Update Arya Saloka dan Amanda Manopo Rayakan Kemerdekaan Bareng Ikatan Cinta: Kami masih di sini dan akan selalu ada Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Arya Saloka dan Amanda Manopo Rayakan Kemerdekaan Bareng Ikatan Cinta: Kami masih di sini dan akan selalu ada  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Masih menjadi pertanyaan kapan Arya Saloka akan kembali ke Ikatan Cinta, soalnya Amanda Manopo akan keluar jika kontraknya sudah habis.

Arya Saloka mengunggah momen pertemuan Casting Director MNCTV di Instastorynya.

Aktor Aldebaran ini diketahui terlihat bertemu dengan sutradara dan produser film Ruben Andrian dan Email Bias dalam unggahan ke Instastory oleh
@arya.saloka.

Baca Juga: Kode Buat Arya Saloka? Amanda Manopo Tak Semangat Ikut Lomba Makan Kerupuk, Maunya Dipuk-puk

Saat Arya Saloka bertemu dengan casting director, sutradara dan produser film itu bergandengan tangan seolah menyemangatinya.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Sementara itu instastory Amanda Manopo mengingatkan bahwa dia tidak akan kerja bareng lagi dengan “beliau”, tentu tebakan netizen adalah Arya Saloka.

Akan tetapi belum jelas yang di maksud apakah kerja sama di Ikatan Cinta atau produk iklan.

Baca Juga: Berbondong-bondong Dukungan Buat Arya Saloka Agar Tidak Kembali ke Ikatan Cinta, Ini Penjelasannya

Beberapa waktu lalu akun instagram @aladin.words memposting Arya Saloka dan Amanda Manopo bersama tim Ikatan Cinta merayakan kemerdekaan Indonesia.

Sayangnya foto tersebut adalah perayaan tahun lalu, tapi setidaknya sedikit mengobati kerinduan para penggemar Ikatan Cinta.

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

Bagikan

Also Read

Tags