Prediksi Birmingham VS Bournemouth, 19 Agustus 2021, Liga Championship Inggris

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Birmingham VS Bournemouth, malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal EFL Liga Championship Inggris berlangsung pada 19 Agustus 2021 pukul 01.45, pertandingan ini merupakan liga kasta Kedua Inggris.

Berita KEdua Tim

Birmingham minggu kemudian tampak lumayan bagus dengan menciptakan satu kemenangan serta satu laga imbang. Mereka menciptakan poin 4 dengan terletak di posisi 10 klasemen sedangkan Divisi Championship Inggris. Tetapi, agregat berhasil masih lebih unggul regu tamu dibanding dengan tuan rumah. Seperti itu alibi mungkin tuan rumah hendak lebih beringas di partai kandang nanti.

Bournemouth merupakan regu dengan kekuatan lumayan menarik di lini tengah. Mereka senantiasa dapat menyelesaikan umpan dengan baik. Saat ini, terletak di posisi kelima klasemen, regu tamu pula mengemas 4 poin seragam Birmingham. Pada pertandingan kali ini, diyakini tuan rumah hendak tampak penuh yakin diri walaupun tekanan senantiasa diberikan oleh regu tamu.

Statistik Kedua Tim

Pertandingan kali ini ialah partai kandang untuk Birmingham. Mereka tampak lumayan bagus di 2 pertandingan tadinya. Catatan yang disuguhkan buat bekal laga kali ini pula menarik. Tuan rumah Birmingham menempuh laga pramusim dengan tampak apik di 2 laga. 5 pertandingan terakhirnya menyuguhkan kemenangan sampai 2 kali pertandingan.

Tadinya, mereka pernah bermain imbang mengalami Stoke City minggu kemudian. kemenangan mengalami Colchester jadi satu catatan kemenangan tuan rumah. Mereka pula pernah bermain menarik dikala berjumpa Sheffield United di partai pramusim. Tetapi, kekalahan dari West Brom jadi catatan kurang baik tuan rumah 5 minggu kemudian.

Sedangkan statistik yang ditampilkan oleh Bournemouth memperlihatkan kalau regu tamu dinilai lumayan unggul. Mematangkan performa di partai kali ini membuat mereka menciptakan kesempatan kemenangan yang bagus. 5 pertandingan terakhir, Bournemouth sukses mengemas 2 kali kemenangan serta satu laga imbang.

Pernah kalah dari Chelsea, mereka setelah itu menang di Piala Liga mengalami MK Dons. Laga imbang sukses diraih dikala berjumpa dengan West Brom di partai Championship. Setelah itu mereka pula memenangkan laga kontra Nottingham Forest di minggu kemudian. Satu laga yang berakhir dengan kekalahan terjalin di partai pramusim mengalami Granada.

Dari statistik tipe web judi online yang dihasilkan kedua regu, Bournemouth masih unggul dalam perolehan umpan terbaik. Mereka dapat mempunyai lini tengah andal dengan sebagian pemain potensial buat mengawali umpan dengan optimal.

Kondisi Pemain Kedua tim

Memandang keadaan para pemain yang hendak bertanding di partai ini, kedua regu diuntungkan. Tidak terdapat pemain yang hendak absen baik luka ataupun penumpukan kartu. Birmingham hendak tampak dengan performa 4- 1- 2- 1- 2 di laga kali ini. Otomatis, nama seseorang Jutkiewicz serta Hogan ditentukan mengisi lini serbu berjumpa dengan Gardner.

Di lini tengah mereka, terdapat performa Woods, Bellingham, serta Sunjic pada pertandingan nanti. Sedangkan buat lini pertahanan, tuan rumah hendak memainkan nama Colin, Roberts, Dean serta Pedersen di laga ini. Posisi kiper masih dipercayakan pada Sarkic di laga tersebut.

Dari kubu regu tamu, Bournemouth hendak menyelesaikan laga ini dengan formasi 4- 3- 3. Formasi ini merendahkan nama Solanke, Broooks, serta Anthony di lini terdepan. Performa Billing, Kilkenny serta Marcondes mengisi zona tengah. Pada barisan bertahan terdapat nama Zemura, Kelly, Rossi, serta Mepham di laga kali ini.

Head To head Birmingham VS Bournemouth

Bournemouth telah angkuh dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim tujuh kemenangan dari delapan pertandingan sebelumnya. Birmingham City hanya berhasil meraih satu kemenangan, yang diraih pada tahun 2013 berkat gol-gol dari Andrew Shinnie dan Nikola igić.

2021-02-06 Championship AFC Bournemouth 3-2 Birmingham
2020-11-07 Championship Birmingham 1-3 AFC Bournemouth
2017-08-22 League Cup Birmingham 1-2 AFC Bournemouth
2016-01-09 FA Cup Birmingham 1-2 AFC Bournemouth
2015-04-06 Championship AFC Bournemouth 4-2 Birmingham

5 Pertandingan Terakhir Birmingham

D Birmingham 0-0 Stoke City
W Birmingham 1-0 Colchester
W Sheffield United 0-1 Birmingham
L Tamworth 3-1 Birmingham
L Birmingham 0-4 West Brom

5 Pertandingan terakhir Bournemouth

W Nottingham 1-2 AFC Bournemouth
D AFC Bournemouth 2-2 West Brom
W AFC Bournemouth 5-0 Milton Keynes Dons
L AFC Bournemouth 1-2 Chelsea
W AFC Bournemouth 4-2 Linense

Prediksi susunan Pemain Birmingham VS Bournemouth

Birmingham City Predicted XI (3-5-2): Matija Sarkic, Marc Roberts, Harlee Dean, George Friend, Maxime Colin, Gary Gardner, Ryan Woods, Charlie Lakin, Juan Castillo, Lukas Jutkiewicz, Jonathan Leko

Bournemouth Predicted XI (4-3-3): Mark Travers, Jordan Zemura, Zeno Ibsen Rossi, Lloyd Kelly, Adam Smith, Emiliano Marcondes, Kyle Taylor, Philip Billing, Jaidon Anthony, Dominic Solanke, Junior Stanislas

Prediksi Skor Birmingham VS Bournemouth

Birmingham City dan Bournemouth telah menikmati awal yang baik untuk kampanye baru dan kami mengharapkan kontes yang mendebarkan pada hari Rabu. Terlepas dari masalah cedera mereka, Bournemouth memiliki pemain yang jauh lebih kuat dan kami memperkirakan mereka akan mengklaim kemenangan tipis.

Prediksi Skor Birmingham VS Bournemouth: 0 – 1

Bagikan

Also Read