Prediksi Bola

Prediksi Neftci vs Maccabi Haifa, 20 Agustus 2021, Conference Cup

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia, Prediksi Neftci Vs Maccabi Haifa malam hari ini Paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Conferece Cup 20 Agustus 2021 Pukul 00.00 WIB. Lanjutan pertandingan kualifikasi Conference CUp.Kualifikasi Liga Konferensi hari Kamis di Bakcell Arena mempertemukan Neftci Baku dan Maccabi Haifa, dua tim yang bertemu untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa.

Berita Kedua Tim

Azeri tidak berhasil singkirkan Helsinki di set kwalifikasi ke-3 Liga Europa, dan mereka hadapi pekerjaan susah yang lain di playoff Liga Pertemuan.

Maccabi Haifa, di lain sisi, tidak hadapi kesusahan dalam tandukan double menantang HB Torshavn, dengan team menaklukkan team Kepulauan Faroe dengan agregat 7-3.

Baca Juga  Prediksi skor China vs. Indonesia, Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia di RCTI, 15 Oktober 2024

Orang Israel mempunyai tujuan untuk memberikan fans argumen lain untuk perayaan, dan ingat pertahanan Neftci yang labil, kami yakin jika penumpang dari penjuru dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan pada team tamu.

Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tandang ialah Din David, yang peluang akan balik ke starting XI sesudah dia diistirahatkan dalam kekalahan 1-0 di HB Torshavn.

Neftçi akan bermain di laga ini sebagai kelanjutan dari hasil seimbang 2-2 Premyer Liqasi menantang Gabala.

Telah jarang-jarang akhir-akhir ini Neftçi memperlihatkan baja protektif. Kenyataannya, Neftçi sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 6 dari 6 laga awalnya, memberinya 10 gol dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Kolombia vs Chili,Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Meneruskan usaha yang tidak berhasil dalam laga paling akhir mereka menantang Havnar Bóltfelag di persaingan Kwalifikasi Liga Pertemuan, Maccabi Haifa dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Statistik tidak bohong, dan Maccabi Haifa sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh 8 gol keseluruhannya. Secara protektif, Maccabi Haifa jauh dari prima. Walau demikian, kita perlu cari tahu apa trend semacam itu akan bersambung di games ini.

Bos Neftçi Samir Abbasov akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar tiba ke laga ini dengan tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Manager Maccabi Haifa Barak Bakhar mempunyai beberapa permasalahan tersedianya untuk diatasi. Godsway Donyoh (Cidera Hamstring), Neta Lavi (Cidera Betis) dan Ofri Arad (Sideband strain di lutut) tidak dapat diperhitungkan.

Baca Juga  Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Hungaria, Nations League, 15 Oktober 2024

Kami berasa jika Neftçi kemungkinan berasa susah untuk menyaksikan diri mereka cetak gol menantang barisan Maccabi Haifa yang semestinya menang dan memungkinkan jaga clean sheet.

Itu penyebabnya opsi kami di sini yaitu untuk kontes yang paling imbang dengan score kemenangan 0-1 untuk Maccabi Haifa diakhir laga.

Head To Head Neftci Vs Maccabi Haifa

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

D Neftci Baku 2-2 Gabala
L HJK 3-0 Neftci Baku
D Neftci Baku 2-2 HJK
L Neftci Baku 0-1 Olympiakos Piraeus
L Olympiakos Piraeus 1-0 Neftci Baku

L HB Torshavn 1-0 Maccabi Haifa
W Maccabi Haifa 7-2 HB Torshavn
W Maccabi Haifa 5-1 Dinamo Tbilisi
W Maccabi Haifa 2-0 Maccabi Tel Aviv
W Dinamo Tbilisi 1-2 Maccabi Haifa

Prediksi Skor Neftci vs Maccabi Haifa

Prediksi Neftci vs Maccabi Haifa: 0-1

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button