Prediksi Slavia Praha VS Legia Warsaw, 20 Agustus 2021, Kualifikasi Liga Europa

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia, Prediksi Slavia Praha VS Legia Warsaw malam hari ini Paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga Europa 20 Agustus dini hari 00.00. Pertandingan ini merupakan babak Playoff Liga Europa Musim 2021/2022.

Berita Kedua Tim

Laga di putaran pertama ini tempatkan Slavia Praha sebagai tuan-rumah untuk Legia. Awalnya, mereka sudah tampil di set Liga Champions, walau dengan catatan yang belum unggul. Slavia Praha juga harus dapat amankan tiga point pertama di set ini jika ingin meluncur ke partai selanjutnya atau bermain tanpa beban di putaran kedua.

Saat itu, performa Legia di sejumlah partai awalnya sedikit difavoritkan. Mereka sering lakukan blunder dari bidang pertahanan yang membuat statistik kurang cukup bagus di pertandingan ini. Tetapi, peluang untuk mereka untuk dapat membenahi perform di sejumlah baris penting masih diharap.

Statistik Ke-2 Team

Sekarang ini, performa Slavia Praha telah dirasakan lumayan bagus dengan mengepak kemenangan di partai pramusim atau persaingan lokal. Minimal, mereka sempat mencetak kemenangan di gelaran Liga Champions set kwalifikasi. Sepanjang lima laga terakhir kalinya, Slavia Praha hasilkan 4x kemenangan.

Baca Juga  Unveil the Secrets: Prediksi Argentina vs Kosta Rika

Awalnya, mereka mengalahkan Slin di pertandingan persaingan lokal. Club asal Ceko ini juga sukses jadi rangking keempat di klassemen sementara sesudah kembali menang hadapi Teplice. Pada liga Champions set kwalifikasi, mereka kalah atas Ferencvaros dan tampil menarik di partai kandang menaklukkan team yang serupa. Satu pertandingan paling akhir berjumpa dengan Mlada Boleslav, tuan-rumah kembali menang.

Sementara catatan yang ditawari oleh Legia memikat buat dibaca. Club yang ini mengepak kemenangan sampai 2x kemenangan di lima laga terakhir kalinya. Legia sempat bermain seri saat berjumpa dengan Dinamo Zagreb di gelaran Liga Champions. Pada putaran kedua tatap muka itu mereka roboh.

Peluang menang dicapai saat berjumpa dengan Berita Poznan di persaingan lokal. Tetapi, dua laga awalnya, Legia sempat ditaklukkan oleh Radomiak Radom dan menang hadapi Flora di set kwalifikasi ke-2 Liga Champions. Dari statistik sbobet ini, nampaknya Legia ada banyak pembaruan yang perlu dilaksanakan.

Keadaan Team yang Bermain

Kesempatan kali ini, dua team yang bakal berlaga ada pada keadaan sempurna. Nyaris tidak ada pemain yang diberitakan cidera untuk dapat mengawali kiprah mereka sebagai tim pokok. Slavia Praha di bawah bimbingan pelatih Trpisovsky ditegaskan memakai skema 4-4-2 di laga kelak. Pola itu turunkan nama Sima dan Kuchta di baris paling depan.

Baca Juga  Prediksi Jitu "RB Leipzig VS Mainz": Rahasia Menang yang Tak Terduga

Empat pemain yang terpasang di baris tengah rakyatnesia lain, Dorley, Ekpai, Traore, dan Lingr. Sementara untuk barisan bertahan, Slavia Praha akan coba turunkan nama Stanciu, Masopust, Zima, dan Kudela di partai ini kali. Status penjaga gawang masih dioptimalkan oleh Kolar yang pernah tampil menarik di gelaran sama.

Dari tim team tamu, Legia Warsaw akan memakai taktik 3-4-2-1 untuk partai ini. Mereka turunkan Pekhart di status paling depan sebagai sandaran gempuran. Ditolong oleh Muci, Lopes di baris depan. Bidang tengah diisi nama Holownia, Andre, Slisz, dan Skibicki untuk pertandingan ini kali. Baris pertahanan mereka akan dioptimalkan Nawrocki dkk.

Statistik yang diperlihatkan oleh Slavia Praha lebih unggul dibanding team tamu. Mereka berpeluang mencetak kemenangan di putaran pertama ini karena pengalaman yang lumayan bagus di partai awalnya.

Head To Head Slavia Praha Vs Legia Warsaw

Slavia Prague belum pernah memainkan pertandingan resmi melawan Legia Warsawa dan akan menghadapi tantangan berat minggu ini. Pakaian Ceko berhasil menyebabkan Ferencvaros beberapa masalah minggu lalu dan harus mengambil kedudukan dalam permainan ini.

Legia Warsawa adalah tim yang berpengalaman dan akan berusaha mengambil inisiatif dalam pertandingan ini. Kedua tim harus beradaptasi dengan gaya permainan lawan mereka minggu ini untuk mengamankan keuntungan leg pertama.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Dynamo Moscow Vs FC Rostov, Raih Kemenangan Bersama!

Kondisi Pemain Kedua Tim

Slavia Praha
Ondrej Kudela sedang menjalani larangan saat ini dan tidak akan dapat tampil dalam game ini. Lukas Provod dan David Hovorka sedang memulihkan diri dari cedera jangka panjang dan absen dari pertandingan ini.

Cedera: David Hovorka, Lukas Provodo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Ondrej Kudela

Legia Warsawa
Tomas Pekhart kembali dari Euro 2020 dan kemungkinan akan tersedia untuk dipilih dalam game ini. Legia Warsawa sepertinya tidak akan bereksperimen dengan kombinasi kemenangan di pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan pemain Slavia Praha VS Legia Warsaw

Slavia Praha Prediksi XI (4-2-3-1): Ondrej Kolar; Alexander Bah, David Zima, Taras Kacharaba, Oscar Dorley; Lubang Tomas, Petr Sevcik; Abdallah Sima, Nicolae Stanciu, Peter Olayinka; Ivan Schranzo

Legia Warsawa Prediksi XI (3-4-3): Artur Boruc; Artur Jedrzejczyk, Mattias Johansson, Mateusz Hołownia; Kacper Skibicki, Bartosz Slisz, Andre Martins, Vegard Kongsro; Ernest Muci, Liquinhas, Mahir Emreli

Prediksi Skor Slavia Praha VS Legia Warsaw

Slavia Prague tampil impresif di Liga Europa musim lalu dan banyak pemain mereka telah membuktikan keberanian mereka di Euro 2020. Pemain seperti Tomas Holes dan Petr Sevcik bisa menjadi kekuatan lini tengah yang dominan pada zaman mereka dan ingin menjadi yang terbaik di pertandingan ini. .

Legia Warsaw sangat mampu bertahan dalam pertandingan ini dan dapat menimbulkan ancaman di serangan balik. Kedua tim berada pada pijakan yang cukup seimbang dan kemungkinan akan bermain imbang di leg pertama.

Prediksi Slavia Praha VS Legia Warsaw : 1 – 1

Bagikan

Also Read