Prediksi Norwich City Vs Millwall, 20 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Norwich City Vs Millwall, 20 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Norwich City Vs Millwall Championship Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisisi Pertandingan

Pasukan Dean Smith meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini pada hari Selasa setelah awal yang lambat, sementara tim tamu mereka menyelamatkan hasil imbang di Swansea City dengan cara dramatis untuk meraih tujuh poin dari empat pertandingan.

Setelah finis di dasar klasemen Liga Premier musim lalu, Norwich City memasuki musim Championship yang baru dengan harapan bisa segera kembali ke papan atas, tetapi mereka tidak membuat awal yang kuat.

Pasukan Dean Smith memulai dengan kekalahan tandang di Cardiff City dan hanya mampu berbagi poin dalam pertandingan berikutnya di kandang melawan Wigan Athletic yang baru dipromosikan berkat gol penyeimbang babak kedua Max Aarons dengan hasil imbang 1-1.

Berharap untuk membangun kemenangan adu penalti atas Birmingham City di babak pertama Piala EFL setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal, Canaries melakukan perjalanan ke Hull City pada akhir pekan, tetapi mereka pergi dengan tangan kosong, sebagai gol Marcelino Nunez tidak cukup untuk memicu perubahan haluan setelah Oscar Estupinan memberi tuan rumah keunggulan 2-0.

Masih mencari jarak tiga poin pertama musim baru, pasukan Smith akhirnya berhasil pada hari Selasa, mengalahkan Huddersfield Town 2-1 di Carrow Road ketika Joshua Sargent dan Danel Sinani mencetak gol awal sebelum pakaian Norfolk mempertahankan satu gol memimpin di 10 menit terakhir setelah penyelesaian Pat Jones.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sporting Kansas City Vs Los Angeles Galaxy, Temukan Rahasianya!

Di belakang awal lambat mereka, Smith dan timnya akan berharap kemenangan hari Selasa bertindak sebagai titik balik dan akan berusaha untuk membuat kemenangan kandang berturut-turut pada hari Jumat untuk memulai pendakian divisi.

Namun, mereka menghadapi ujian yang berat, ketika Millwall tiba setelah membuat awal yang relatif positif untuk periode baru di bawah Gary Rowett setelah finis di urutan kesembilan musim lalu.

The Lions memulai dengan kemenangan kandang 2-0 atas Stoke City, berkat dua gol Charlie Cresswell, tetapi kemudian tersingkir dari Piala EFL dan kalah di Sheffield United dalam pertandingan liga kedua mereka.

Pasukan Rowett dengan cepat bangkit kembali di akhir pekan, bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Coventry City 3-2 di The Den saat Jake Cooper dan George Honeyman menyamakan kedudukan sebelum George Saville mencetak gol kemenangan pada menit ke-85.

Kembali beraksi pada hari Selasa, Millwall melakukan perjalanan untuk menghadapi Swansea City, dan, setelah tampaknya akan kalah dengan penyelesaian awal dari Ryan Manning dan Michael Obafemi yang membuat tuan rumah unggul 2-0 di masa injury time, mereka memaksa berbagi dari rampasan sebagai Ben Cabango dan Nathan Wood keduanya mencetak gol bunuh diri di empat menit terakhir.

Mencari untuk melanjutkan peningkatan bertahap mereka di Kejuaraan dan melakukan dorongan playoff musim ini, Lions akan bertujuan untuk mengambil kulit kepala yang mengesankan di akhir pekan dan naik ke 10 poin dari lima pertandingan.

head To head

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 26/08/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Norwich City telah memenangkan 3 di antaranya dan Millwall 1, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 2.

Baca Juga  Prediksi Jitu Newcastle United Vs West Ham United, Dijamin Tepat!

Sebanyak 18 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya untuk The Canaries dan 9 diciptakan oleh The Lions. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Championship hari 26 pada 02/02/2021 dan skor selesai Millwall 0-0 Norwich City.

Pada kesempatan itu, Millwall berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Norwich City memiliki 17 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

02/02/21 Millwall0 – 0
(0 – 0)
Norwich City CH03/11/20 Norwich City0 – 0
(0 – 0)
Millwall CH02/03/19 Millwall1 – 3
(1 – 1)
Kota Norwich CH10/11/18 Kota Norwich4 – 3
(0 – 1)
Millwall CH01/01/18 Norwich City2 – 1
(0 – 1)
dinding pabrik

5 Pertandingan Terakhir

16/08/22 Norwich City2 – 1
(2 – 0)
Huddersfield CH13/08/22 Hull City2 – 1
(1 – 0)
Norwich City CH09/08/22 Norwich City2 – 2
(2 – 0)
Birmingham City EFL06/08/22 Norwich City1 – 1
(0 – 1)
Wigan Athletic CH30/07/22 Cardiff City1 – 0
(0 – 0)
Kota Norwich

16/08/22 Swansea City2 – 2
(2 – 0)
Millwall CH13/08/22 Millwall3 – 2
(1 – 2)
Coventry City CH06/08/22 Sheffield United2 – 0
(2 – 0)
Millwall CH02/08/22 Cambridge Utd1 – 0
(0 – 0)
Millwall EFL30/07/22 Millwall2 – 0
(1 – 0)
Kota Stoke

Kondisi Pemain

Norwich City memiliki kedalaman di seluruh skuad mereka, meskipun Smith mungkin memilih untuk hanya membuat perubahan kecil setelah kemenangan mereka pada hari Selasa, dengan Joshua Sargent kembali memimpin serangan dengan absennya Teemu Pukki setelah mencetak gol liga pertamanya musim ini di pertandingan itu. .

Baca Juga  Prediksi Jitu Colorado Rapids VS Los Angeles FC, Dijamin Ketagihan!

Marcelino Nunez dengan cepat memantapkan dirinya di lini tengah setelah pindah dari Universidad Catolica, sementara sesama kedatangan musim panas Gabriel Sara juga bersaing untuk mendapatkan tempat awal.

Dengan Dimitris Giannoulis, Jacob Sorensen, Sam McCallum dan Sam Byram semua absen, Kenny McLean dapat kembali beroperasi sebagai bek kiri sementara, dengan Todd Cantwell kemungkinan akan bermain lebih jauh ke depan di sayap itu, sementara Grant Hanley dan Andrew Omobamidele telah menjadi pusat pilihan Smith -pasangan bek dalam beberapa pekan terakhir dengan Ben Gibson diturunkan ke bangku cadangan.

Millwall akan tetap tanpa penyerang Mason Bennett dan Tom Bradshaw karena cedera, kemungkinan akan pergi

ing Benik Afobe untuk mempelopori serangan di Carrow Road.

Andreas Voglsammer bisa berada di antrean untuk start pertama di depan, setelah turun dari bangku cadangan di Swansea menyusul kedatangannya dari Union Berlin.

Charlie Cresswell, Jake Cooper dan Murray Wallace harus kembali berbaris di tiga bek, dengan George Saville berlomba-lomba untuk kembali ke lini tengah menggantikan Billy Mitchell atau Jamie Shackleton.

Prediksi susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Norwich City:
Krul; Aarons, Omobamidele, Hanley, McClean; Sara, Gibbs, Nunez; Sinani, Sargent, Cantwell

Kemungkinan lineup awal Millwall:
Bialkowski; Creswell, Cooper, Wallace; McNamara, Shackleton, Saville, Malone; Pria madu; Afobe, Voglsammer

Prediksi Skor Norwich City Vs Millwall

Kemenangan hari Selasa dapat memicu performa bagus untuk Norwich, dan mereka memiliki kualitas untuk melukai tim mana pun di liga, tetapi kami mengantisipasi ujian berat melawan tim Millwall yang tangguh.

Pasukan Rowett telah menunjukkan baja mereka sejauh musim ini dan bisa melakukan cukup untuk meninggalkan Carrow Road dengan bagian dari rampasan.

Norwich City 1-1 Millwall

Bagikan

Also Read