Prediksi Bola

Prediksi Fenerbahce vs Helsinki, 20 Agustus 2021, Kualifikasi Liga Europa

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Fenerbahce Vs Helsinki, malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal playogg Liga Europa berlangsung pada 20 Agustus 2021 pukul 01.45, pertandingan ini merupakan lanjutan kualifikasi tahap terakhir sebelum ke fase group liga europa.

Berita Kedua Tim

Penantian menyakitkan buat gelar liga ke- 20 Turki bersinambung masa kemudian buat Fenerbahce, yang terletak di dekat posisi paling atas buat sebagian besar kampanye saat sebelum dituntut buat puas finis di urutan ketiga di balik Besiktas serta Galatasaray.

Tetapi, Sari Kanaryalar– yang belum sempat mengangkut trofi Luar biasa Lig semenjak masa 2013- 14– mengawali masa 2021- 22 semacam yang mereka mau, kala berhasil awal Mesut Ozil dalam 18 bulan mendesak timnya ke peran 1- 0. sukses atas Adana Demirspor pada 15 Agustus.

Mantan pemain Arsenal itu diberi ban kapten buat pertandingan itu serta menggunakannya dengan penuh yakin diri buat mencetak berhasil pertamanya buat Fenerbahce, serta Ozil saat ini hendak berupaya buat menggunakan seluruh pengalamannya di Eropa buat mengirim raksasa Turki ke babak penyisihan tim Liga Europa buat pertandingan tersebut. awal kali semenjak masa 2018- 19.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Vitor Pereira cuma memegang jabatannya sepanjang sebagian minggu, namun timnya pula tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan pra- musim serta mempunyai pemikiran yang kokoh buat menghidupkan kembali masa kejayaan, sedangkan HJK bersiap buat melaksanakan ekspedisi ke tempat di mana Fenerbahce mempunyai tidak kebobolan dalam 4 pertandingan terakhir mereka di Liga Europa.

Juara Finlandia HJK berupaya buat membuat nama buat diri mereka sendiri di Liga Champions sehabis sukses mencapai kemenangan agregat 7- 1 atas Buducnost di babak kualifikasi awal, namun mereka kandas melawan orang sebelah Skandinavia Malmo di babak kedua serta tersingkir menyusul skor 4- 3 kekalahan 2 kaki.

Dengan jaring pengaman Liga Europa siap serta menunggu, juara Finlandia 30 kali itu cuma dapat bermain imbang 2- 2 dengan Neftchi dalam pertempuran putaran ketiga awal mereka, namun mereka membuat pekerjaan ringan dari regu Azerbaijan di kandang, menyerbu buat sukses 3- 0 serta membuat mimpi penyisihan tim terus menjadi dekat buat jadi realitas.

Banyak kegagalan di babak penyisihan Liga Champions sudah dicatat dalam novel sejarah, serta cuma sekali tadinya HJK sukses menggapai babak tim Liga Europa, di mana mereka finis ketiga dalam tim yang terdiri dari Torino, Club Brugge serta Kopenhagen di masa 2014- 15.

Benteng HJK di Veikkausliiga pula tidak menampilkan isyarat hendak menyerah, sebab pasukan Toni Koskela mengklaim sejoli kemenangan 1- 0 melawan KTP serta Mariehamn di kedua sisi dari kemenangan mereka atas Neftchi dini bulan ini, dengan si juara duduk di puncak klasemen dengan 41 poin diperoleh dari 16 pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Regu Finlandia bisa digolongkan selaku regu yang diunggulkan mengarah pertandingan ini, paling utama dengan cuma satu dari 4 pertandingan tandang terakhir mereka yang berakhir dengan kemenangan, namun mereka melaksanakan ekspedisi ke Istanbul dengan 7 pertandingan tidak terkalahkan di seluruh kompetisi serta tidak bisa dihapuskan.

Fenerbahce sudah pindah buat bawa mantan pemain Liga Premier Steven Caulker serta Mbwana Samatta di jendela transfer masa panas, dengan yang terakhir diharapkan buat mengetuai lini dengan sokongan dari Ozil serta Irfan Kahveci.

Serdar Dursun cuma terletak di lapangan sepanjang 25 menit selaku pemain pengganti pada akhir minggu saat sebelum hadapi patah tulang selangka, serta pemain berumur 29 tahun itu bergabung dengan Enner Valencia, Dimitrios Pelkas serta Mert Hakan Yandas di pinggir lapangan.

Tidak mengherankan bila Ozan Tufan kembali ke tengah lapangan mengambil alih Miha Zajc, di mana dia hendak bergabung dengan pemain pensiunan Brasil Luiz Gustavo.

Playmaker HJK Atomu Tanaka tidak hendak tampak lagi masa ini sebab dia pulih dari permasalahan lutut yang sungguh- sungguh, namun kehadiran baru Regu Sparv kembali melindungi ruang mesin sehabis eksploitasi Euro 2020 dengan Finlandia.

Roope Riski kandas menembak dalam kemenangan akhir minggu atas Mariehamn, namun pemain berumur 30 tahun itu mencetak 2 berhasil dalam kemenangan leg kedua atas Neftchi serta tampaknya tentu hendak mengetuai lini depan.

Baca Juga  Prediksi Azerbaijan vs Slowakia,Nations League, 14 Oktober 2024

Pemain internasional Finlandia Daniel O’ Shaughnessy senantiasa muncul di Eropa serta wajib kembali ke barisan balik di mari, mungkin besar mengambil alih Bubacar Djalo.

Head To Head Fenerbache Vs Helsinki

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak dan kemenangan akan sangat membantu mengamankan partisipasi dalam kompetisi tingkat kedua Eropa.

Fenerbahce kembali ke aksi kompetitif selama akhir pekan tetapi Yellow Canaries tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan pra-musim, memenangkan enam.

HJK belum pernah mengalami kekalahan di kompetisi apa pun sejak mereka kalah 2-1 dari Malmo di kualifikasi Liga Champions pada Juli.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Fenerbache

Tuan rumah saat ini memiliki empat pemain yang absen karena masalah cedera. Serdar Dursun (tulang selangka), Dimitrios Pelkas (selangkangan), Mert Hakan Yandas (bahu) dan Enner Valencia semuanya tidak tersedia untuk seleksi.

Cedera: Serdar Dursun, Dimitrios Pelkas, Mert Hakan Yandas, Enner Valencia

Penangguhan: Tidak ada

HJK

Atomu Tanaka adalah satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu.

Cedera: Atomu Tanaka

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Pemain Fenerbahce vs Helsinki

Fenerbahce : Bayindir; Aziz, Szalai, Tisserand; Osayi-Samuel, Gustavo, Tufan, Novak; Kahveci, Samatta, Ozil

Helsinki : Tannander; Tenho, Moren, O’Shaughnessy; Saksela, Sparv, Jair, Murillo; Olusanya, Ro. Riski, Browne

Prediksi Skor Fenerbahce vs HJK Helsinki

Fenerbahce adalah favorit untuk maju dalam seri dan silsilah dan kualitas superior mereka harus melihat mereka melalui. Pelatih Vitor Pereira kemungkinan akan bertujuan untuk mematikan pertandingan di leg pertama dan bisa mengatur timnya untuk bermain di depan.

Kami memprediksi kemenangan yang nyaman bagi raksasa Istanbul.

Prediksi Fenerbahce vs Helsinki: 3-0

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button