Update Farel Prayoga Anak Siapa? Berikut Profil dan Biodata dari Umur, Orang Tua, Asal Penyanyi Cilik Istana Negara Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Farel Prayoga Anak Siapa? Berikut Profil dan Biodata dari Umur, Orang Tua, Asal Penyanyi Cilik Istana Negara  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Farel Prayoga anak siapa? Berikut profil dan biodata penyanyi cilik dari nama orang tua, asal, umur hingga agama.

Penampilan Farel Prayoga sang penyanyi cilik dengan lagunya “Ojo Dibandingke” yang tengah menjadi perbincangan hangat usai tampil di Istana Negara pada 17 Agustus 2022.

Farel Prayoga menggoyang seluruh Istana Negara beserta tamu undangan dan pejabat dengan lagu andalannya, “Ojo Dibandingke.”

Baca Juga: Video Farel Prayoga Nyanyi ‘Ojo Dibandingke’ di Istana Negara Sukses Buat Prabowo dan Iriana Lakukan Hal Ini

Sukses di usia belia, ternyata Farel Prayoga memiliki kisah pilu yang jarang diketahui semua orang.

Lantas, Farel Prayoga anak siapa? Berikut profil dan biodatanya beserta asal usul, sekolah, dan keluarga dilansir Rakyatnesia.com dari Portaljember.pikiran-rakyat.com

Farel Prayoga adalah seorang bocah yang berasal dari Banyuwangi. Farel Prayoga lahir pada 8 Agustus 2010.

Baca Juga: Farel Prayoga Bocah 12 tahun Sukses Bikin Ambyar Istana Negara, Hut RI ke 77

Kini Farel Prayoga berusia 12 tahun. Atas aksinya bernyanyi lagu Ojo Dibandingke, Farel Prayoga digadang-gadang menjadi penerus Denny Caknan.

Sebelum dikenal banyak orang, Farel Prayoga dulunya adalah seorang pengamen. Ia mengamen di jalan bersama orang tuanya.

Bakat Farel dalam bermusik ditemukan oleh penyanyi daerah asal Banyuwangi bernama Wandra. Lantas, Wandra mengajak Farel Prayoga untuk berkolaborasi memproduksi lagu.

Bagikan

Also Read

Tags