Update Ungkap Hal yang tidak disukai dari Rizky Febian, Mahalini Bingung Menjelaskannya Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Ungkap Hal yang tidak disukai dari Rizky Febian, Mahalini Bingung Menjelaskannya  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Talkshow Tonight yang dipandu oleh vindes ( Vincent dan Desta) dalam sesi jawab jujur Mahalini dan Rizky Febian.

Sebelum memulai permainan jawab jujur, Desta menjelaskan kepada keduanya aturan mainnya. Pertanyaan pertama dilontarkan kepada Mahalini tentang Kapan terakhir kali bertengkar dengan Rizky dan karena apa?.

Saat mendengar pertanyaan tersebut, sontak saja Mahalini langsung garuk garuk kepala. Desta kemudian spontan,” sini saya yang garuk”, dengan nada becanda.

Melihat hal tersebut Iky langsung spontan menanangapinya dengan rada sedikit cemburu dan ketawa. Menyambung pertanyaan dari Desta, Mahalini menjawab saat terakhir nyanyi ia terakhir kali bertengkar dengan Rizky Febian.

Baca Juga: Rizki Febian Butuh Perhatian Mahalini Raharja?

Kemudian pertanyaan kedua kepada Rizki febriyan yaitu Mahalini biasanya bawel karena apa? Rizky Febian menjawab pada dasarnya Mahalini itu bawel tapi peduli dan perhatian.

Kemudian Mahalini juga tidak masalah dengan Rizky Febian punya banyak sahabat wanita asalkan tau batasannya. Diketahui Rizky Febian dekat dan punya sahabat wanita terutama dari kalangan artis.

Pertanyaan untuk Mahalini mengenai apa yang ia tidak suka dari seorang Iky? Sontak Mahalini menjadi mikir dan agak susah untuk menjawabnya.

Kemudian Mahalini menjawab bahwa Iky suka ngeyel kalau dibilangin dan juga sering beda pendapat.Pertanyaan terakhir Desta kepada Iky Ungkapkan rasa kamu untuk lini sekarang.

Bagikan

Also Read

Tags