Prediksi Feyenoord vs Elfsborg, 20 Agustus 2021, Conference Cup

Dedi Suparman

Prediksi Feyenoord vs Elfsborg, 20 Agustus 2021, Conference Cup
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

POKER

Bola, Rakyatnesia, Prediksi Skor Feyenoord Vs Elfsborg malam hari ini Paling akurat pasti menang jitu 100%, jadwal Conference Cup 20 Agustus 2021 pukul 01.00 WIB. Merupakan lanjutan pertandingan kualifikasi Conference Cup.Setelah bertahan dari Drita dari Albania di babak kualifikasi kedua, Feyenoord melakukan dengan sangat baik untuk menghancurkan Luzern (agg 6-0) di babak 3. Untuk membuat segalanya lebih baik bagi para penggemar, Rotterdammers menggulingkan Willem II 4-0 di Eredivisie pembuka.

Berita Kedua Tim

Karena Feyenoord sarat dengan keyakinan diri mendekati lawatan Elfsborg, kemenangan kandang harus diperhitungkan. Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah pemain tengah berpotensi Guus Til, yang tetap tampil mengagumkan pada musim 2021/22.

Baik Diemers dan Jahanbaksh kemungkinan akan melewati laga karena cidera. Swedia, di lain sisi, membidik kemenangan ke-4 beruntun mereka di semua persaingan.

Ingat Elfsborg tampil cemerlang di muka gawang belakangan ini, kami tertarik untuk menyimpan uang kami di lebih dari 2,lima gol. Pemain internasional Gambia Maudo (bek) cidera untuk team tamu.

Feyenoord akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul kemenangan 0-4 Eredivisie menantang Willem II.

Dalam laga itu, Feyenoord sukses kuasai 69% kepenguasaan bola dan 21 tendangan ke gawang dengan 9 pas target. Untuk Feyenoord, pembuat golnya ialah Bryan Linssen (17′), Luis Sinisterra (25′), Guus Til (48′) dan Naoufal Bannis (92′). Di ujung lain, Willem II mendapatkan 6 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Karakter berulang-ulang dari games Feyenoord yang lebih baru ialah jumlah score kosong.

Ambil sextet benturan mereka awalnya saat sebelum ini, sekitar 5 pada mereka taruhan pada “Ke-2 Team yang Cetak Score” bisa menjadi kekalahan.

IF Elfsborg ke arah benturan susul kemenangan 0-2 Allsvenskan dengan gerhana Hammarby IF di laga terkini mereka.

Dalam laga itu, IF Elfsborg mempunyai 38% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen ke gawang dengan 8 pas target. Untuk IF Elfsborg, gol diciptakan oleh Rasmus Alm (26′) dan Alexander Bernhardsson (67′). Hammarby IF mendapatkan 17 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target.

Rangkaian performa handal dari pemain bertahan IF Elfsborg sudah menyaksikan perhitungan ‘gol ke gawang’ mereka sejumlah 3 dari keseluruhan 6 laga awalnya.

Sepanjang waktu yang serupa, jumlah gol yang mereka bikin sendiri ialah 16. Tetapi, waktu akan memberitahu apa skema itu akan direplikasi di laga kedepan.

Mark Diemers (Cidera Lutut), Aliou Balde (Operasi Lutut), Christian Conteh (Cidera Hamstring), Denzel Hall (Cidera Tidak Dijumpai), Alireza Jahanbakhsh (Cidera Selangkangan) dan Lutsharel Geertruida (Operasi Lutut) tidak ada untuk manager Feyenoord Arne Slots. Fredrik Aursnes tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan, bos IF Elfsborg Jimmy Thelin tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Sesudah habiskan 4 tahun di Feyenoord, Leroy Fer tergabung dengan FC Twente di tahun 2011. Pada 13 Juli 2013, pimpinan Norwich City tutup kontrak 4 tahun dengan Fer dengan ongkos sekitaran £4,empat juta. Pemain tengah Belanda itu membuat 30 performa untuk Norwich dan ia cetak 3 gol untuk team Carrow Road.

Sesudah Norwich terdegradasi dari seksi elit, pemain sepak bola berperingkat tinggi itu tergabung dengan Queens Park Rangers diakhir musim 2013/2014.

Pemain sepak bola Belanda itu cetak delapan gol dalam 48 performa untuk QPR, tetapi pada 1 Februari 2016 dia dipinjam oleh Swansea City. Fer berpindah ke Swansea secara tetap 5 bulan setelah itu.

Leroy lahir di 5 Januari 1990 di Zoetemeer, Belanda dan tingginya 188 cm. Orang tuanya datang dari Curacao dan ayahnya Lesley ialah seorang pemain bisbol.

Bicara mengenai penghargaan pribadinya, Leroy Fer dikukuhkan sebagai Rotterdam Talenta of the Year di tahun 2008.

Kami berasa jika dalam laga ini, Feyenoord tentu mempunyai kekuatan untuk membuat kesempatan yang cukup buat cetak gol lebih satu kali sementara kemungkinan tidak kecolongan saat mereka hadapi IF Elfsborg, yang tidak gampang cetak gol mereka sendiri.

Karenanya kami memperhitungkan score kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Feyenoord diakhir yang ini.

Head To Head Feyenoord vs Elfsborg

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara Feyenoord dan Elfsborg.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Feyenoord

Dalam dorongan besar untuk pakaian Belanda, striker Alirezah Jahanbakhsh kembali berlatih dan mungkin tampil pada hari Kamis.

Bintang Iran itu mencetak dua gol melawan Luzern dalam pertandingan kualifikasi Liga Konferensi terakhir mereka dan akan berusaha untuk menambah lebih banyak golnya.

Pelatih kepala Dick Advocaat mungkin menurunkan susunan pemain yang sama yang memenangkan pertandingan itu 3-0, yang berarti kembalinya ke bangku cadangan untuk Fredrik Aursnes, yang memulai akhir pekan melawan Willems di pertandingan pembuka Eredivisie.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Elfsborg

Pelatih kepala Jimmy Thelin sepertinya tidak akan membuat perubahan apa pun pada tim yang melewati Velez Mostar di babak terakhir kualifikasi dan Hammarby dalam aksi liga dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Itu berarti awal yang lain untuk striker Per Frick, yang secara berurutan mencetak gol dalam tiga kualifikasi terakhir mereka dan akan menjadi senjata utama mereka dalam mengalahkan Feyenoord.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Susunan Pemain Feyenoord vs Elfsborg

Feyenoord (4-3-3): Justin Bijlow; Marcus Pederson, Gernot Trauner, Marcos Senesi, Tyrell Malacia; Jens Toornstra, Orkun Kokcu, Guus Til; Alireza Jahanbakhsh, Bryan Linssen, Luis Sinisterra.

JIKA Elfsborg (4-3-3): Tim Ronning; Johan Larsson, Leo Vaisanen, Maudo Jarjue, Simon Strand; Andre Romer, Frederik Holst, Robert Gojani; Rasmus Alm, Per Frick, Jeppe Okkels.

Prediksi Skor Feyenoord vs Elfsborg

Feyenoord memiliki pengalaman Eropa lebih dari rekan-rekan Swedia mereka dan akan mencari untuk membuat sebagian besar keuntungan rumah mereka.

Elfsborg telah menunjukkan potensi serangan yang menakutkan, tetapi eksploitasi mereka datang melawan tim yang jauh lebih kecil.

Kemenangan nyaman bagi tim Belanda ada di kartu.

Prediksi Skor Feyenoord vs Elfsborg: 2-0

Bagikan

Also Read