Update Preman Pensiun 6 Launching di Bandung Hari Ini, Sudah Dapat Kode Kapan Sinetron Ini Tayang Lagi Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Preman Pensiun 6 Launching di Bandung Hari Ini, Sudah Dapat Kode Kapan Sinetron Ini Tayang Lagi  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia,- Preman Pensiun kembali jadi perhatian publik di media sosial. Sinetron yang tayang di stasiun televisi RCTI ini masih memliki magnet tersendiri di kalangan penggemarnya.

Belum lama ini warganet mendapat kabar baik, karena di instagram muncul pengumuman soal launching Preman Pensiun 6.

Sontak warganet kegirangan dan kegeeran sinteron Preman Pensiun segera akan tayang lagi. Banyak dari mereka mulai mempertanyakan kapan jadwal tayangnya.

Baca Juga: Bongkar Skenario Ferdy Sambo, Mahfud MD : Nangis-nangis Mengaku Dizolimi

Aris Nugraha sang sutradara Preman Pensiun juga telah memberikan kode jika sinetron Preman Pensiun 6 bakal hadir di RCTI.

Launching Preman Pensiun 6 sendiri bakal digelar di Lapangan Tegallega Bandung pada hari ini Kamis, 18 Agustus 2022. Selain itu, sekaligus akan digelar konser musik

Kabar tentang launching Preman Pensiun 6 sekaligus konser musik di Lapangan Tegallega Bandung pada hari ini Kamis, 18 Agustus 2022 disampaikan oleh akun Instagram @premanpensiun.mncp.

“Wargi Bandung dan sekitarnya yuk datang dan ramaikan #DAHSYATNYAPREMANPENSIUN6 Kamis, 18 Agustus, pukul 15.00 WIB dan konser #ILOVERCTI33 Kamis, 18 Agustus, pukul 22.00 WIB! Live dari Lapangan Tegallega Bandung,” tulis keterangan di unggahan tersebut seperti dikutip prfmnews.id melalui akun Instagram @premanpensiun.mncp.

Baca Juga: Haruka Nakagawa: Tagih Janji Dinikahi Deddy Corbuzier, Siap Jadi Istri Kedua

Bagikan

Also Read

Tags