Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Estoril VS Rio Ave, 20 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Estoril VS Rio Ave Liga Premiere Portugal, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Rio Ave akan mengincar kemenangan pertama mereka dari kampanye Primeira Liga 2022-23 ketika mereka mengunjungi Estadio Antonio Coimbra da Mota untuk menghadapi Estoril Praia pada hari Jumat.

Tim tuan rumah menuju akhir pekan dengan kekalahan tipis di tangan Vitoria de Guimaraes dan akan segera kembali ke jalur kemenangan.

Estoril Praia gagal meraih dua kemenangan dari dua pertandingan pembukaan mereka di musim baru liga Portugal saat mereka kalah 1-0 melawan Vitoria de Guimaraes di Estadio Dom Afonso Henriques Minggu lalu.

Baca Juga  Prediksi Young Boys vs Anderlecht, 19 Agustus 2022

Dalam sebuah pertandingan di mana Goncalo Eteves menerima perintah berbaris, Andre Silva sekali lagi mengirimkan barang-barangnya saat ia mencetak gol untuk pertandingan liga kedua berturut-turut untuk memberi tim tuan rumah ketiga poin.

Sebelum itu, Canarinhos mengalami kampanye pra-musim yang panas, di mana mereka kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan persahabatan mereka sebelum mengklaim kemenangan 2-0 atas Famalicao dalam pertandingan pembuka liga mereka pada 6 Agustus.

Pasukan Nelson Verissimo menuju akhir pekan dengan tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri di Liga Primeira, meraih dua kemenangan dan dua kali imbang sejak kekalahan 2-1 di bulan April melawan Vizela.

prediksi estoril

Selanjutnya untuk Estoril Praia adalah tantangan menghadapi tim Rio Ave yang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan liga terakhir mereka antara kedua tim sejak Maret 2017, mencetak enam gol dan menjaga tiga clean sheet dalam waktu itu.

Baca Juga  Prediksi QPR Vs Blackpool, 17 Agustus 2022

Pasukan Luis Freire gagal bangkit dan berlari di liga besar karena mereka menerima kekalahan 3-0 di tangan Sporting Lisbon ketika kedua tim bertemu Sabtu lalu.

Pemain depan Portugal Pedro Goncalves tampil memukau di Estadio Jose Alvalade saat ia mencetak gol di kedua sisi dari tendangan Matheus Nunes pada menit ke-67 untuk memberi tim Ruben Amorim ketiga poin.

Sebelum itu, Rio Ave, yang dinobatkan sebagai juara Liga Segunda musim lalu dan meraih promosi ke papan atas, memulai kampanye 2022-23 mereka dengan kekalahan kandang 1-0 melawan Vizela pada 6 Agustus.

Vilacondenses, yang kemenangan terakhirnya di Liga Primeira terjadi pada Mei 2021 ketika mereka mengalahkan Nacional 2-1 di laga tandang, menuju akhir pekan dengan berusaha untuk memulai kampanye mereka dan menghindari kekalahan ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya Desember lalu.

Baca Juga  Prediksi Bristol City Vs Luton, 17 Agustus 2022

Head to head

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 24/10/2015 menunjukkan bahwa Estoril telah memenangkan 2 di antaranya dan Rio Ave 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Canarinhos dan 10 diciptakan oleh Rio Grande . Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 28 pada 30/03/2018 yang berakhir dengan skor di Rio Ave 2-0 Estoril.

Pada hari itu, Rio Ave memiliki 53% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Pelé (12′) dan Geraldes (39′).

Estoril memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button