Prediksi Tottenham vs Wolverhampton, 20 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Tottenham vs Wolverhampton, 20 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Tottenham vs Wolverhampton Premiere Liga INggris, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tottenham Hotspur versus Wolverhampton Wanderers pada Sabtu untuk perpanjang awalnya tidak pernah kalah tuan-rumah pada musim baru Liga Premier.

Sementara Spurs tempati urutan ke-4 dalam klassemen, Wolves turun di status 14 sesudah tidak berhasil menaklukkan Leeds United atau Fulham.

Walau kemungkinan perlu beberapa saat untuk pada akhirnya menuntaskan permasalahan sesudah konfrontasi seru rakyatnesia Antonio Conte dan Thomas Tuhel di Stamford Bridge, yang pertama semakin lebih perduli untuk pastikan jika Spurs terus membuat momen.

Untuk mayoritas, London Utara ditaklukkan oleh pesaing sekota mereka, tapi equalizer paling akhir Harry Kane memiliki arti jika teamnya lakukan perjalanan pulang singkat dengan hati seperti mereka sudah menang.

Ada elemen peruntungan mengenai come-back mereka, tapi Spurs dan Conte sama pantas mendapatkan sanjungan atas langkah kebangunan itu, bahkan juga bila sikap pria Italia itu di tepi lapangan hilangkan beberapa dari sanjungan itu.

Akan tetapi, Spurs saat ini mempunyai empat point dan 6 gol di papan dari 2 laga, jaga mereka masih tetap dekat sama Manchester City yang mereka temui pada 10 September.

Baca Juga  Prediksi Dewa: Skor ST Louis City Vs DC United, Bocoran Rahasia!

Conte ingin masih tetap ada dalam jarak yang dekat sama si juara bertahan mendekati perjalanan ke Stadion Etihad, dan ia akan menyenangi kesempatan teamnya untuk kumpulkan tiga point kembali di Stadion Tottenham Hotspur bahkan juga bila ia tidak datang di ruangan istirahat karena kartu merah minggu kemarin.

Tiap simpatisan Wolves sekarang ini ada di pucuk sesudah lakukan salah satunya penandatanganan musim panas di pemain tengah Sporting Lisbon Matheus Nunes, tapi mereka jangan lupakan team mereka yang penting tampil di atas lapangan.

Walau Wolves sudah bermain lumayan baik untuk menaklukkan masing-masing Leeds dan Fulham, pengembalian satu point menambahkan penekanan pada team Bruno Lage mendekati perjalanan ke ibu-kota.

Misi yang sudah dipasarkan Wolves ke Nunes dan Goncalo Guedes mengikutsertakan sepak bola Eropa, bukan pertarungan kemunduran, tapi ada pula keinginan jika ke-2 pemain akan capai titik paling rendah sepanjang beberapa minggu kedepan.

Walau games ini kemungkinan tiba terlampau cepat untuk pasangan untuk tampil di starting lineup, pencapaian mereka ialah pengakuan ke rekanan satu team yang sudah menempati peranan masing-masing dengan sedikit kompetisi di periode kemarin.

Wolves sudah menang di tiga dari 4 laga tandang paling akhir mereka menantang Spurs, peluang terkini tiba di bulan Februari saat Raul Jimenez dan Leander Dendoncker sama cetak gol.

head to Head Tottenham Hotspur Vs Wolves

Tottenham Hotspur masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Liga Premier vs Chelsea.

Baca Juga  Raih Kemenangan Bola Bersama Prediksi Cadiz Vs Granada yang Akurat

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 36% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, gol dicetak oleh Pierre-Emile Højbjerg (68′) dan Harry Kane (96′). Chelsea memiliki 16 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kalidou Koulibaly (19′) dan Reece James (77′) mencetak gol untuk Chelsea.

Tottenham Hotspur tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 16 selama periode itu sementara juga kebobolan total 4.

Jelang laga ini, Tottenham Hotspur tak terkalahkan dalam 4 laga liga sebelumnya di kandang.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 01/03/2020, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Tottenham Hotspur memenangkan 2 pertandingan itu, Wolves 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 untuk Spurs dan 8 datang dari Wolves. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

13/02/22 Tottenham0 – 2
(0 – 2)
Wolverhampton EPL22/09/21 Wolverhampton2 – 2
(1 – 2)
Tottenham EFL22/08/21 Wolverhampton0 – 1
(0 – 1)
Tottenham EPL16/05/21 Tottenham2 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton EPL27/12/20 Wolverhampton1 – 1
(0 – 1)
Tottenham

5 Pertandingan Terakhir

14/08/22 Chelsea2 – 2
(1 – 0)
Tottenham EPL06/08/22 Tottenham4 – 1
(2 – 1)
Southampton EPL22/05/22 Norwich City0 – 5
(0 – 2)
Tottenham EPL15/05/22 Tottenham1 – 0
(1 – 0)
Burnley EPL12/05/22 Tottenham3 – 0
(2 – 0)
Gudang senjata

Baca Juga  Prediksi Lille Vs Lens: Temukan Rahasia Kemenangan!

13/08/22 Wolverhampton0 – 0
(0 – 0)
Fulham EPL06/08/22 Leeds United2 – 1
(1 – 1)
Wolverhampton EPL22/05/22 Liverpool3 – 1
(1 – 1)
Wolverhampton EPL15/05/22 Wolverhampton1 – 1
(0 – 1)
Norwich City EPL11/05/22 Wolverhampton1 – 5
(1 – 3)
Manchester City

Kondisi Pemain Tottenham versus Wolverhampton

prediksi wolverhampton

Dengan Cristian Romero alami cidera otot, baik Clement Lenglet, Davinson Sanchez atau Japhet Tanganga akan dimasukkan pada baris belakang Spurs.

Selama tidak ada permasalahan kesehatan yang lain, itu peluang bisa menjadi salah satu peralihan dengan Richarlison harus senang dengan tempat di kursi cadangan.

Laga ini akan tiba terlampau cepat untuk Oliver Skipp, yang membuat perkembangan dalam rekondisinya dari tulang patah tumitnya.

Nunes nyaris pasti mengawali kontes ini di rakyatnesia beberapa alternatif yang cuma mempunyai waktu 2 hari untuk latihan dengan rekanan segrup anyarnya di Wolves.

Guedes kemungkinan diperhitungkan sebagai starter di muka Hwang Hee-chan, tapi Nelson Semedo, Joao Moutinho dan Adama Traore peluang akan diletakkan sebagai cadangan sesudah cidera belakangan ini.

Prediksi susunan pemain Tottenham vs Wolverhampton

Tottenham Hotspur :

Lloris; Sanchez, Dier, Davies; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon; Kulusevski, Kane, Son

Wolverhampton Wanderers:

Sa; Jonny, Collins, Kilman, Ait-Nouri; Dendoncker, Neves; Podence, Gibbs-White, Neto; Hwang

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Wolverhampton Wolves

Sementara Wolves dapat mengambil kepercayaan dari penampilan mereka secara keseluruhan selama dua minggu terakhir, kami tidak dapat mengabaikan bahwa gol tetap menjadi masalah.

Itu bukan masalah yang Anda inginkan menuju pertandingan dengan Spurs di wilayah asing, dan kami hanya bisa mendukung kemenangan yang relatif nyaman untuk tim tuan rumah.

Tottenham Hotspur 3-1 Wolverhampton Wolves

Bagikan

Also Read