Update Akan Tayang 18 Agustus 2022 di Disney+ Hotstar, Simak Sinopsis FIlm She Hulk: Attorney at Law Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Akan Tayang 18 Agustus 2022 di Disney+ Hotstar, Simak Sinopsis FIlm She Hulk: Attorney at Law  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Pada hari Kamis (18/8), di Disney+ Hotstar, akan tayang untuk perdana film She Hulk: Attorney at Law. Serial ini dibintangi Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters.

Marvel Cinematic Universe (MCU), pada serial ini memperkenalkan katakter baru yaitu Jennifer Walters. Seorang pengacara yang kemudian bisa berubah menjadi pahlawan hijau bernama She Hulk.

She-Hulk: Attorney at Law, selain itu juga akan menampilkan wajah lama MCU dan juga karakter yang pernah tampil di layar Marvel.

Baca Juga: Bongkar Skenario Ferdy Sambo, Mahfud MD : Nangis-nangis Mengaku Dizolimi

Serial ini akan berbeda dengan serial–serial di MCU sebelumnya, serial ini akan lebih banyak menyelipkan sisi komedi di dalamnya. Memang Marvel dalam setiap filmnya selalu menyelipkan komedi tetapi belum benar-benar memfokuskan komedi tersebut dalam salah satu platformnya.

Berikut ulasannya film She-Hulk: Attorney at Law; berfokus pada Jennifer Walters, sepupu Bruce Banner. Dia seorang pengcara lajang berusia 30 tahunan, yang menjalani kehidupan yang rumit. Di tengah kariernya ditunjuk sebagai Divisi Hukum Manusia Super.

Jennifer Walters berada di bawah bimbingan Bruce dan bisa berubah menjadi raksasa hijau setinggi 2,01 meter serta memiliki kekuatan super. Namun, Jennifer Walters punya pandangan menarik tentang superhero, sama sekali dirinya tidak mau disebut seperti itu.

Baca Juga: Viral Video Nyanyi Lyodra di Istana Negara Saat Hut-77 RI Meneriaki Papua dan Merdeka

Film ini akan menyajikan asal-usul pahlawan baru tetapi dengan pendekatan komedi. Mungkin penggemar MCU akan sedikit merasakan perbedaan She Hulk dibandingkan dengan serial lain di franchise ini. Lelucon ringan dan sarkatik akan menyegarkan penonton dalam serial ini.

Bagikan

Also Read

Tags