Update Dikabarkan Arya Saloka Akan Kembali Lagi ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo Memilih Keluar Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Dikabarkan Arya Saloka Akan Kembali Lagi ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo Memilih Keluar  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Sedang ramai diperbincangkan terkait Arya Saloka akan kembali lagi membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Namun, hal itu menjadi sebuah ancaman bagi Amanda Manopo, pasalnya jika Arya Saloka benar-benar kembali lagi membintangi sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo memilih keluar.

Pasalnya, kabarnya  Amanda Manopo akan keluar semakin diyakini para pecinta sinetron Ikatan Cinta karena Amanda Manopo menuliskan di Instagram pribadnya terkait dirinya akan keluar dari Ikatan Cinta.

Baca Juga: Gerah Digunjing dan Disebut Pelakor, Amanda Manopo Tak Sudi Lagi Kerjasama dengan Arya Saloka

Fyi, sebentar lagi, sabar aja diriku melakukan kewajiban sampai dengan selesai. Kalau sampai ada yang mau kembali saya masih berada dikeputusan saya, GBU,” tulis Amanda dikutip dari Instagramnya. Senin, 15 Agustus 2022.

Semakin diyakini para pecinta sinetrin Ikatan Cinta, Amanda Manopo semakin memperlihatkan bahwa dirinya serius akan keluar dar sinetron Ikatan Cinta.

Amanda Manopo mengingatkan kepada netizen, ia mengunggah story lama di Instagram miliknya yang bertuliskan bahwa ia tidak akan satu project lagi dengan Arya Saloka.

Baca Juga: Ditentang Kembali ke Ikatan Cinta, Arya Saloka Malah Muncul di Film Drama Romantis

Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak sampai dengan selesai,” tulisnya beberapa waktu yang lalu.

Bagikan

Also Read

Tags