Ketua Umum Inkanas Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro ‘dipamiti’ Atlit Inkanas

0 107

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Setelah dilantik oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji sebagai Ketua Umum Institutut Karate-do Nasional (Inkanas) Bojonegoro Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro minggu yang lalu. Kini, yang bersangkutan mulai melaksanakan tugasnya. Salah satunya adalah menerima kunjungan para anggota Inkanas Bojonegoro, di Mapolres Bojonegoro, Kamis (18/8/2016).

Kunjungan silaturahmi antara Ketua umum Wahyu SB – demikian Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, biasa disapa – dengan anggotanya itu, menjadi ajang perkenalan. Pasalnya, semenjak dilantik Wahyu SB baru saat itu bertemu dengan anggotanya. Pada kesempatan itu pula, para anggota Inkanas hendak sekalian pamit untuk ikut berlaga pada event Forki (Federasi Olahraga Karate-do Indonesia) Bupati Cup Ngawi 2016.

”Sebagai ketua umum maka saya harus saling kenal dengan pengurus dan anggota Inkanas Bojonegoro. Saya ini ketua cabang Inkanas Bojonegoro atau bapak asuh rekan-rekan, jadi kita harus saling kenal dengan baik,” kata Wahyu SB dalam silaturahmi tersebut.

Lebih lanjut, Wahyu SB mengatakan, pihaknya berharap agar dalam pelaksanaan pertandingan para atlet agar mampu menjaga kesehatan serta semangat untuk berlatih. Tentang menang atau kalau itu nomor dua. Sedangkan nomor satunya adalah memiliki motivasi dan semangat yang tinggi untuk bisa menjadi yang terbaik.

“Saya berpesan agar para duta Inkanas Bojonegoro, bisa mempersiapkan diri guna mengikuti pertandingan di Ngawi. Pada kesempatan yang baik ini, saya berpesan agar kalian selalu berdoa sebelum bertanding dan minta do’a restu kepada orang tua. Karena doa orang tua mampu membuat langkah kalian semakin ringan dan dipenuhi berkah sehingga dapat meraih kesuksesan,” tegasnya.

Pada pertemuan itu, selain memberikan arahan, Wahyu SB juga menyerahkan tali asih agar bisa memberikan motivasi kepada para duta Inkanas Bojonegoro yang bakal berlaga di event Forki (Federasi Olahraga Karate-do Indonesia) Bupati Cup Ngawi.

Perlu diketahui, pada pertandingan tersebut Inkanas Bojonegoro akan mengirim duta 25 atlit baik anak-anak dan remaja. Di akhir pertemuan tersebut, Ketua Umum Inkanas Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro didaulat untuk foto bersama dengan pengurus dan anggota Inkanas Bojonegoro. **(Kis/Puji).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More