Ajax pada tengah minggu, sementara Alessandro Buongiorno datang dari skorsing.

Tetapi, tuan-rumah tidak diperkokoh pasangan David Zima dan Aleksei Miranchuk yang cidera, yang paling akhir alami cidera paha saat menantang Monza.

Pelatih Toro, Ivan Juric, tetap memakai skema 3-4-2-1 yang menolongnya dengan baik sekali musim kemarin, dengan Antonio Sanabria sebagai penyerang tunggal dan pemain utang West Ham Nikola Vlasic gantikan Miranchuk sebagai salah satunya dari 2 pemain striker tengah.

Prediksi susunan pemain Torino vs Lazio

Torino:

Milinkovic-Savic; Djidji, Buongiorno, Rodriguez; Singo, Linetty, Ricci, Aina; Radonjic, Vlasic; Sanabria

Lazio :

Provedel; Lazzari, Casale, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Basic; Anderson, Immobile, Zaccagni

Prediksi Skor Torino Vs Lazio

Tidak hanya Lazio direkrut dengan baik musim panas ini, skuad mereka terus beradaptasi dengan gaya ‘bola Sarri’ dan menunjukkan ketahanan saat dibutuhkan – seperti minggu lalu.

Karena itu, mereka bisa melanjutkan start kemenangan, meski harus berhadapan dengan salah satu pelanggan terberat di lini tengah Serie A.

Torino 1-2 Lazio

Bagikan

Also Read